3

1.2K 108 4
                                    


"Apa yang kalian lakukan disini? "

  Jeno dan jaemin yang mendengar suara itu langsung saja tersentak untung saja Jeno segera menyembunyikan buku itu dengan menghilangkan nya...

"Kenapa diam saja, apa yang kalian lakukan disini? Tidak mau menjawab? "

"Maafkan kami pangeran mahkota" Ujar jeno dan jaemin secara bersamaan sambil memberi hormat pada orang di depan mereka....

"Bangun! Aku tidak manyuruh kalian hormat seperti itu, kita sedang berdua, kecuali jika kalian melakukan sebuah kesalahan, apa aku benar? "

  Jeno dan jaemin langsung gugup mendengar perkataan putra mahkota....

"Pangeran jeno? Pangeran jaemin masih tidak mau menjawab? Berarti memang benar kalian melakukan kesalahan, hukuman apa yang harus kuberi kali ini? "

"T tidak Hyung maafkan kami, tadi kami hanya berbincang saja tentang kekuatan kita Hyung" Ujar jaemin sambil sesekali menyenggol lengan saudara kembarnya itu...

"Benar Hyung kami tadi hanya berbincang saja tidak lebih" Ujar jeno....

"Keluarkan! "

"Ma aksud jaehyun hyung apa? Kita tidak menyembunyikan apapun Hyung" Ujar jeno...

  Jaehyun putra mahkota yang kelak akan memimpin kerajaan sihir, Dragon castle putra satu satu nya jung Yunho tapi sayang jung Yunho sendiri sudah tidak ada sehingga sementara kerajaan di pimpin oleh lee taeyong san istrinya lee doyoung yang merupakan adik dari jung Yunho karena pangeran jaehyun masih tidak ingin naik tahta dan mereka tidak bisa memaksa...

"AKU BILANG KELUARKAN PANGERAN JENO! " ujar jaehyun....

  Dengan terpaksa pangeran jeno langsung mengeluarkan buku yang sedari tadi dia sembunyikan dengan kekuatan nya....

   Jaehyun segera mengambil buku tersebut dan tersenyum melihat judulnya....

"Dari mana kalian mendapatkan buku ini" Ujar jaehyun...

"Maaf hyung kami menemukannya di bawah pohon dengan air suci" Ujar jaemin....

"Kembali ke kamar kalian masing masing, aku tau kalian merencanakan sesuatu" Jaehyun langsung saja pergi menghilang dari hadapan jeno dan jaemin yang membuat mereka berdua bisa bernafas lega sekarang....

"Jaehyun hyung menyeramkan" Ujar jeno...

"Dan itu semua salah mu jeno" Ujar jaemin.....

  Namun belum kaki mereka melangkah sudah ada yang menghalangi jalan mereka....

"Masalah apa lagi yang kalian lakukan sekarang? "

"Mark hyung" Jeno dan jaemin terkejut saat tiba-tiba hyung mereka muncul...

"Seperti biasa pangeran mark, pasti mereka membuat ulah lagi dan ketahuan oleh pangeran mahkota benar begitu pangeran jeno? Pangeran jaemin? "

"Diamlah haechan jangan membuatku kesal" Ujar jeno...

"Perhatikan kesopanan kamu pangeran jeno? " Titah mark yang sudah sedikit lelah dengan tingkah adik bungsunya itu...

  Sedangkan satu orang lagi yang sedari tadi hanya menyimak sambil memijat pangkal hidungnya pusing....

"Sudah! Kenapa kalian sangat suka sekali membuat ulah pangeran, kalian tidak takut sama sekali dengan pangeran jaehyun" Ujar renjun yang sudah lelah karena setiap si kembar itu buat masalah maka dia berusaha membujuk suaminya itu karena renjun tidak tega....

"Maafkan kami hyung, tapi kami benar-benar tidak membuat masalah kali ini, bahkan jaehyun hyung hanya menyuruh kami untuk kembali ke kamar sekarang" Ujar jaemin...

"Terserah kalian tapi jangan membuat masalah terus menerus kalian sudah dewasa jangan seperti anak kecil lagi, sudah waktunya juga kalian mempunyai pendamping, temui ayah dan ibu nanti sebagai hukuman dariku" Ujar mark kemudian meninggalkan kedua adiknya di ikuti oleh haechan dan renjun....

  Lebih baik jaehyun yang menghukum mereka dari pada orang tuanya, karena pasti jika orang tuanya yang menghukum mereka bisa bisa kekuatan mereka kembali di segel walaupun tidak semua nya....

"Ini semua gara gara idemu lee jeno" Desis jaemin kemudian pergi duluan meninggalkan jeno yang masih berdiri mematung....





   Lanjut gak nih......

price of dragon castleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang