"RENJUN!!!! "Mereka semua mematung bahkan terkejut saat tiba tiba melihat tubuh renjun yang terpental sangat keras bahkan mereka masih belum bisa mencerna apa yang terjadi...
Jaehyun yang melihat hal tersebut langsung berlari menghampiri pasangan nya yang sudah terkapar....
"Aahh kk h hhyung" Lirih renjun, tubuhnya terasa sangat remuk saat dirinya menabrak dinding dengan keras bahkan sedikit retak....
"Apa yang terjadi? " Gumam haechan melihat itu semua...
Semuanya terjadi sangat cepat bahkan tanpa mereka sadari namun seperti ada satu orang yang menyadari hal tersebut...
Jeno manatap jisung dengan tidak percaya bagaimana pemuda itu seperti biasa saja seperti tidak terjadi hal apapun bahkn jeno sendiri yakin jika yang terjadi barusan adalah ulah jisung...
Namun dirinya juga heran bagaimana jisung bisa mempunyai sihir sekuat itu bukankah jisung masih belajar saat ini lalu kenapa bisa juga tatapan itu bahkan jeno berusaha menggelengkan kepalanya beberapa kali untuk menghilangkan apa yang dirinya pikirkan saat ini...
Jisung sendiri hanya menyeringai saat pandangannya bertemu dengan pandangan milik pangeran jeno tentu dirinya tau jika pangeran yang sudah menjadi suaminya itu menyadari hal tersebut...
"Kau bukan jisung" Jeno manatap tajam jisung yang masih terdiam...
Tentu ucapannya barusan membuat mereka semua yang ada di sana langsung mengalihkan perhatiannya padanya...
"Jeno apa maksud mu" Mark menatap jeno dengan tidak percaya akan ucapannya barusan...
"Dia bukan jisung hyung, katakan siapa kau sebenarnya? " Jeno kembali menatap tajam pada jisung namun yang di tatap justru hanya terdiam sambil memandang dirinya remeh...
Jisung pemuda itu perlahan mulai melangkah mendekati pangeran jeno yang manatapnya waspada hingga kini jisung benar-benar sudah berada tepat di depan jeno...
Wajahnya mendongak walaupun dengan tatapan yang sulit di artikan...
"Kenapa kau bertanya aku siapa pangeran? Bukankah sudah jelas aku jisung, apa kau ragu? " Ujar nya dengan seringai yang sangat jelas...
Mereka semua yang ada di sana masih terdiam bahkan masih tidak percaya dengan apa yang mereka lihat saat ini...
Benar kenapa jisung terlihat sedikit berbeda kali ini dan jika memang benar dari mana jisung mendapatkan sihir sekuat itu tadi sedangkan mereka semua tau jika sihir milik pemuda manis itu hanya sihir kecil saja...
"Kenapa kalian hanya terdiam saja, apakah kalian juga tidak percaya" Ujarnya menatap mereka semua yang masih terdiam...
Jeno kembali menggelengkan kepalanya sebelum dirinya langsung di tarik oleh saudara kembarnya...
"Jisung~ah, apa yang terjadi dengan mu kau sangat berbeda" Mark menatap jisung dan haechan bergantian...
Haechan sendiri hanya membenarkan apa yang suaminya katakan...
Namun mereka semua langsung memundurkan tubuh mereka saat melihat bagaimana jisung yang tiba-tiba mengeluarkan sihir hitam bahkan kini sihir hitam tersebut mulai menyelimuti dirinya...
Bukan hanya itu mereka juga dengan jelas melihat di mana bola mata jisung kini sudah hitam sepenuhnya....
"Sebenarnya apa yang terjadi" Gumam haechan yang kini sudah bersembunyi di balik tubuh pangeran mark...
Sihir itu sangat kuat jika memang itu jisung asli sangat mustahil memiliki sihir sekuat itu dan juga itu merupakan sihir hitam....
Tak jauh dari sana Giselle juga menatap tidak percaya dengan apa yang dirinya lihat saat ini...
"Tidak mungkin" Gumamnya dirinya hendak menyangkal apa yang ada di pikirannya namun dengan melihat apa yang terjadi memang sangat sulit...
"Kalung itu, tidak mungkin jika kalung itu berada pada pemuda itu" Gumam Giselle...
Tapi itu bisa saja terjadi sebelum dirinya sudah mengetahui apa saja kekuata yang ada dalam liontin tersebut...
"Bagaimana bisa" Dirinya bingung juga khawatir, liontin itu khusus untuk pangeran jeno bahkan liontin tersebut sangat mudah untuk mempengaruhi pikiran seseorang....
BRAKK!!!
lagi lagi jisung tiba-tiba menyerang tanpa perhitungan, mereka kembali tidak sadar saat tiba-tiba tubuh pangeran mark yang kini terlempar menjauh....
"Jisung sadarlah, apa yang kau lakukan" Ujar jaemin dirinya hendak mendekat tapi sangat sulit saat dirinya mulai mendekat maka jisung dengan sengaja akan menyerang siapapun tanpa melihat ....
Jisung menatap tajam pada pangeran jaemin hingga dirinya tersenyum miring melirik ke samping seorang perempuan yang berdiri di dekatnya hingga...
AAHHKKK!!!!!
Jisung menarik tubuh putri Giselle dengan kekuatannya bahkan mencekik leher perempuan itu...
Tentu Giselle juga terkejut dirinya terus memberontak dan berusaha terlepas dari ikatan sihir hitam yang dia buat ini...
"JISUNG!!! "
ayo jangan lupa vote sama komen oke...
KAMU SEDANG MEMBACA
price of dragon castle
Fanfictionpemuda manis yang hanya tinggal sendiri didasaat semua orang selalu mengucilkan nya karena dirinya yang bisu, hanya mampu tersenyum walaupun banyak orang mencacinya tapi dia masih mempunyai sahabat dan orang baik yang mau membantunya...... ser...