"Apa yang kau lakukan putri Giselle!!"Putri Giselle langsung tersentak dan segera melepaskan Jisung..
Dirinya menatap tidak percaya pada putra mahkota jaehyun yang sudah memandang nya tajam ....Bukannya tadi saat dirinya menuju kamar Jisung keadaan istana sangat sepi karena semua anggota kerajaan sudah berada di ruang makan bahkan putra mahkota jaehyun juga ada di sana....
Ya memang benar jika jaehyun tadi sudah berada di ruang makan namun dia kembali lagi karena melihat Renjun yang juga belum tiba membuat putra mahkota Kerajaan dragon Castel itu mengira Renjun masih sakit akibat ulahnya namun saat dirinya hendak menemui istrinya tersebut mereka sudah berpapasan di taman yang menuju ke kamar Jisung membuat jaehyun harus mengikuti Renjun yang hendak menjemput Jisung namun mereka di kejutkan karena merasakan energi kekuatan sihir hitam di sekitar kamar pangeran kembar tersebut....
Tanpa memperdulikan jaehyun Renjun lebih nemilih menghampiri Jisung yang sudah tidak sadarkan diri....
"Jisung ~ah bangun lah"Renjun menepuk beberapa kali pipi gembul tersebut dia ingin menggunakan sihirnya tapi kondisi tubuhnya tidak memungkinkan.....
"Kau melukai anggota kerajaan putri Giselle, ingatlah jika bukan karena ku kau tidak bisa berada di Castel ini"ujar jaehyun dingin sambil melangkah perlahan mendekati Giselle yang sudah gelisah....
"Aku tau apa tujuanmu,kau dan ayah mu itu sama kalian hanya terobsesi untuk menguasai dunia sihir ini tapi itu tidak akan pernah terjadi selama aku masih hidup "jaehyun memandang putri Giselle dengan senyum semirik membuat siapa saja akan langsung merasa terancam.....
"Kau tidak akan bisa lari dari ku dan tunggu aku meratakan kerajaan mu "ujar jaehyun...
"P pput tra mahkota a aa aku aahkk"Giselle benar benar merasa terkecik sangat kencang akibat kekuatan sihir milik jaehyun yang bisa membunuhnya saat ini juga....
"YA!!!HYUNG TOLONG LAH JISUNG TERLEBIH DAHULU, KENAPA MALAH MENGURUSI PEREMPUAN ITU!!"teriak Renjun dirinya tidak perduli jika yang dia teriaki adalah putra mahkota bahkan suaminya tapi justru mengurusi biang rusuh tersebut....
Jaehyun yang tersadar langsung membawa Jisung ke luar dari kamar tersebut karena aura sihir hitam dalam kamar tersebut sangat kuat dan itu sangat bahaya.....
Jaehyun meletakkan Jisung dengan hati hati di sebelahnya ada Renjun yang terus berusaha membangunkan Jisung....
"Aku sudah mengabari semua anggota keluarga, biarkan nanti ratu yang akan memeriksa keadaan Jisung"jaehyun menatap Renjun sejenak....
"Jangan coba coba menggunakan sihirmu karena kondisi mu juga belum sepenuhnya pulih, dan jangan biarkan pangeran jeno ataupun pangeran jaemin masuk ke dalam kamar ini sebelum menemui ku"jaehyun langsung saja keluar setelah mengatakan hal tersebut,masih ada hal yang harus dirinya urus sekarang...
Renjun hanya terdiam dirinya sangat ingin membantu Jisung saat ini hingga tak lama pintu besar itu kembali terubuka di mana ratu doyoung raja Taeyong bahkan haechan dan pangeran mark juga ada hanya pangeran jeno dan pangeran jaemin yang masih tertahan di luar karena perintah dari jaehyun.....
"Renjun apa yang terjadi"doyoung langsung menghampiri Jisung yang masih menutup matanya dirinya benar-benar merasa khawatir.
"Ini semua karena putri Giselle,yang mulia ratu tolong periksa Jisung,aku aku tidak tau apa yang di lakukan nenek sihir itu pada Jisung"gumam Renjun membuat haechan yang berada di sampingnya berusaha menenangkannya.....
Ratu doyoung langsung memeriksa keadaan Jisung dengan sihirnya namun ada sesuatu yang membuat dia janggal dan juga khawatir....
"Seperti nya putri Giselle mengetahui apa yang terjadi dengan Jisung sehingga dia berusaha menyerangnya menggunakan sihir"ucapan ratu doyoung tentu saja membuat mereka merasa bingung....
"Aku bisa merasakan ada dua energi sihir yang masih lemah bahkan satunya hampir tidak terasa"mereka semua terkejut mendengar hal tersebut...
"Maksud ibu Jisung sekarang mengandung"mark sedikit heran terutama haechan...
"Bukankah baru beberapa hari setelah malam itu?"gumam haechan tanpa sadar yang langsung di tatap tajam oleh Renjun....
"Ibu belum bisa memastikan nya karena itu masih berupa energi kecil belum sepenuhnya menjadi sebuah bayi,tapi itu juga menjadi tanda besar jika memang sebentar lagi Jisung akan mengandung,tapi juga ada kemungkinan yang harus kita terima,ingat ini masih sebuah energi yang terkumpul dan sangat lemah apalagi putri Giselle baru saja menyerang energi tersebut, jika energi yang terasa semakin menipis maka semuanya itu berarti Jisung akan kehilangan kedua calon anak nya,jadi ibu mohon jangan ada yang membahas apapun sampe kedua energi sihir itu menguwat, biarlah Jisung mengetahui saat dirinya merasakan sendiri"gumam doyoung membuat mereka semua terdiam...
"Lalu bukankah kita harus menjaga calon bayi itu ibu "ujar haechan...
Doyoung tersenyum menatap menantunya tersebut...
"Ya biar itu yang menjadi urusan ibu nantinya "gumam doyoung sembari merapikan selimut yang menutupi tubuh Jisung....
Yok di lanjut di lanjut......
KAMU SEDANG MEMBACA
price of dragon castle
Fanfictionpemuda manis yang hanya tinggal sendiri didasaat semua orang selalu mengucilkan nya karena dirinya yang bisu, hanya mampu tersenyum walaupun banyak orang mencacinya tapi dia masih mempunyai sahabat dan orang baik yang mau membantunya...... ser...