"Jeno apa kau yakin tidak akan terjadi sesuatu? " Tanya jaemin kembali memastikan apa yang akan terjadi jika mereka salah memprediksi....Saat ini mereka berdua berada di dalam kamar milik jeno dengan jeno yang hanya diam memperhatikan kembaran nya yang terlihat bingung....
"Kau tidak perlu khawatir jaem, aku yakin kau juga penasaran bukan, dan kita lakukan nanti malam saat semua orang sudah tertidur pulas" Ujar jeno....
"Tapi..... "
Belum sempat jaemin melanjutkan perkataan suara pintu kamar yang di ketuk dari luar menghentikan mereka....
"Maah pangeran jeno pangeran jaemin, pangeran mahkota sudah menunggu di ruang pelatihan" Ujar pelayan dari arah luar.....
Sedangkan jeno dan jaemin hanya bisa menghela nafas kasar mendengar itu semua....
"Ayo cepat kita pergi, sebelum pangeran mahkota marah" Ujar jeno lalu bangku di ikuti oleh jaemin di belakangnya.....
Jisung mulai mengerjapkan matanya walau kepalanya sangat pusing, dia baru sadar jika dirinya berada dirumah sakit dengan tangan yang tertancap selang infus....
Namun bukan itu yang jisung pikiran tapi mimpi selama dia tidak sadar yang terus membuatnya berfikir, sebenarnya apa arti dari mimpinya itu.....
"Astaga kau sudah bangun jisung~ah!" Pekikan seseorang berhasil membuyarkan lamunan jisung....
"Bagaimana keadaan mu nak? " Ujar wanita tersebut yang tak lian adalah mama soobin...
"Sudah lebih baik,tapi masih pusing sedikit tante, terima kasih sudah membantu jisung" Jisung dengan bahasa isyarat...
"Kan tante pernah bilang, jisung sudah tante anggap seperti anak tante sendiri, lain kali langsung bilang hhmm jika badannya terasa tidak enak, tante dan om tadi panik benget liat wajah kamu yang pucat" Ujar mama soobin sambil mengelus pelan kepala jisung....
"Om mana tante"
"Om sudah ada di kantor sayang tadi setelah kamu selesai di tangani om langsung berangkat" Ucap mama soobin sambil menyiapkan makanan untuk jisung....
"Jie belum bilang terima kasih pada om"
"Gak papa nanti tante yang bilangin, lebih baik sekarang jie makan dulu ya nak, jisung pasti tidak suka kan berada di sini, jadi makan dulu biar cepat sembuh" Mama soobin langsung menyuapi jisung dengan bubut yang tadi sudah di siapkan oleh suster rumah sakit ini....
Sedangkan di dunia lain tepatnya di castil istana saat ini jeno dan jaemin benar benar mendapatkan pelatihan langsung dengan pangeran mahkota, pangeran jaehyun tidak pernah mian main jika memberikan sebuah pelatihan bahkan dulu pangeran mark pernah tidak sadarkan diri selama seminggu akibat pelatihan yang di berikan oleh pangeran jaehyun....
"Renjun? Apakah kau tidak curiga dengan pangeran kembar, aku merasa mereka sangat aneh belakangan ini" Ujar haechan....
"Benarkah? Aku memang merasakan ada yang tidak beres dengan pangeran jeno dan pangeran jaemin tapi aku tidak terlalu memikirkan nya juga, karena kau tau sendiri aku sibuk menemani pangeran jaehyun dan juga beberapa hari kemarin aku melatih skill sihir pengobatan yang aku pelajari dengan ratu jadi aku tidak terlalu memperhatikan itu" Ujar renjun....
Renjun memang yang paling sibuk karena dirinya adalah istri dari pangeran mahkota jaehyun....
"Hhmm benar juga, tapi apa kau berfikir nasib mereka akan sama dengan pangeran mark" Tanya haechan yang hanya di balas gelengan oleh renjun...
"Aku tidak tau haechan, jangan tanya padaku, aku sudah pusing memikirkan tugasku, tapi aku pikir kali ini pangeran jaehyun tidak akan membuat mereka seperti pangeran mark, karena di lihat dari pelatihan yang diberikan" Ujar renjun....
"Sepertinya mereka benar benar harus di carikan pasangan supaya mereka berhenti berulah"
Yang mau lanjut komen ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
price of dragon castle
Fiksi Penggemarpemuda manis yang hanya tinggal sendiri didasaat semua orang selalu mengucilkan nya karena dirinya yang bisu, hanya mampu tersenyum walaupun banyak orang mencacinya tapi dia masih mempunyai sahabat dan orang baik yang mau membantunya...... ser...