Kini mereka bertiga sudah berhasil tiba di halaman istana Agria...Berbeda dengan Dragon Castel, Agria adalah negri cahaya di mana semua adalah pengguna sihir putih,sihir yang cukup langka dan bisa di gunakan untuk menyembuhkan...
Halaman istana yang penuh dengan warna warni bunga dan juga burung merpati putih yang berterbangan di udara membuat Jisung hanya mampu memandang kagum semua itu...
"Apakah aku berada di negri dongeng sekarang"ujar Jisung dalam hati bagaimana melihat keindahan yang ada pada istana tempat Renjun tumbuh....
Sangat jauh berbeda dengan Dragon castel yang hanya mempunyai dua warna dalam kehidupan...
Bahkan istana Agria di dominasi warna putih membuat Jisung tidak berhenti untuk mengagumi....
"Jisung ayo"Renjun menggenggam tangan Jisung untuk mendekati keluarga nya yang sudah menunggu mereka...
"Selamat datang di rumah mu putra ibu dan haechan juga ikut ternyata lalu "pandangan Baekhyun jatuh pada pemuda manis yang bersembunyi di belakang tubuh putranya...
Renjun tersenyum dan menarik Jisung untuk berdiri di sebelahnya"dia Jisung ibu, pasangan pangeran jeno dan pangeran jaemin "
Baekhyun sedikit terkejut mendengar penuturan putranya...
"Kau sangat manis nak"gumam Baekhyun namun tidak dengan Chanyeol yang sedari tadi hanya diam entah apa yang dirinya pikirkan....
"Ayo masuk,kamu akan aman berada di sini"gumamnya mengelus rambut Jisung namun Jisung justru kebingungan dengan maksud dari perkataan ratu Baekhyun tersebut.....
Tidak perlu di pikirkan kau masih lemah Jisung "haechan mengelus tangan yang lebih mudah agar tidak terlalu larut dalam pikirannya....
Sedari tadi berjalan Jisung tidak berhenti di buat takjub dengan semua yang ada di dalam istana ini....
Hingga mereka semua berhenti di depan sebuah pintu besar....
"Ini adalah kamarmu anak manis, istirahat lah terlebih dahulu karena putraku mengatakan kau sedang sakit"Baekhyun tersenyum melihat Jisung yang masih terdiam....
"Kalian juga istirahatlah hm"setelah mengatakan hal tersebut Baekhyun langsung meninggalkan mereka bertiga yang sudah mulai memsuki kamar tersebut....
"Jisung haechan yang akan menemani mu di sini sedangkan kamar ku di lorong lainnya apa tidak masalah"Renjun hanya takut jika sedikit jauh dirinya tidak bisa melihat kondisi Jisung dalam keadaan seperti ini...
Haechan menatap dirinya membuat Renjun mengangguk mengerti tentang isyarat dari haechan...
"Baiklah aku akan pergi dan tolong jaga Jisung haechan"Renjun menatap sekilas Jisung yang masih terdiam mengamati apa saja yang ada di dalam kamar tersebut membuatnya menghela nafas pasrah....
"Ayo istirahat terlebih dahulu Jisung ~ah,nanti Renjun akan membawa kita berkeliling istana ini, bukankah kau ingin sekali pergi ke taman yang kita lewati tadi bukan"haechan menuntun Jisung agar duduk di ranjang namun belum sempat mereka duduk...
"Hyung aku belum berpamitan pada pangeran jeno dan pangeran jaemin, bagaimana jika mereka marah "Jisung langsung berdiri membuat haechan sedikit terkejut dengan gerakan tiba-tiba itu...
"Duduklah dulu Jisung,kami sudah menitipkan pesan dan ibu sendiri yang akan mengatakan nya nanti,kau tenang saja lebih baik kau tidur terlebih dahulu "dirinya membaringkan Jisung dan menyelimuti nya. Sebelum dirinya ikut naik dan tidur di sebelah pemuda manis yang masih banyak menyimpan pikiran tersebut.....
Di tempat lain Renjun tidak benar benar istirahat, dirinya menemui ayah dan ibunya yang pasti meminta penjelasan dengan datang tiba-tiba karena sudah menjadi peraturan negri sihir seseorang yang sudah mempunyai pasangan di larang kembali kerumahnya kecuali jika memang itu adalah perintah pasangan mereka dan waktu yang di berikan juga sangat sedikit sedangkan sekarang Renjun sendiri tidak yakin berapa lama mereka berada di sini.....
"Hormat ku ayah ibu"ujar Renjun saat sudah berada di hadapan kedua orang tuanya....
"Duduklah!"titahnya membuat Renjun langsung duduk di tempat yang sudah di sediakan...
"Jadi? apakah ada yang ingin kamu jelaskan putraku,tidak ada putra mahkota jaehyun yang menemani mu?"Chanyeol menatap putranya dengan tenang,dia akan mendengarkan penjelasan apa yang putra nya berikan....
"Maaf ayah,kami hanya mengikuti perintah yang mulia ratu doyoung yang meminta kami untuk kemari dan maaf jika Renjun tidak memberi tahu terlebih dahulu karena keadaan yang sangat genting ayah, dan mungkin akan terjadi perang di dragon Castel dalam waktu dekat"ujar Renjun menatap ayahnya yang terdiam...
"Perang maksudnya nak? bukankah selama ini baik baik saja bahkan Dragon castel sangat damai dan tidak pernah mengusik kerajaan lain "gumam Baekhyun yang melihat putranya khawatir.....
"Siapa?"
Renjun mendongak mengerti maksud ucapan sang ayah...
"Kerajaan corvus"lagi lagi jawaban Renjun membuat mereka terkejut....
Renjun menahan nafas sejenak sebelum"Renjun akan menceritakan semuanya ayah ibu tapi kami juga membutuhkan perlindungan kalian "
Ayo komen sama vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
price of dragon castle
Fanfictionpemuda manis yang hanya tinggal sendiri didasaat semua orang selalu mengucilkan nya karena dirinya yang bisu, hanya mampu tersenyum walaupun banyak orang mencacinya tapi dia masih mempunyai sahabat dan orang baik yang mau membantunya...... ser...