33

713 90 6
                                    


"Bagaimana rasanyaa di kalahkan oleh anak kecil putri Giselle" Haechan dan renjun sedikit tertawa sebenarnya mereka berdua menyaksikan apa yang terjadi barusan antara jisung dan putri Giselle...

"Awas saja kalian berdua" Ujar Giselle dan langsung menghilang dari hadapan mereka berdua...

"Yah kabur" Ujar haechan...

"Aku kira akan terjadi sesuatu dengan jisung untung saja pelindung itu berfungsi dengan baik" Ujar renjun...

"Ya kau benar, untung saja tidak terjadi apa apa" Sebenarnya mereka bertiga baru saja dari ruangan khusus milik ratu Doyoung juga untuk membantu jisung yang ingin melupakan kejadian mengerikan tersebut....









   Jisung sedikit senang karena hari ini dirinya akan berlatih sihir lagi dengan renjun dan haechan bahkan jisung sudah siap sebelum yang yang datang untung saja pangeran jeno dan pangeran jaemin bangun lebih awal dari biasanya sehingga jisung tidak perlu sulit untuk menghindari mereka berdua...

"Hyung!! " Jisung langsung menghampiri renjun dan haechan yang sedang berlatih disana juga ada jaehyun dan mark bahkan jeno dan jaemin juga ada namun jisung lebih memilih menghampiri kedua pasangan yang sedang berlatih tersebut....

"Kenapa kemarin kalian bisa sakit secara bersamaan hyung" Ujar jisung yang membuat renjun dan haechan bingung harus menjawab apa bahkan keduanya secara bersamaan menatap pasangan mereka masing masing....

"Aahh itu tidak apa apa sebenarnya iya kan ren, emm gimana kalau sekarang kita berlatih" Ujar haechan...

"Jisung hyung ingin melihat sihirmu" Ujar renjun...

  Bukan masalah apa kalau dijelaskan juga " Ujar renjun namun baru saja jisung hendak menjawab....

"Aahh ternyata kalian disini" Putri Giselle tiba-tiba datang entah siapa yang memberi tau letak tempat ini pada gadis itu....

"Kenapa nenek lampir itu harus kemari, benar benar merusak pemandangan saja" Ujar haechan namun tiba-tiba kakinya di injak oleh renjun di sebelahnya....

"Kalian sedang berlatih? " Ujar putri Giselle...

"Menurut mu apa yang kita lakukan di tempat seperti ini" Renjun memutar bola matanya malas melihat kelakuan putri Giselle.....

  Giselle menggeram marah menatap tajam renjun...

"Hyung aku takut matanya akan keluar" Lirih jisung namun renjun dan haechan terkejut dengan apa yang jisung sampaikan namun tak lama mereka berdua langsung tertawa....

"Kau pintar sekali, lebih baik kita kembali berlatih" Ujar renjun....

  Namun mereka kembali berhenti saat melihat Giselle yang mencoba mendekati jeno walaupun tidak di respon sama sekali...

  Jisung hanya memandang diam pemandangan di depannya di mana Giselle yang berusaha memeluk tubuh jeno dan meminta berlatih bersama....

"Renjun aku punya cara" Bisik haechan....

  Renjun awalnya bingung melihat haechan namun dirinya baru sadar saat jisung tiba-tiba berjalan menghampiri jeno dan jaemin...

  Ternyata haechan sengaja mempengaruhi tubuh jisung...

  Jisung mulai mendekat dan langsung mendorong putri Giselle dan langsung memeluk tubuh jeno dengan erat tentu mereka semua terkejut bahkan jeno dan jaemin yang mengetahui jisung masih tidak bisa di dekati dan sekarang...

  Jeno menoleh dan melihat haechan yang mengedipkan matanya, sedangkan jaemin hanya menggelengkan kepalanya pelan...

  Kini mereka tau ulah siapa ini sebenarnya...

"Pangeran jeno hanya milikku kau tidak berhak menyentuhnya cup"

  Mereka semua membulatkan matanya terkejut dan langsung memandang haechan dengan tajam sedangkan jeno masih terdiam dengan bibir jisung yang masih mengecup bibirnya....

price of dragon castleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang