13. Rio Single

912 188 60
                                    

Keesokan hari nya, Jaehyun menyambut Rio di pintu gerbang, lalu merangkul bahu nya untuk ia bawa ke kantin.

"Aku sudah menaruh celana nya di laci mu" ujar nya berbisik pada Rio, agar tak ada seorang pun yang tahu.

"Gumawo Jaehyun-ahh" senyum Rio mengembang, sedangkan di kantin, Jisoo, Jennie, Joy dan Rose sudah duduk di bangku nya.

"Soo, aku ingin bertanya" kata Jennie.

"Soal apa?" Jisoo mengerutkan kening nya.

"Rio" jawab Jennie

"Kenapa dengan Rio?"

"Apa dia sudah punya kekasih?" Tanya Jennie, Jisoo terkejut dengan pertanyaan itu.

"Bukan aku yang ingin tahu, tapi Rose" jujur Jennie menunjuk sang sahabat agar tak terjadi salah paham, Rose pun mengerjap kaget, Jisoo tersenyum lega, Joy terbahak.

"Belum, Rio single" jawab Jisoo.

"Krystal?" Tanya Joy

"Mereka hanya teman" jelas Jisoo, Rose tersenyum senang mendengar Rio masih single, dan yang mereka bicarakan pun masuk bersama Jaehyun.

"Rio, ada roti coklat untuk mu" beritahu Jisoo menunjuk roti dan sebotol air mineral di depan Rose.

"Gumawo hyung" ucap nya antusias, ia lalu duduk di hadapan Rose dan gadis itu tersenyum pada nya.

"Gumawo hyung" ucap nya antusias, ia lalu duduk di hadapan Rose dan gadis itu tersenyum pada nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rio menoleh ke belakang, mencari seseorang yang Rose senyumi.

"Aku tersenyum pada mu" ujar Rose

"Oh" Rio manggut-manggut, seperti nya Rose butuh perjuangan yang berat untuk menghadapi Rio, yang cuek dan sedikit pemalu.

Jam pelajaran pun di mulai, hingga tak terasa waktu nya pulang pun tiba, Rio meraba laci nya, mencari celana pemberian Jaehyun.

"Jaehyun-ahh, kenapa ada dua? Dan ini baru" protes Rio pada teman sebangku nya itu setelah kelas kosong.

"Yang satu dari Jisoo hyung, kaos kaki nya kami beli patungan" kekeh Jaehyun dan Jisoo, Rio tentu merasa terharu.

"Gumawo hyung, Jaehyun-ahh" ucap nya dengan suara berat.

"Iya, semangat" balas Jaehyun.

"Dan jangan menyerah" imbuh Jisoo.

Sepulang sekolah, Rose sudah menghadang Rio di depan kelas.

"Apalagi?" Tanya nya ketus

"Aku ingin bicara"

"Aku mendengar nya" Rio sambil berjalan, diikuti Jisoo, Jennie, Joy dan Jaehyun di belakang mereka, Rose mempercepat langkah nya mengejar Rio.

"Tidak disini"

"Aku sudah di jemput"

"Kapan kamu ada waktu?"

Do You Feel The Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang