28. Tawaran

995 184 42
                                    

Setengah tahun sudah Rio tinggal di Inggris, ia tengah merayakan kemenangan team nya, dan berhasil merangsek ke papan tengah klasemen akhir hingga paruh musim, bermain ini di liga utama Inggris, Rio adalah termasuk menjadi salah satu pembelian terbaik club tahun ini, sebab berkat Rio lah, prestasi tercatat dalam sejarah club, berkat umpan-umpan nya dan gol yang beberapa di cetak saat dalam posisi genting membuat Rio bak pahlawan bagi club nya, dan menjadi pemain terbaik musim ini.

"Torehan yang luar biasa, dimusim pertama nya, Rio berhasil mencetak enam gol untuk club nya"

"Korea bangga pada mu Rio"

"Timnas menunggu mu Rio"

Berita positif tentang Rio pun menyebar di Korea, kini ia menjadi atlet yang paling di cintai di negara itu, banyak club mulai tertarik pada nya, dan menginginkan Rio untuk bergabung, dia selalu menjadi pemain terakhir yang meninggalkan club, dan Adam pun mengejar Rio.

"Rio" yang di panggil pun menoleh.

"Adam, ku pikir sudah pulang" sahut Rio, mereka lalu berjalan keluar bersama.

"Aku menunggu mu" kata Adam.

"Ada apa?"

"Sebuah club seri A menginginkan mu" beritahu Adam

"Oh ya? Wah aku tersanjung sekali" balas Rio tersenyum lebar pada Adam.

"Kamu tak tertarik untuk bermain di Itali?" Tanya Adam, Rio langsung menggeleng mantap.

"Tidak Adam, aku ingin memberikan yang terbaik untuk Luton, aku sangat mencintai club ku sekarang yang telah memberi ku kesempatan" jawab Rio.

"Aku senang mendengar nya" Adam langsung merangkul bahu Rio.

"Pemain Korea diminati banyak club liga Italia"

"Korea beruntung memiliki pemain seperti Rio"

Berita tentang ketertarikan banyak club liga Eropa pada Rio pun kian menyebar luas, termasuk di Korea sendiri.

"Yuri appa, jadi kemana akhir nya Rio akan pergi di bursa transfer musim panas ini?" Tanya seorang pelanggan di kedai Kwon

"Rio tak akan kemana-mana" jawab Yuri memberi sedikit bocoran.

"Ku rasa ke liga Perancis lebih baik appa, Rio pasti akan mendapatkan bayaran yang lebih besar nanti"

"Rio belum fokus kesana, dia masih ingin mengerahkan seluruh kemamapuan nya untuk Luton"

"Dia royal sekali appa"

Do You Feel The Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang