23. Terkenal

942 213 29
                                    

Keluarga Rio pun menemui managemen YG FC, untuk membicarakan tentang kontrak.

"Kami akan segera memberikan jawaban nya tuan" balas Yuri karena ia belum menunjuk pengacara untuk menjadi pendamping dalam menandatangani kontrak

"Baiklah, kami tunggu paling cepat lima hari" kata Yoong selaku pengacara club.

"Baik tuan" jawab Yuri.

Sedangkan Rio dan Rose malah mengobrol di sudut ruangan, usia Rio masih di bawah delapan belas tahun, jadi soal kontrak masih harus melibatkan orang tua nya.

"Selamat Rio, akhir nya kamu debut menjadi pemain profesional sekarang" ucap Rose.

"Terima kasih noona" jawab Rio.

"Yang lain menunggu di luar, mau bertemu mereka tidak?"

"Tentu, aku ijin dulu" kata Rio.

"Noona" Rio menghampiri Sohee.

"Ya?"

"Teman-teman ku menunggu di luar stadion, boleh aku nenemui mereka?" Ijin nya.

"Tentu, temui mereka" jawab Sohee.

"Noona, ayo" Rio mengulurkan tangan kiri nya pada Rose, dan gadis itu berdiri   sambil tersenyum lebar, kedua nya turun untuk menemui sahabat-sahabat nya, Jennie, Joy, Jisoo dan Jaehyun.

"Itu mereka" tunjuk Rose.

"Rio" sapa Jisoo antusias

"Hyung, Jaehyun" ketiga nya langsung berpelukan.

"Selamat Rio-yaa, kami bangga pada mu" Jisoo menepuk-nepuk kepala belakang Rio.

"Kalian tadi menonton ku kan?" Tanya Rio.

"Tentu saja" jawab Jennie dan Joy yang juga mendapatkan pelukan dari Rio, mereka kini jarang bertemu karena Rio sibuk bermain bola.

"Kita sudah jarang bisa menghabiskan waktu bersama lagi sekarang" ucap Jaehyun

"Nanti, jika aku sudah menandatangani kontrak, aku akan traktir kalian" kata Rio

"Benarkah?"

"Ya, aku janji Jaehyun-ahh"

Dan lima hari kemudian, Rio menandatangani kontrak dengan YG FC untuk tiga tahun ke depan, dan sesuai dengan janji nya, Rio mengajak sahabat-sahabat nya itu makan malam di sebuah restauran mewah bersama kedua orang tua nya, ia datang dengan mobil club.

Cekrek

Cekrek

Beberapa pengunjung mengambil foto Rio, karena ia mulai di kenal orang sekarang, tapi Rio tak menyadari itu, sebab ia tak tahu jika diri nya mulai di kenal.

Beberapa pengunjung mengambil foto Rio, karena ia mulai di kenal orang sekarang, tapi Rio tak menyadari itu, sebab ia tak tahu jika diri nya mulai di kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo, jangan sungkan, habiskan, ini di pesan untuk kalian" ujar Yuri.

"Ne appa" jawab mereka.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian yang sudah mendukung ku selama ini" ucap Rio sambil mengangkat gelas nya, tak ada minuman keras, karena mereka masih di bawah umur dan ada pengawasan dari Yuri dan Jessica, ia juga punya manager sekarang, Choi Minho, yang akan mengantar Rio kemana pun pergi nya.

Do You Feel The Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang