Rose dan Rio menaiki bus, mereka hendak berbelanja baju bayi untuk calon anak nya, yang dua bulan lagi akan lahir, sang istri terus tersenyum menatap suami nya yang berdiri tepat di samping Rose yang duduk dengan perut besar nya, karena hanya tinggal satu bangku yang kosong, jadi Rose meminta sang istri untuk duduk.
Saat hendak turun, Rio lebih dulu turun, lalu membantu sang istri turun.
"Terima kasih oppa" ucap Rose tersenyum pada sang suami.
Rio menggandeng tangan kiri sang istri, berjalan menyusuri trotoar, menuju ke sebuah toko pakaian dan perlengkapan bayi, Rose berjalan cepat menuju ke rak baju bayi, tak sabar untuk segera memilih nya.
"Oppa, ini lucu bukan?" Tanya Rose
"Iya, sebaik nya pilih yang warna netral saja, sebab kita belum tahu jenis kelamin anak kita nanti" kata Rio
"Ya oppa" patuh Rose, ia berjalan kesana kemari sibuk memilih, tak banyak yang mereka beli, hanya satu kantong saja, karena keterbatasan dana, setelah belanja, Rio dan Rose juga mengunjungi dokter kandungan yang sudah di tunjuk oleh pasangan suami istri itu, yang sudah sepaket dengan biaya bersalin nanti nya.
"Kita makan siang di restauran Alfred bagaimana?" Tanya Rio yang tangan kiri nya menggandeng tangan sang istri, sedangkan tangan kanan nya menenteng belanjaan tadi setelah dari dokter kandungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Feel The Love?
Fanfictioncerita cinta antara Rio si anak sepak bola, dengan Rose yang berpacaran dengan si anak basket