.
.
.
.
.
.Kaki mungilnya terus melangkah menuju ke sebuah ruangan. Sesampainya di ruangan tersebut, pintu ruangan yang berisi beberapa orang di dalamnya seketika terbuka dan memperlihatkan seorang bocah kecil dengan surai kuning emasnya, serta manik turquoise indahnya.
Waktu dia bayi, warna rambutnya masih lah berwarna abu-abu. Warnanya berubah saat dia menginjak usia 2 tahun. Namun itu bukanlah hal baru dalam keluarga Evandrick, karena setiap keturunan mereka akan berganti surai ketika berumur 2 tahun.
Ya, anak itu adalah Noa yang sekarang sudah berusia 7 tahun. Artinya sudah 7 tahun juga semenjak dia datang di dunia novel buatannya sendiri.
Noa berdiri di ambang pintu, di belakang nya juga terlihat Uti, pelayan pribadi ibunya yang sekarang menjadi pelayan pribadi Noa. Sang ibu yang melihat kedatangan putranya pun langsung menyambutnya dengan pelukan.
Sudah satu minggu dia tidak melihat anaknya dikarenakan dia dan suaminya ada urusan di ibukota. Jadi dia terpaksa meninggalkan Noa bersama dengan pelayan pribadinya.
Noa tumbuh menjadi anak yang aktif dan baik. Jika itu Elnoa yang asli mungkin Elnoa akan tumbuh menjadi anak yang sombong dan angkuh. Tapi tentu saja tidak, dia tidak ingin akhir yang sama seperti Elnoa yang asli.
Pandangan Noa kini tertuju kepada seorang anak kecil yang berdiri di samping ayahnya, dia sekarang sedang mencoba mengingat-ingat. Surai coklat kehitaman dengan manik yang sama sepertinya miliknya. Membuat Noa merasa sangat tidak asing dengan ciri-ciri anak itu.
"Noa, kenalin ini Alan Wishney Evandrick. Mulai sekarang dia akan menjadi adikmu", Noa mengercapkan matanya beberapa kali. Dia sedang berusaha untuk mengingat nama itu.
Rasanya sangat tidak asing. Di mana dia pernah mendengar nama itu?
............
Alan POV
Namaku Alan, hari ini setelah menempuh perjalanan selama satu hari full, aku sampai di mansion keluarga Evandrick.
Ya, hari ini adalah hari pertama aku menjadi bagian dari keluarga itu. Aku dijual oleh ayah kandung ku sendiri. Sangat kejam bukan? tapi aku sudah terbiasa.
Aku terlahir dari sebuah keluarga bangsawan miskin. Ya bangsawan itu selalu dalam ambang kebangkrutan. Makanya banyak sekali utang yang dimiliki oleh keluarga ku, ah salah! yang benar itu, "mantan keluarga".
Usia ku masih 6 tahun dan aku sudah merasakan apa itu kerasnya kehidupan. Aku tidak punya kakak ataupun adik. Bisa dibilang aku anak tunggal, tapi jangan harap aku mendapatkan perhatian mereka.
Aku juga tidak terlalu memperdulikan hal itu. Sebenarnya aku punya satu rahasia, aku bukan lah orang yang berasal dari dunia ini. Yah, pembuat tidak salah mengetik.
Aku memang bukan Alan yang sesungguhnya. Bisa dibilang aku bereinkarnasi atau transmigrasi ke dalam tubuh Alan.
Dan aku mempunyai sebuah sistem semenjak usia 1 tahun. Katanya dia muncul terlambat dan meminta maaf padaku sebelumnya.
Di kehidupan sebelumnya namaku adalah Aldio Viviano. Aku seorang mahasiswa biasa yang ikut tawuran antar pelajar dan tentu saja itu penyebab aku mati dan masuk isekai.
Sesampainya di mansion milik keluarga Evandrick. Aku langsung dibawa oleh Tuan Evandrick dan Nyonya Evandrick, menuju sebuah ruangan.
Sebenarnya aku tahu alasan keluarga itu sampai membeliku dari keluarga asli Alan.
Alasannya cukup sederhana, yaitu untuk bisa melindungi satu-satunya putra mereka saat dewasa nanti. Dan aku juga menebak kalau itu karena ingin menepati janji mereka.
Kenapa? karena sang granduke pernah berjanji kepada kakek ku sebelum meninggal untuk menjaga dan menjauhkan ku dari keluarga asli Alan.
Aku sih sebenarnya tidak peduli. Toh, aku malas untuk berhubungan dengan keluarga Alan.
Sesampainya di sebuah ruangan. Aku langsung dipersilahkan untuk duduk dan pada akhirnya aku menurut, kemudian berdiri kembali saat pintu ruangan ini terbuka.
Aku dapat melihat sang duchess langsung berlari dan memeluk sosok anak kecil yang aku yakini adalah putranya.
Namun ya, seperti biasa aku tidak peduli.
Saat kulihat pelukan sang duchess dan anaknya mulai terputus aku dapat melihat sesosok anak kecil yang katanya lebih tua dari pada aku.
Perlahan anak itu mendekat ke arah ku dan dapat kulihat bahwa dia sepertinya gugup. Wajar saja sih. Dengan anak itu yang menundukkan kepalanya membuatku tidak bisa melihat wajahnya.
Walau, tadi sempat terlihat kalau anak itu sekilas menatap diriku dan langsung kembali menunduk kan kepalanya.
"Noa kenalin, ini Alan Wishney Evandrick. Mulai sekarang dia akan menjadi adikmu", ujar sang granduke yang sekarang menjadi ayah angkatku.
...........
Segini dulu
To be continued
Ini vera Versi Hewan kalau versi Avatar nya males nyari
Ini Noa yang sekarang
Nama: Elnoa Wishney Evandrick
Usia: 7 tahun
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Antagonis Kecil
Romantiek[SLOW UP TAPI TIDAK TERJADWAL] BxB jangan sampai salah lapak. diharapkan untuk membaca deskripsi terlebih dahulu dan minimal vote dan komennya lah. ...... Renoa Evandra atau biasa dipanggil noa, seseorang yang mati akibat kecelakaan, tanpa sengaja b...