Protagonis pria 3

18.1K 1.6K 31
                                    

....

Yang minta Doble up. Maaf banget ya... Soalnya aku nya juga harus Gonta ganti akun jadinya ya kayak gini.

Tanpa banyak basa-basi lagi.

Happy reading~

.......


"Sayang, kau tidak ingin mengenalkan dirimu ke adik barumu?", ucapan dari ibunda nya membuat Noa seketika tersadar dari pikirannya. Ya, sekarang dia sudah ingat siapa Alan sebenarnya.

Alan adalah protagonis pria ke-3 dari protagonis wanita. Menurut alurnya juga, dia menjadi adik dari Noa. Yang selalu dipukul dan di tendang layaknya barang tidak berguna.

Hal itu tentu saja membuat jiwa Alan dendam. Dan dirinya mencoba untuk balas dendam dengan menaruh racun pelumpuh di makanan Noa. Yang menyebabkan Noa tidak bisa berjalan dan menggerakkan tangannya sesuka hati.

Bisa dibilang kalau Alan adalah salah satu dari penyebab akhir tragis yang dimiliki oleh Elnoa yang asli.

"Na.. namaku Elnoa Wishney Evandrick, mulai sekarang kau adikku ya?", Alan sempat terpana ketika melihat wajah Noa yang bisa dibilang cantik dan imut apalagi sekarang dia sedang tersenyum.

(Wah tuan hebat! padahal senyuman tuan itu palsu. Tapi tadi sempat ku kira asli loh!)

Memang benar apa yang dikatakan oleh sistem, bahwa senyuman yang Noa tunjukkan, bukan lah senyumannya yang tulus.

"Memangnya siapa yang mau tersenyum tulus dengan orang yang menyebabkan diri gue lumpuh nanti?", ujar Noa melalui pikiran nya, kepada sistem.

"Ya! mulai sekarang mohon bantuannya kakak", seru Alan. Noa terpana ketika melihat senyuman yang ditunjukkan oleh Alan, entah mengapa itu seperti menambah kadar ketampanan milik Alan.

"Apa ini efek karena dia protagonis ya? sungguh membuat iri!", protes Noa.

(Namanya juga protagonis Tuan. Kita sebagai karakter NPC mah ngalah aja)

"Bener juga lu. Dah la..".



...............




(Tuan rumah!)

"Ish apa?", sesampainya di kamarnya, Noa langsung membaringkan tubuhnya ke ranjang untuk merilekskan pikirannya.

Namun baru juga dia berbaring. Dia segera dipanggil oleh sang sistem tercinta. Yang membuat niat awalnya buyar seketika.

(Hehe ya maaf! tapi ini adalah informasi penting Tuan. Tuan ingin mendengar berita mana dulu. Yang baik atau tidak?)

"Tidak dulu. Entah kenapa gue lebih penasaran aja", balas Noa.

(Oke tuan. Berita terbaru nya adalah.. ada sistem lain di dunia ini selain tuan)

"Apa maksudmu itu ada orang yang sama-sama bertransmigrasi atau reinkarnasi seperti ku?".

(Benar sekali tuan!)

"Yaudah sih. Terus kabar baik nya apa?", tanya Noa penasaran.

(Kabar baiknya adalah.. mulai hari ini, tuan bisa melihat presentase data tuan dan melakukan misi dari sistem)

"Itu mah kabar buruk! padahal gue masih mau santai-santai loh".

(Ya maaf, Tuan!)

"Yaudah lah. Tapi dulu katanya itu akan muncul saat aku umur 10 tahun. Ini masih 7 tahun lol?".

(Mana saya tahu. Saya kan tempe bacem)

"Uih enak tuh! jadi kangen rumah", sahut Noa.

(Yang sabar aja Tuan)

Sang Antagonis KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang