~Barang curian~
Siapa peduli ini barang curian atau bukan. Ini milik bersama. Just as you know, Jane. Kita semua baik-baik aja, kok, asal nggak di tempat ini.
Kamu tau maksudnya, kan?
Nggak ada penjelasan. Kalo seandainya kamu lihat aku tanpa mereka, tandanya kami semua punya masalah. Aku nggak bakal ketemu mereka lagi.
Hei.
Aku yang mulai perang duluan. Tapi semua orang harusnya punya masalah masing-masing. Jangan heran kenapa, aku juga kewalahan sama rencana ku sendiri:)
Kedengarannya pasti aneh bagi kamu yang nggak punya harapan sama sekali, haha! Tapi percaya. Mereka semua naruh harapan ke kamu sama Heather. Bocil kematian itu tau kan dimana letak markas Dum-Dum? Bahkan dia kenal duluan sama ketuanya-_-
Misi ;
• Kamu sama Heather harus bisa nyelinap malem-malem. Sembunyi di halaman belakang, di gudang yang isinya alat-alat perkebunan. Siangnya, Cass beres-beres di sana.
Terus kasih tau dia rencana ini;
+ Malemnya suruh Rolex nyelinap ke rooftop dan sembunyi, bisa kok lewat ruang mereka terus ke atas. Masalah penjaga, aku bakal singkirin. Setelah itu aku suruh Rolex hidupin musik di ruang Carter, ada PA system di sana (dijamin masih bisa)
Dengan begitu Dominator bakal kewalahan nanganin para walkers yang ngepung. Otomatis mereka ke rooftop, kan? Dengan begitu kita bisa keluar dari sana.
• Kalian cuma perlu nunggu. Cass dkk bakal nunggu Rolex buka pintu. Kamu & Heather tunggu aja mereka ke belakang.
Untuk keluar dari kepungan walkers, Heather pasti tau apa yang harus dilakuin.
Reward kalo misi tuntas :
Jadi pacar ku, haha! (nggak, nggak. Canda) Yang itu masih rahasia.Peringatan ;
• Misi gagal kalo kamu kalian mati
• Jangan kaget kalo ada perubahan rencana
• Jangan kasih tau kalo rencana itu datangnya dari aku, mereka nggak bakal percaya. Anggap aja datengnya dari kalian..
.
.
.Catatan :
Jangan heran kalau ada pertumpahan darah.-JackVG
-----
Bukannya males update, guys. Cuma memang part nya sependek itu.
Sori kalo banyak typo
Makasih yang udah mau baca
Hasil kegabutan👇👇
Padahal saya berusaha untuk gak gambar mukanya. Tapi jadinya jadi. Lol:vC yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
HEREAFTER ✓
AvventuraCompleted story✓ Setelah upaya bertahan hidup dari maraknya wabah mematikan mayat berjalan-yang mereka sebut walkers. Bangkit mutasi baru yang menciptakan makhluk perangkak yang tinggal di kegelapan. The Night Crawler. Salah satu dari mereka berkhia...