12. Freya

781 93 48
                                    

Double update nih, vote dua duanya dong

Maksa nih saya!!

Kalau udah lanjuut..

Sekian terima Doyoung 🐰

✨ Selamat membaca ✨

•••

Hazel duduk di dapur tokonya sembari memijit pinggang yang terasa pegal walau hanya melakukan aktivitas ringan.

"Kak Hazel makan siang yuk!" Ajak Hana dengan antusias.

Rasa lelah yang baru terasa di tubuh Hazel membuatnya malas untuk bergerak sekarang. Ia pun menyuruh Hana dan Rona untuk makan duluan,

"Duluan aja, pinggang kakak masih pegel."

"Oke, kak." Jawab Hana.

Setelah beberapa menit Hazel duduk dan memijat pinggangnya, Hana kembali masuk dengan senyuman yang tampak aneh bagi Hazel.

"Kak, pacarnya datang tuh," ujar Hana.

"Pacar? Sejak kapan kakak punya pacar? Pelanggan kali,"

"Loh, belum jadian ternyata, kirain udah jadi pacar. Dia bilang namanya Jihoon, kak. Dia nungguin kakak tuh di luar."

Mendengar nama Jihoon, Hazel lekas bergegas keluar untuk menghampirinya, entah ada angin apa Jihoon tiba-tiba saja datang kemari tanpa menghubungi dirinya terlebih dahulu.

"Jihoon," panggil Hazel pada Jihoon yang duduk di salah satu kursi pelanggan.

Jihoon menoleh sembari mematri senyum kecilnya pada Hazel. Ia lalu berdiri dan menghampiri Hazel.

"Tumbenan kesini, mau beli kue–"

Perkataan Hazel terhenti begitupun dengan nafasnya yang reflek tertahan karena perlakuan Jihoon yang tiba-tiba saja mengelus pipi Hazel dengan lembut.

"Ada tepung," ucap Jihoon setelah menjauhkan tangannya dari pipi Hazel.

"A-ah, iya, terimakasih," jawab Hazel dengan terbata karena salah tingkah.

"Udah makan siang?"

"Belum," jawab Hazel.

"Kalau gitu kebetulan," Jihoon menyodorkan sebuah plastik pada Hazel, "gue gak sengaja belinya kebanyakan, buat lo aja,"

Hazel pun mengambil plastik itu yang ternyata berisi nasi kotak. Wah, tiba-tiba saja rasa lapar begitu terasa di perut Hazel.

"Di makan. Gue pamit dulu, mau ke rumah sakit,"

"Boleh ikut?" Sela Hazel cepat.

Saat akan menjawab, seseorang menyela pembicaraan Jihoon dan Hazel dengan nada marahnya,

"Jadi ini alasan kamu putusin aku?!"

Hazel dan Jihoon pun bersamaan menoleh ke sumber suara.

"Freya?" Gumam Jihoon namun masih dapat di dengar oleh Hazel.

Hazel ingat sekarang, wanita yang Jihoon panggil Freya adalah orang yang menabrak dirinya waktu itu di mall. Kenapa diantara ribuan manusia, Hazel harus bertemu lagi dengan wanita ini.

Fate Love | Jihoon Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang