Ayo VOTE ‼️
Sekian terima Chilli 🔥
Selamat membaca ✨
•••
Hazel memandangi Jihoon yang berjalan memutar lalu sampai pada pintu mobil tempat Hazel duduk. Jihoon membuka pintu itu dan membantu Hazel untuk turun dari mobil. Setelahnya Hazel menggandeng tangan Jihoon dan berjalan beriringan menuju pintu masuk rumah keluarga Choi.
"Hoon, mereka marah gak ya aku baru pulang sekarang?" Tanya Hazel.
"Gak akan, lagian kamu gak kemana-mana, cuma di rumah ayah, jadi kenapa harus marah." Hazel lalu diam, jawaban Jihoon ada benarnya.
Jihoon akhirnya membuka pintu rumah dan masuk bersama Hazel.
"Kami pulang-"
Suasana tiba-tiba saja menjadi hening, bahkan perkataan Jihoon pun tercekat karena melihat pemandangan di ruang tamu.
Yoshi dan Haruto tampak memegangi banner dengan Jaehyuk sebagai pengarah, Jeongwoo dan Asahi tampak sibuk dengan balon balon, lalu ada Hyunsuk yang sibuk menghias kue ulang tahun bersama Shanaya dan Anaya, sedangkan Doyoung, Junghwan serta tuan dan nyonya Choi sibuk membungkus kado. Mereka yang tadinya begitu sibuk dengan itu semua lalu terdiam begitu melihat kedatangan Jihoon dan Hazel.
"Yaaah, kita terlambat!!" Seru Anaya yang akhirnya memecah keheningan.
"Gak seru ah, harusnya kak Jihoon sama kak Hazel jangan masuk dulu," sahut Junghwan.
"Ulang-ulang, kak Jihoon sama kak Hazel ulang lagi masuknya," suruh Jeongwoo yang disetujui oleh semua orang.
Mau tak mau Jihoon dan Hazel akhirnya keluar dan masuk lagi saat semua orang sudah mengizinkannya.
"Kami pulang," ulang Jihoon begitu masuk ke rumah.
"SURPRISE!!!" Semua orang bersorak riang dan heboh begitu mereka berdua masuk. Kali ini semua persiapan sudah selesai, banner yang bertuliskan 'Welcome and happy birthday' sudah di tempel dengan benar, kue sudah di pegang oleh nyonya Choi dan Doyoung, sisanya memegang balon yang berwarna biru dan putih.
Mereka lalu menyanyikan lagu selamat ulang tahun pada Jihoon dan menyuruhnya untuk meniup lilin yang ada di kue.
"Yos, Jun, ayo tiup sama-sama," ajaknya pada dua kembarannya itu.
"Kita udah di kasih surprise tengah malam tadi," tolak Yoshi dan disetujui oleh Junkyu.
Jadinya Jihoon meniup lilin itu seorang diri. Setelahnya mereka juga menyuruh Hazel untuk meniup lilin yang ada di kue satunya, kue itu khusus untuk menyambut kedatangan Hazel. Jihoon dan Hazel memotong kue mereka masing-masing dan menyuapi tuan dan nyonya Choi, tak lupa mereka juga saling menyuapi dengan tambahan Jihoon mencium kening Hazel.
"Kiw kiw," goda Junkyu.
"Cukurukuk," sambung Jeongwoo.
"Selamat datang kembali ya, sayang." Ucap nyonya Choi lalu mengelus perut Hazel.
"Maaf, ma. Hazel baru pulang sekarang."
"Gapapa sayang, yang penting kamu baik-baik aja."
"Ayo makaaan!" Anaya berseru dengan semangat lalu berlari ke arah dapur.
"Ayooo!" Sahut Shanaya dan menyusul kembarannya itu.
"Eeh! jangan lari-lari!" Peringat tuan Choi.
"Ya udah, ayo kita makan dulu, ayo sayang," ajak nyonya Choi dan menggandeng Hazel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Love | Jihoon Treasure
Storie d'amore(Spin off Sunshine in my heart) Dua insan yang tak saling mengenal, namun harus hidup bersama karena rencana takdir yang mengikat mereka dalam bentuk janin yang ada di kandungan Hazel. Kejadian satu malam yang benar-benar merubah kehidupan Hazel dan...