20. Semakin renggang

821 99 47
                                    

Siap-siap bestie, tarik nafas dulu yang panjang...... Tahan!

Oke lanjut VOTE ‼️

Terus baca deh..

Sekian terima Romy🌼

✨ Selamat membaca ✨

•••

"Hai, Aya,"

"Shanaya, bukan Aya," terang Junghwan pada Freya.

"Ah maaf, Shanaya," ulangnya, "nih, kakak bawain buah buat kamu, dimakan ya," lanjut Freya.

"Makasih," jawab Shanaya seadanya.

"Kenalin, kakak Freya, temen nya Jihoon."

"Iya, terimakasih udah datang, kak," balas Shanaya.

"Kamu udah dari tadi, Zel?" Freya beralih bertanya pada Hazel.

"Baru aja," jawab Hazel seadanya.

"Eh eh, Won cepetan itu nenek lampir nya dibunuh, mengancam banget itu, cepet Won, elah!" Seru Jeongwoo yang sedang bermain game online bersama Jungwon.

"Mana sih? Kagak ada musuh,"

"Itu, Won! Nenek lampir nya datang ngikutin si elsa berotot, b*go banget emang!"

"Pft!" Asahi hampir tertawa lepas jika saja ia tak menahan tawanya.

Sementara Jungwon masih terus kebingungan dengan yang dimaksud oleh Jeongwoo.

"Mulut lo, Woo!" Peringat Hyunsuk.

"Maaf kak Hazel, dedek bayi nya gak denger kan?" Ujar Jeongwoo tiba-tiba pada Hazel.

"Eh? Gapapa," jawab Hazel.

"Kandungan kamu udah berapa bulan, Zel?" Tanya Freya.

"Masuk 3,"

"Oh, belum keliatan ya, tapi badan kamu naiknya keliatan banget,"

Seketika suasana jadi terasa berbeda disana, ditambah keheningan yang melanda setelah perkataan Freya barusan.

"Itu tandanya sehat, si cantik juga nanti gembul pas lahir. Namanya orang hamil pasti merubah bentuk tubuh, masa cewe gitu aja gak tau," celetukan Jungwon berhasil membuat Freya terdiam.

"Adek," peringat Hazel dengan berbisik pada Jungwon.

"Duh, maaf ya Zel, aku gak bermaksud ngatain kamu, ya maksud aku juga gitu, kamu tambah sehat sekarang,"

"Gapapa, Freya."

Hazel sedikit melirik ke Jihoon yang hanya diam saja, namun tangannya terus meraba-raba saku celana dan jas kemejanya.

"Cari apa, Hoon?" Tanya Hazel.

"Handphone gue gak ada,"

"Mungkin ketinggalan di apartemen aku, Hoon."

Suasana kembali terasa tegang setelah perkataan Freya. Hazel bahkan langsung terdiam membeku memikirkan segala kemungkinan yang bisa terjadi saat Jihoon berada di apartemen Freya. Entah kenapa pikirannya tak bisa memikirkan hal baik sedikitpun, tangannya pun turut menyalurkan emosi Hazel dengan menggenggam kuat ujung baju.

Fate Love | Jihoon Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang