Halo hola bestiee...
Gimana kabar kalian?
semoga sehat yaAkhirnya setelah sekian lama bisa up lagi😭
terimakasih ya untuk semangat yang kalian berikan dan masih menunggu cerita ini💙
Sebagai rasa terimakasih, aku double update nih...Tapi jangan lupa di VOTE dua-duanya yaa ‼️
Jangan satu aja😭 maksa nih saya‼️
Sekian terima Matetsu 🐶🐹
✨Selamat membaca✨
•••
Hari ini sungguh hari yang melelahkan bagi Jihoon, pekerjaan di kantor sangat menumpuk di tambah satu masalah yang sangat menggangu Jihoon, dan karena satu masalah itu Jihoon jadi pulang larut sekarang, padahal ia sudah berjanji akan berbelanja baju dengan Hazel sore tadi.
Ah, Jihoon merasa bersalah sekarang. Tetapi mengingat nama Hazel juga membuat Jihoon merindukannya, apalagi jika merasa lelah seperti ini, rasanya Jihoon ingin langsung cepat-cepat menemui Hazel dan memeluknya untuk menghilangkan rasa lelah ini. Memikirkan hal itu saja sudah berhasil membuat Jihoon senyum-senyum sendiri tanpa sadar. Entah kenapa Hazel menjadi tempat ternyaman bagi Jihoon.
Jihoon akhirnya melangkah masuk ke rumah dan mendapati Hazel yang tertidur di sofa. Rasa bersalahnya kian membuncah karena membuat wanita itu menunggu dirinya pulang. Padahal Hazel tak perlu melakukan itu, tapi tetap saja Hazel tak mau mendengarkan perkataan Jihoon.
Jihoon akhirnya mematri langkah untuk menghampiri Hazel, namun urung begitu Hyunsuk datang dan menarik Jihoon menuju ke dapur.
"Apaan sih?!" Protes Jihoon karena ditarik dengan begitu kencang.
"Dari mana lo?"
"Ya kerja lah, kenapa sih?!" Ketus Jihoon.
"Sekarang kantor Abang beneran pindah ke apartemen Freya ya?" Tukas Asahi yang baru saja datang.
"Maksud Lo apa?!"
"Gak usah sok bodoh deh bang, Lo tadi ke apartemen Freya kan? Ngapain lo kesana?!" Asahi menunjukkan foto-foto yang dikirimnya tadi dari handphone Hazel.
Jihoon pun merampas kasar handphone Asahi dan begitu shock melihat foto-foto dan isi pesan itu semua.
"Dari mana lo dapat ini?" Tekan Jihoon.
"Dari handphone Hazel, Freya yang ngirim itu ke dia,"
"Lo selingkuh, Hoon?" Tanya Hyunsuk langsung pada intinya.
"Gak!" Jawab Jihoon cepat.
"Terus kenapa lo masih ke apartemen Freya?!"
Jihoon kembali membisu dengan pertanyaan Hyunsuk. Tangannya mengepal kuat hingga kuku-kuku jari nya memutih.
"Gue kira Lo tulus sama Hazel, taunya Bangs*t juga," cecar Asahi.
Jihoon tersulut emosi, ditariknya kerah Asahi dengan kencang dan bicara dengan nada yang begitu menahan emosi, "maksud lo apa?! Lo cemburu?" Tukas Jihoon di akhir.
"Lo sebenarnya cinta gak sih bang sama Hazel?!" Bentak Asahi.
"GUE GAK TAU!" Jihoon melepaskan kerah baju Asahi dengan kasar, "Gue cuma balas budi atas kebaikan adiknya! Walaupun gue gak tau itu anak gue atau bukan, gue akan tetap terima Hazel dan anak itu karna rasa balas budi gue!"
"S*ALAN!" Asahi memukul rahang Jihoon dan mendorongnya hingga jatuh terduduk.
"Maksud Lo apa ngomong begitu?! Lo masih gak mau terima kenyataan?!" Amarah Asahi begitu meledak, ia menunjuk-nunjuk Jihoon dengan telunjuknya dan tatapan Asahi penuh dengan kemarahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Love | Jihoon Treasure
Romance(Spin off Sunshine in my heart) Dua insan yang tak saling mengenal, namun harus hidup bersama karena rencana takdir yang mengikat mereka dalam bentuk janin yang ada di kandungan Hazel. Kejadian satu malam yang benar-benar merubah kehidupan Hazel dan...