Karena hari ini weekend, jadi aku update hehe..
Jangan lupa VOTE ‼️
Sekian terima lawoo🦁
✨Selamat membaca ✨
•••
Semua ini berawal dari Jihoon yang tidak sengaja menabrak Freya waktu itu. Awalnya Jihoon hanya pergi ke apartemen Freya untuk membantunya karena kaki Freya yang cidera akibat kecelakaan itu. Namun, tiba-tiba saja Freya mengatakan bahwa dirinya hamil pada Jihoon yang membuat Jihoon cukup terkejut dengan hal itu.
Saat itu Freya tampak kacau dan terpuruk yang membuat Jihoon semakin merasa bersalah dan iba kepadanya. Tetapi lama-kelamaan Freya semakin melunjak dan membuat Jihoon jadi merasa tak nyaman. Tak lama kemudian Jihoon akhirnya mengetahui bahwa selama ini kaki Freya sudah tidak pincang lagi, wanita itu hanya berpura-pura sakit agar Jihoon selalu datang dan membantunya.
Jihoon begitu marah hingga membentak Freya saat mengetahui hal itu, tetapi bukannya menyesali perbuatannya itu, Freya justru menampakkan wajah aslinya pada Jihoon. Freya mengancam akan mengatakan pada keluarga Jihoon dan Hazel bahwa anak yang dikandungnya ini adalah anak dari Jihoon.
Jihoon yang mengingat Hazel sedang terpuruk saat itu karena kepergian Jungwon tentu tak mau membuatnya semakin terpuruk. Dengan terpaksa ia harus mengikuti kemauan Freya tanpa mengetahui bahwa Freya selalu memfoto dirinya diam-diam dan mengirimkan foto itu pada Hazel.
Saat Jihoon mengetahui tentang foto-foto itu, ia kembali marah pada Freya. Cacian dan makian terus terlontar dari mulut Jihoon kepada Freya. Amarahnya begitu memuncak tanpa bisa ia kendalikan. Namun lagi-lagi, yang Jihoon dapatkan hanyalah tawa puas dari Freya karena Hazel akhirnya pergi meninggalkan Jihoon.
Sekali lagi Jihoon terjebak oleh ancaman Freya dan terus menuruti kemauan Freya walau dengan terpaksa.
Sekarang kemarahan Jihoon kembali memuncak pada Freya setelah apa yang dilakukannya di mall tadi. Jihoon tau Freya pasti sengaja berkata begitu agar di dengar oleh Hazel, dan sekarang ketakutan Jihoon benar-benar terjadi. Hazel sudah sangat kecewa padanya. Sumpah demi apapun Jihoon tak ingin berpisah dengan Hazel.
"Hoon, pelan-pelan," ujar Freya yang terdengar ketakutan.
Bagaimana tidak ketakutan, Jihoon melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan beberapa kali hampir menabrak pengemudi lain. Jihoon tak mempedulikan Freya yang sudah ketakutan setengah mati.
Sesampainya mereka di apartemen Freya, Jihoon langsung menarik tangan Freya dan menggenggamnya dengan sangat erat, Freya bahkan meringis kesakitan karena hal itu.
"Jihoon! Sakit!" Protes Freya.
Jihoon terus menarik Freya hingga mereka masuk ke dalam apartemen. Jihoon lalu menghempaskan tubuh Freya ke sofa dengan begitu kuat yang membuat Freya kembali meringis kesakitan.
"LO SENGAJA KAN NGOMONG KAYA GITU DI DEPAN HAZEL?!"
"IYA! GUE SENGAJA!" Freya bangkit dan ikut berteriak tak kalah kencangnya seperti Jihoon.
"BAHKAN GUE SENGAJA NGAJAKIN LO KE SANA KARNA TAU HAZEL BAKALAN ADA DISANA!"
"Gimana Lo bisa tau!" Nada bicara Jihoon berubah menjadi lebih berat dan mengintimidasi.
Freya yang menyadari kecerobohannya langsung diam tak bersuara lagi.
"GIMANA LO BISA TAU, B*NGSAT!" Jihoon mengguncang kedua bahu Freya dengan kencang.
"Gue gak tau," jawab Freya dan menghindari tatapan Jihoon.
Plak!
Satu tamparan berhasil lolos mengenai pipi Freya hingga ia kembali terduduk di sofa. Tangannya pun memegangi pipinya yang terasa perih dan panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Love | Jihoon Treasure
Romance(Spin off Sunshine in my heart) Dua insan yang tak saling mengenal, namun harus hidup bersama karena rencana takdir yang mengikat mereka dalam bentuk janin yang ada di kandungan Hazel. Kejadian satu malam yang benar-benar merubah kehidupan Hazel dan...