Dearest (7)

426 46 11
                                    

Supra tahu bahwa dirinya sedang bermimpi... atau mungkin telah berpindah dimensi. Pasalnya sesuatu yang bagus, yang kelewat indah dan mengagumkan biasanya hanya ada diluar dunia realita.

Sebuah padang rumput luas dengan langit biru sebagai latar belakangnya. Ini yang sering dìa angankan. Dalam angannya dia akan menemukan pria bermata rubi dan perak sedang bercanda gurau sambil melihatnya berlari kesana - kemari, menikmati kebersamaan.

Dalam imajinasinya, pria bermata perak akan memanggilnya dan mereka akan makan bersama dibawah pohon besar. Nantinya Supra akan menikmati tidur dalam pangkuannya diselingi oleh suara samar keduanya berbincang disertai angin sepoi.

Ya. Itu semua hanya angan yang seringnya membohonginya dari rasa kesepian tanpa seorang ibu yang mendampingi.

Pria bermata perak, yang selalu ayahnya tatap kosong di foto kusam setiap kali datang dan pergi misi. Yang Supra tahu dari sosok itu adalah dia bundanya, pemberi setengah gen dalam tubuhnya, yang meninggal ditikam oleh ayahnya sendiri.

Supra membencinya.

Sangat.

SANGAT!

Sangat membenci orang yang menelantarkannya. Dia yang memberikan hak asuhnya kepada Paman dan Auntynya setelah mereka memberitahu kebenaran padanya. Bahwa manusia itu juga terluka, menyembunyikan rasa sakitnya dengan melampiaskannya pada misi dan dirinya. Menyesal dan menangis disetiap malam saat purnama menyingsing.

Dan setiap kali Supra melihat orang itu, yang dia lihat adalah siksaan. Orang itu tersiksa dalam rasa bersalah. Terpuruk dalam emosi yang tak punya penahan.

Bagi seorang anak yang selalu berpikir bahwa dia ditelantarkan, Supra hanya ingin menjauh dari satu - satunya orang tua yang dia punya.

Begitulah kisah hidupnya dengan orang yang katanya ayahnya itu. Seringnya, dia lari dari realita bahwa keberadaannya itu tak berarti apa - apa bagi manusia itu.

Hahhhhhhh.....

Biarlah masalah itu, biarkan Supra menikmati keindahan yang entah siapa berikan padanya. Lebih bagus lagi kalau tak ada seorang pun yang mengganggu—

"Huh? Kau mirip, Hali"

Boboiboy Short-Fanfic AU Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang