Siang dihari minggu kek gini waktunya orang ndelosor (rebahan) dilantai sambil maraton nonton anime ada aja gangguannya berupa siluman beruang yang main dobrak pintu aja.
"Siapa yang memakan es krimku?" wajah Ice sudah tidak bersahabat sekali saat dirinya nongol di ruang tamu.
"Bangun bangun dah besengut—"
"Diem"
Tahu yang dia lawan lagi mode gua-sikat-sampai-bersih-kalo-lu-ngebacot akhirnya Solar langsung mengunci mulutnya terus fokus ke bukunya lagi.
"Siapa?"
"ÕwÕ emmmm Thornie tak makan lah bang, dimarahin Mama" si dedek moe ndempel, ndusel ke adeknya soalnya tetiba suhu ruangan turun drastis.
Adem gitu. Ya, enak sih.
Tapi yang didepan kek keliatan mau bikin es serut dari tubuh kalian ya jadi agak merinding juga.
"Kalau kalian nggak ngaku ku sunat lagi"
Kedua adek jadi proteksi kepunyaan mereka dengan bantal.
"Kenapa nggak coba diinget lagi, barang kali kamu dah makan es krim mu?" Si tertua ketiga nongol. Gempa masih inget tuh kejadian beberapa minggu lalu dimana Ice membekukan TTM karena mengira mereka memakan es krimnya. Padahal tuh ya si kebo sendiri yang makan tengah malam.
Emang nih manusia es titisan Yeti.
"Nggak bang, aku masih inget. Aku ninggalin satu di freezer"
"Oh keknya aku ngelihat kalau Bang Hali—"
"Kenapa?"
"Anjir setannya muncul huwaaa abang Thorn usir jin anda dari deket aku"
"Betuah punya adek" Halilintar menjitak kepala Solar yang memeluk Thorn yang sedang mikir. Nggak tahu mikir apaan. Eh, keknya mikirin gimana caranya bikin si kakak jadi jin-nya.
"Nih"
"Ha?"
"Tadi aku yang makan es krim mu terus Blaze ngomong kalau nanti situ mencak - mencak macam kuda lumping jadi gua beliin"
"Makasih" dan Ice balik lagi hibernasi di kamarnya.
"Dah gitu doang? Nggak ada drama lagi? Yaudah gua balik ke kamar dari pada ketularan virus bodoh disini"
"Berikan kesabaran pada Gempa, Tuhan..." Gempa ngelus dada punya adek kelewat mulutnya. Sedang si bungsu dah menghilang si dedek moe masih setia menatap ke langit - langit ruangan terus berpas pasan menoleh ke abang sulungnya yang lagi minum cola.
"ŐwŐ abang mau tak jadi salah satu penunggu Voodo Doll Thornie?"
"Ogah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Short-Fanfic AU Season 2
Fanfiction[Hello, there~ Readers!] Halo, Readers~ [This book is the continuation of Boboiboy Short-Fanfic AU Season 1, so if you're a new Reader, it would be best if you read Season 1 first. If not, then it's okay] Book ini masih berkaitan dengan Boboiboy Sho...