Me? (3)

495 59 43
                                    

Ace dan Boboiboy saling bertatapan. Yang satu berpikiran apakah mungkin dia punya saudara kandung yang sengaja dipisahkan ala - ala sinetron yang Ochobot sering liat itu, yang satu lagi mengingat - ingat apakah salah satu keluarganya dari Ayah atau bundanya atau mungkin Uncle dan Aunty-nya brojol punya anak baru.

'Perasaan nggak ada yang berbalon—'

"Kau saudaraku kah?"

"Nggak"

Mungkin Ace yang kecepatan jawab atau apa, wajah Boboiboy langsung ngesad ketika langsung ditolak.

'Anak tunggal, kah? Dilihat dari mata penuh harapan itu sih.... iya'

Kalau dia waras dan tidak gila seperti saudaranya yang lain mungkin Ace sudi mempertimbangkan menjadi saudaranya.

"Pelik sangat melihat perbincangan kalian berdua"

Mata Ace melirik ke rekan tim keluarganya yang sering dia panggil Paman.

'Anjir jadi gini rupa Paman Fang da Paman Gopal pas masih bocah.... nggak ada handsomenya kek di future'

"Kalau kau bukan saudaraku terus kau siapa? Kenapa wajah kita mirip?"

"Itu juga pertanyaanku, kenapa kau punya wajah sama denganku?"

'Dan please jangan tarik - tarik perkara saudara lagi, udah cukup aku punya saudara absurd kek mereka, ku nggak butuh satu lagi' ini yang mau diucapkan Ace tapi enggan. Nanti malah dia banyak ditanyakin dan makin salah paham.

"Eishhhh lebih baik kita perkenalan diri lah daripada muter - muter nggak nemu jawaban" Fang menyudahi pembicaraan sahabatnya dengan orang asing ini yang sepertinya mempunyai sedikit kepribadian dari temannya.

"Aku Gopal"

"Fang"

'Jujur aku tak butuh mengetahui nama kalian aku hanya butuh tahu nama dia' itu yang ingin dilontarkan Ace, tapi dia ngangguk saja saat duo temen ayah dan bundanya memperkenalkan diri.

"Namaku Boboiboy!"

Nah ini Ace berkedip - kedip. Sumpah nama itu sangat asing dan—

"Dah Itu aja? Nggak ada nama panjang gitu?"

Si penyuka oranye menggeleng dan ngesad lagi.

"Aku turut berduka cita denganmu yang memiliki nama sependek itu, mungkin ayahmu minta dijotos sedikit" Ace mengatakan ini dengan wajah datarnya.

Bibir Boboiboy berkedut usai mendengar itu, antara setuju dengan ucapannya atau kesal karena ayahnya langsung dilecehkan.... entah Bob tidak bisa memilih.

"Eh Cepatlah, kau kasih tahu nama kau! Kau ni siapa?!" Gopal kembali mengambil alih. Setahunya sedari tadi mulut Ace agak pedas.

Mereka semua terdiam dan Ace emang sengaja ngaret menyebutkan namanya supaya nampak wah gitu.

"Aku... Namaku Boboiboy Fusion Arce. Aku biasa dipanggil Ace"

"HEHHHHHH?!?!?!?"

Nama yang sama! Apakah ini sebuah kebetulan?!

'Ini pasti Pak Tomato sengaja memisahkan kita!'

Boboiboy Short-Fanfic AU Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang