TTM feat. Puasa Ramadhan
👏
Malam itu setelah sholat tarawih, trio goyang dumang—epp maksud trio yang selalu bikin kepala Gempa nyut nyutan, rencananya mau nyari kodok sebagai makan sahur Ice, tetapi mereka malah melihat sesuatu yang spektakuler terjadi di depan mereka.
"OwO itu hantu ya?"
Bukan tapi ggak salah lagi, yang dilihat bocah imut peliharaan kita semua ini tuh putih - putih terbang terus diem disalah satu pohon.
"Ternyata mereka bisa terbang!"
"Ho'oh" Taufan manggut - manggut mengeluarkan ponselnya pas dia zoom nggak kelihatan apa - apa cuman hitam doang.
"Bang....." Blaze dah gemigil tahu kalau di layar hp nggak kelihatan berarti itu beneran!
"Aih lu kenapa dah pucet kek ketemu ama malaikat maut, Blaze?" Si Abang cuman natap aneh adeknya. "Lagi pula tuh setan satu ngapain keluar dah tahu kalau sekarang tuh Bulan Ramadhan"
"OwO keknya keselip dari pengawasan malaikat deh bang~"
"Hmmm.... ini keknya kita beralih dari ngehunting kodok ke ngehunting setan..... Kalau kek gitu kita harus bertindak, Thorn rayu!"
Si dedek gemoy manggut, mendekati pohon tempat si ya itu lah duduk.
"Tante sini turun main ama Thornie~"
Si hantu noleh ke Thorn sambil berpikir 'Nih bocah nggak takut apa sama gua?!'
Saat perhatian si hantu pada Thorn, Taufan mulai merapalkan doanya dan Blaze dah terkapar tak sadarkan diri.
'Haish nggak guna banget lu, Blaze'
"ŐwŐ abang nih Tante!" Si dedek dengan santuy megang tangan si hantu yang sedingin tangan Ice, cuman yang membedakan, tangan Ice masih terasa denyut nya, lah ini nggak ada.
Agak heran kenapa juga hantunya ikut turun, lagi ngesad kah? Atau sangking moenya si Thornie sampai makhluk beda dunia pun tak luput dari keinginan bawah sadar mereka untuk menyek tuh pipi gembul? Nanti kita wawancara si hantu, balik ke cerita.
Taufan megang botol entah dapat dari mana dan ngelempar tuh botol sekeras dia punya dendam ngan Retak'ka. Tak lupa berucap "Pokemon go!"
Ajaibnya setelah si botol mengenai wajah si hantu yang ketutupan rambutnya, makhluk itu tersedot kedalam botol lalu bergerak sebentar sebelum akhirnya diam.
"YE! KITA MENDAPATKAN MBAK KUNTI!!"
">w< Aayeeeeee!"
Setelah tos dengan background bunga di malam bulan purnama itu, Taufan mengambil botol tadi dan bepikir sejenak.
"Ini dijual lumayan Thornie"
"ÕwÕ alahhhh tapi bang, hantunya mau Thornie taruh di Voodo dollnya Thornie..."
"Boleh deh nanti biar abang cari yang baru, buat jadi babu" Taufan menyanggupi sambil gendong Blaze kek gendong karung beras.
Well dari cerita diatas, realitanya, ini malah hantunya yang takut bukan manusianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Short-Fanfic AU Season 2
Fanfic[Hello, there~ Readers!] Halo, Readers~ [This book is the continuation of Boboiboy Short-Fanfic AU Season 1, so if you're a new Reader, it would be best if you read Season 1 first. If not, then it's okay] Book ini masih berkaitan dengan Boboiboy Sho...