Minimal, kalau enggak bisa vote sampai seratus, komennya sampai 100 kek..
Syedih bgt rasanya aku lihat sedikit banget yang komen. Banyakan Silent readersnya...
------------------------------------------------
"CIEEEEEEEE ...."
"MASUK GAN!!!"
"MANTAP! Bentar lagi cetak gol di gawangnya kakak Humairah. ANJAY!!"
Sorakan dari teman-teman sesama pemain begitu menggema di ruangan kamar hotel yang memang dipesankan oleh negara untuk para pemain beristirahat setelah pertandingan yang berhasil mereka menangkan tadi.
Akan tetapi siapa yang menyangka kamar besar ini malah dijadikan tempat ghibah dan party oleh semuanya, karena mereka baru saja mendengar salah satu dari pemain, sebut saja Hira, akan melepaskan masa lajangnya dalam waktu dekat ini.
Hira Dipta Bahran, atau biasa diplesetkann oleh teman-temannya dengan panggilan HERO, karena selalu berhasil mencetak gol untuk memberikan kemenangan, digosipkan akan melepaskan masa lajangnya dengan seorang perempuan muda yang tidak pernah mereka kenal sebelumnya.
Hanya mendengarkan gosip-gosip singkat sejak tadi dari pelatih mereka, akhirnya saat Hira datang, si tokoh utama bergabung bersama mereka, riuh sambutan langsung terdengar kencang, bahkan singgasana yang nyaman untuk Hira duduk mereka semua siapkan.
"Bisa kali cerita-cerita ke kita semua. Kok tiba-tiba aja mau nikah? Perasaan kemarin masih sama si Mikaela, kok sekarang beda lagi."
"Si Hira ini pengen jadi playboy apa gimana?"
Tersenyum lebar, dia melihat 70% dari para pemain terlihat antusias dengan kabar ini. Karena 30% dari pemainnya mayoritas sudah menikah dan memiliki anak, sehingga ketika waktu istirahat seperti ini tiba, maka mereka akan berkumpul bersama istri dan anak-anak mereka.
"Ceritain dong secara jelas ke kita semua. Biar kita enggak salah paham."
Kresna, pemain yang terpilih menjadi kapten ini ikut penasaran dengan cerita yang sesungguhnya dengan gosip yang ia dengar hari ini. Karena masalahnya, kemarin-kemarin tidak ada gosip ini berembus, bahkan sahabat mereka, Hira, masih begitu dekat dan intens berkomunikasi dengan Mikaela, seorang wanita muda yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri jurusan seni rupa, yang dinyatakan oleh mereka semua sebagai kekasih dari Hira.
"Cerita apa sih?"
"Elah masih ngelak aja lo kayak belut! Pengen gue gelut lama-lama," sahut Bintang, pemain paling muda, dengan sikap yang paling grusukan dibanding mereka semua.
"Yah begitulah. Kurang lebih sama kayak yang kalian semua udah dengar, gue mau nikah sama cewek, ya kali gue nikah sama cowok. Dan ceweknya yang tadi kalian lihat. Namanya Humairah. Ada lagi yang kalian mau tahu?"
"Cuy, dia tuh siapa masalahnya? Lo enggak pernah sebut-sebut nama itu sebelumnya?" seru Teja, kiper dalam tim nasional.
"Gue coba taaruf sama dia."
"Masya Allah,"
"Alhamdulillah. Gila! Berani banget lo. Terus si Mikaela gimana?" tanggap Praba, sahabat terdekat Hira. Bahkan biasanya Hira akan cerita apapun kepadanya terkait Mikaela atau perempuan-perempuan yang sedang dekat dengannya. Namun tidak dengan Humairah. Sepertinya gadis ini amat spesial untuk Hira sampai-sampai ia tidak ingin menceritakannya kepada semua orang.
"Gue sama Mikaela?"
"Iya. Emang lo enggak ada hubungan sama dia?" tanya Bintang dengan ekspresi gemas. "Gila lo, ya! Tadi tuh Mikaela sama sohib-sohibnya ikutan diwawancarain wartawan. Dan sekarang lo bisa-bisanya ngomong mau nikah sama cewek lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan anak JENDERAL
General FictionKedua insan yang pada awalnya tidak saling kenal, harus menjalani hubungan menjadi sepasang suami istri demi keuntungan yang akan didapatkan masing-masing. "Target gue cuma karir. Kalau karir gue udah dipuncak, gue bisa tinggalin dia seolah kita eng...