Bab 24. Spesial buat kamu

848 165 129
                                    

Hei ... hei, buat kamu, kamu dan kamu, yang punya akun Twitter, bisa cek AU nya Perjodohan anak jenderal di Twitterku, yak.

Shisakatya.

Bisa baca-baca au nya. Aku mulai posting malam ini. Jadi cerita-cerita singkat yang enggak ada di wattpad / karyakarsa akan ada di sana.

Semoga bisa menghibur..

Inget, GRATIS KOK. kalian cuma baca aja, kalau vote / komen ya alhamdulillah, gak ya gpp.

 kalian cuma baca aja, kalau vote / komen ya alhamdulillah, gak ya gpp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note : Ini cuma side story yg simple-simple aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note : Ini cuma side story yg simple-simple aja... Buat seru-seruan doang. Siapa tahu cerita ini bisa lebih banyak dibaca orang.


----------------------------------------------------------

Belum tentu orang yang dekat dan ngajakin jalan adalah orang yang tepat untuk dijadikan pasangan, karena bisa jadi kamu hanyalah orang yang dianggap tepat untuk diajak berteman.

Keputusan yang benar-benar sudah Hira yakini sejak awal, ternyata tidak goyah begitu saja. Dia mengambil langkah cepat, mengikuti langkah Humairah tuk keluar dari ruangan makan ini menuju toilet restoran.

Beberapa pasang mata, seperti pelayan yang bertugas terlihat mencuri-curi tatapan ke arah Hira yang terus saja melangkah menuju ke ruangan kecil, di bagian pojok lokasi restoran ini.

Diawali dengan melihat penunjuk lokasi toilet, antara perempuan dan laki-laki, Hira malah berbelok ke bagian perempuan dan sengaja menunggu Humairah tepat di depan pintu masuk toilet.

Sekalipun restoran ini diseterilisasi dari Masyarakat umum, karena kedatangan presiden dan orang-orang penting, namun nyatanya masih banyak orang, entah itu pelayan restoran, para petugas pengamanan, sampai beberapa staf, yang berada di area restoran. Bahkan ada beberapa dari mereka yang terkejut ketika keluar dari toilet, dan langsung melihat Hira di sana, seperti sedang menunggu seseorang.

Walau tidak ada yang bergosip atas keadaan yang mereka lihat, namun dari pandangan yang Hira terima tetap saja terlihat mereka begitu penasaran mengapa Hira berada di bagian toilet perempuan saat ini. Apalagi sebagai bintang lapangan, atau biasa disebut asset negara dari cabang olah raga sepak bola yang begitu diandalkan, semua orang pasti mengenal sosok Hira Dipta Bahran. Memiliki paras tampan, dan kulit putih bersih, Hira bagaikan permata indah bila sedang berada di lapangan. Bisa dipastikan ketika para penonton melihat pertandingan sepak bola Indonesia, Hira adalah tujuan utama mereka. Memiliki skill yang begitu sempurna, serta penampilan seperti seorang model, Hira memiliki jutaan fans diluaran sana yang rela memberikannya dukungan apapun yang terjadi.

Perjodohan anak JENDERALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang