Pelan pelan aja bacanya
Happy reading....
_________________________________
________________________"Ini beneran anak lo?!" Heboh Varo sambil membolak balikkan tubuh Arel tidak percaya.
Relci dkk dan Gema dkk akan pergi berlibur ke pantai, karna sebentar lagi akan di adakan ujian semester jadi lah mereka memutuskan untuk menyegarkan otak terlebih dahulu sebelum bergulat dengan soal soal ujian nantinya.
Relci dan Gema berniat akan membawa Arel juga bersama mereka. Dan saat teman teman mereka melihat Arel tentu saja mereka bertanya tanya, anak siapa yang di bawa Relci dan Gema.
Varo lah yang paling heboh dengan keberadaan Arel. Sejak tadi dia terus menanyakan hal yang sama sampai yang mendengarnya muak.
Relci memutar bola matanya malas dengan tangan yang dia silangkan, "iya!" Jawab Relci judes.
"Masa sih? Masa lo bisa tiba tiba punya anak sebesar ini? Kapan lo ngebuatnya sama Gema?"
Candy yang sudah lelah dengan otak pendek milik Varo pun menyentilnya di dahi sekali, cukup keras hingga si korban mengadu kesakitan.
"Aduh duh duh, lo napa nyentil gw sih?!" Ucap Varo sambil mengelus elus dahinya.
"Dasar otak pendek! Itu Arel di adopsi sama Relci." Terang Candy dengan berkacak pinggang.
"Beneran?" Tanya varo lagi pada Relci.
"Iya. tapi secara hukum, untuk sekarang Arel bukan anak Gw karna yang pegang hak adopsinya papi. Gw masih belum memenuhi syarat buat ngadopsi Arel. Waktu gw sama Gema udah nikah nanti, baru hak adopsinya bakal gw ambil dari Papi." Jelas Relci panjang lebar.
Sedangkan Varo hanya ber oh ria, begitupun dengan yang lainnya.
"Jadi nggak ke pantai nya? Gw udah pegel berdiri terus dari tadi." Tanya Racel sambil mengibas ngibaskan tangannya.
Mereka memang berum berangkat sejak tadi, itu semua karna ulah Varo yang banyak tingkah.
"Bacot mulu dari tadi." Cibir Sky tiba tiba.
Varo yang tidak terima pun ingin membalas cibiran Sky, tapi kerah bajunya lebih dulu di tarik oleh Candy dan di bawa masuk ke dalam mobil.
"Udah ayo, keburu sore nanti." Ucap Candy sambil mendorong dorong tubuh Varo masuk ke mobil.
Mereka semua pun akhirnya masuk ke dalam mobil satu per satu. Mereka menggunakan dua mobil dengan Bintang dan Relci yang menjadi sopirnya.
Mari kita bahas para anggota anggotonya, ada Relci, Gema, Arel, Bintang, Racel, Skylar, Varo, Candy, Rian, dan Cara yang ikut pergi ke pantai.
Saat sampai Di pantai, Varo dan Rian langsung berlari keluar dari mobil sambil berteriak teriak seperti anak kecil. Arel yang anak kecil di sana saja malah bertingkah biasa biasa saja.
"Malah lari lari, bantuin oi!" Teriak Sky yang kesulita membawa alat alat yang akan mereka gunakan nanti. Seperti pemanggang BBQ dan peralatan Voly untuk mereka bermain nanti.
Setelah semua peralatan dan bahan tersusun dengan rapi, mereka memutuskan untuk memulai BBQ an terlebih dahulu. Para laki laki yang mengurus pemanggang dan yang wanitanya mengurus bahan bahan.
"Uncle Uncle! Arel mau kipas kipas juga." Pinta Arel pada Bintang sambil mengangkat tanganya ke atas.
"Tentu." Ucap Bintang sambil mengangkat Arel ke dalam gendongannya dan menyerahkan kipas yang dia pegang tadi Arel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gema Relci (End)
Ficção Adolescente#FOLLOW DULU SEBELUM BACA! #MASA REVISI Biasanya di dalam sebuah hubungan, cowo lah yang akan memegang kendalinya. Namun, Bagaimana jika yang terjadi adalah kebalikannya? sifat yang mendominasi, obsesi, dan yang memegang kendali dalam hubungan malah...