baby ryota A. L 1

5.2K 129 0
                                    

" Shhh.. Hiro " Ringis Ryota memegangi perutnya yang keram.

Hiro yang mendengar suara rintihan sang istri terbangun " Kenapa babe? " Tanya Hiro khawatir.

" Mm perut ryota sangat sakit daddy hikss" Adu ryota

Hiro mengelus perut ryota dengan lembut" Hallo baby ini daddy"

Chuup

Hiro mendekatkan kepalanya di perut buncit istri nya. " Baby jangan buat mommy kesakitan ya. Kasihan mommy sayang. Dia kesakitan karna baby terlalu kuat bermain nya" Hiro mengecup perut ryota lama.

Seakan mendengar perintah daddynya.Begitu selesai Hiro berbicara perut ryota akhirnya membaik.

" Mm ndak sakit lagi daddy"  Ucap ryota.

" Daddy rasa baby sudah selesai bermain babe. Tidur lagi ya babe"  Hiro mengecup kening ryota. 

Ryota mengangguk di pelukan Hiro. Pelukan Hiro memang tempat ternyaman baginya.

*****

Pukul 7 pagi ryota terbangun saat mendengar suara gedoran pintu kamar mereka.

" Hikss mommy buka pintu nya"  Teriak kenzo anak kedua mereka.

" Daddy cepat buka pinta nya.hikss"

Ryota menoleh ke arah Hiro yang masih tertidur lelap. " Lihat baby ini ulah mu membuat daddy tadi malam terjaga "  Ucap ryota mengelus perutnya.

Chuup

Ryota mengecup pipi Hiro singkat dan melepas pelukan nya. . Ia menyampir kan selimut nya. Berjalan menghampiri pintu.

Ceklek

Ryota bisa melihat kedua anak nya yang berdiri di depan pintu. Kenzo yang menangis sambil memeluk bantal nya yang bergambar spiderman. Sedangkan lion anak pertamanya hanya memasang wajah dingin sembari mengelus pundak adiknya mencoba menenangkan sang adik yang menangis.

" Mommy "

" Shh"

Kenzo menubruk kan badannya saat melihat sang mommy. " Hikss kenapa mommy lama buka pintu nya"

" Maaf ya sayang mommy baru bangun. Makanya mommy lama buka pintunya" Ujar ryota mengelus rambut sang anak dan mengecup pipi anak nya berkali-kali.

" Ayo sayang masuk. Tapi jangan ganggu daddy ya. Daddy sedang tidur" 

Kenzo mengangguk senang" Gendong " Kenzo mengulurkan kedua tangan nya minta di gendong.

" Jalan sendiri" Sela lion dengan suara dinginnya.

Ryota tersenyum menatap putra pertama nya. Meski terlihat dingin tapi lion sangat peka dalam situasi. Ia selalu memberi perhatian kecil pada ryota dengan wajah yang dingin.

Ia selalu  menegur adiknya yang minta di gendong. Karna dia tau ryota sedang membawa adiknya yang satu lagi.

Dulu saat hamil Kenzo, lion tidak pernah rewel dan minta gendong. Bahkan lion sangat Mandiri. Ia melakukan pekerjaan nya sendiri tanpa bantuan ryota seperti makan dan pakai baju sendiri.

Saat ryota ingin membantu lion pasti melarang nya  dan mengatakan " Mommy tenang caja lion bica cendili. Mommy pacti lelah kalna membawa adik dalam pelut"

" Hikss Kenzo mau gendong " Teriak sang adik.

Lion menghela napas nya " Sini " Lion menggendong sang adik tiba tiba. Membuat Kenzo replek memeluk leher kakaknya.

Lion meletakkan sang adik di pinggir ranjang dekat sang daddy yang masih tertidur. 

" Lion " Panggil ryota

" Mm" Lion hanya berdehem.

" Mau kemana sayang? "

" Kamar" Jawab lion singkat.

Ryota menghela napas nya " Ikutlah bergabung. Mommy ingin memeluk mu juga saat tidur" Ujar ryota saat melihat sang anak yang ingin pergi.

Lion melirik ranjang  " Gak muat "

Setelah mengatakan nya lion keluar tak lupa menutup pintunya. Sedangkan ryota menatap lion sendu.

" Mommy rindu dengan lion " 

Sungguh ryota sangat rindu memeluk anak pertamanya itu ketika sedang tidur. Sudah lama rasanya ia tak memeluk sang anak. Terakhir kali nya 3 tahun yang lalu itu saat lion jatuh sakit.

Saat ryota mencoba mengajak lion tidur bersama. Ia pasti menolak. Lion  lebih memilih tidur sendiri di kamar nya. 

Sejak umur 4 tahun  awal kehamilan ryota anak kedua. Lion meminta kamar sendiri kepada Hiro. Awalnya Hiro menolak namun lion  bersi keras meminta nya ia ingin menjadi anak yang pemberani.

Hiro dan ryota sudah menikah  6 tahun yang lalu. Mereka menikah setelah lulus kuliah. Hiro melanjutkan bisnis ayah nya. Sedangkan ryota membuka 5 restoran mewah di Jepang, Korea dan china.

Hiro dan ryota  di karuniai 3 anak. Anak pertama lion hiroaki. Anak kedua Kenzo hiroaki dan ketiga masih dalam perut.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang