Sesampainya di kampus. Kenzo dan oshi membawa yoshi keliling kampus. Mereka juga memberitahu semua denah yang ada di kampus. Meski tak memiliki bangku sekolah dulu tapi Yoshi memiliki iq tinggi.
Banyak pasang mata yang melirik ke arah mereka. Keluarga hiroaki selalu memiliki bibit yang sempurna sedari dulu. Tidak banyak orang yang bisa dekat dengan mereka. Hanya orang orang tertentu.
Mereka bertanya tanya siapa gerangan laki-laki imut yang bersama mereka.
" Kak yoshi bisa telpon Kenzo atau oshi nanti jika ingin mau kemana. Kita bisa pergi bersama. Nanti Kenzo juga akan mengenal kan kakak dengan teman teman Kenzo" Ujar Kenzo lembut.
" Mm terimakasih ya sudah mau membawa kakak keliling kampus "
" Tidak apa apa kak. Sudh menjadi tugas Kenzo dan oshi" .
" Ah ia jam pelajaran akan segera di mulai. Kalau begitu oshi dan Kenzo pamit keluar ya kak" Sela oshi.
Yoshi mengangguk pelan.
" Semangat belajar nya ya kakak cantik" Seru oshi. Tak lupa ia memberikan kecupan di kedua pipi yoshi.
" Hey oshi. Jika kak lion tau pasti mulutmu akan di siram dengan air panas" Tegur Kenzo geleng-geleng melihat adek nya. Sudah tau manusia es itu possesif masih saja suka mencuri kecupan di pipi Yoshi.
" Heheh kak lion kan gak ada jadi suka suka oshi dong" Cengir oshi.
" Ah sudah ayok sebaiknya kita pergi. " Kenzo menarik tangan oshi keluar.
" Semangat belajar nya kak"Setelah kepergian Kenzo dan oshi. Dosen kelas yoshi tiba. Yoshi berdoa dan berharap ia bisa memahami pelajaran dengan cepat.
Sebelum Pelajaran di mulai. Dosen terlebih dahulu memerintah kan yoshi untuk berkenalan menggunakan dua bahasa. Bahasa Jepang dan Inggris.
*******
" Baby lihat lion baru selesai olahraga "
Yoshi bisa melihat di layar ponselnya badan kekar lion yang di penuhi otot-otot keras. Tubuh nya mengkilap oleh keringat.
Pelajaran sudah selesai. Ia sekarang sedang berada di kantin untuk makan bersama kenzo dan oshi. Kebetulan fakultas mereka dekat dekatan.
" Apa lion sudah makan? " Tanya Yoshi lembut.
Lion mengangguk. " Mm baby cepat pulang. Lion rindu"
" Heheh sebentar ya yoshi mau singgah dulu ke perpus. Mau cari buku untuk tugas minggu besok. " Jawab Yoshi tak enak ketika melihat raut wajah lion yang sedih.
" Baiklah tapi jangan lama ya" Sahut lion lesu.
Suara bising dan derup langkah terdengar oleh lion. Yoshi menoleh dan tersenyum.
Chuup
" Maaf kak membuat mu menunggu lama"
Oshi yang tak Sadar yoshi vidio call dengan lion. Mencuri kecupan 3 kali di pipi yoshi. Membuat Yoshi terkekeh pelan .
" Oshiiii" Teriak lion marah saat melihat pipi kesukaan nya di kecup.
Oshi tersentak mendengar suara kakaknya. Ia celingak celinguk mencari suara itu.
Yoshi tersenyum dan mengulurkan ponse nya di hadapan oshi.
" Heheh Hai kakak tampan" Sapa oshi gugup saat mendapati wajah dingin kakaknya yang berada di layar.
" Berani berani nya kamu kecup pipi baby ku. Awas kamu ya. Hukuman menanti" Marah lion.
" Ampun kak. He.. Itu.. Ah.. Oshi ndak sadar. Jangan hukum oshi" Mohon oshi.
" Tetap saja kamu... "
" Lion" Tegur yoshi lembut
" Saya baby" Sahut lion lembut lalu tersenyum
Oshi memutar bola matanya malas. Melihat perubahan sikap kakak nya yang cepat berubah. Padahal dengan nya tadi seperti singa yang mengamuk . Kenapa dengan yoshi seperti kucing.
" Lion mereka sudah datang. Apa boleh yoshi tutup telpon nya" Yoshi merasa tak enak saja jika ia sibuk telponan di depan mereka. Ia takut membuat mereka tak nyaman.
" Baik lah " Jawab lion lesu.
" Heheh maaf ya lion. Nanti kita lanjut lagi ya. Tunggu yoshi pulang. Oke"
Lion mengangguk pelan tak semangat.
Sambungan telepon nya terputus. Yoshi mematikan ponselnya lalu memasukkan nya dalam tas.
" Apa Barusan kakak yang menelpon? " Tanya Kenzo yang baru duduk di depan nha bersama kio.
" Mm ia. "
" Ah ia kenal kan kak ini mikio pacar Kenzo"
" Mikio kakak bisa memanggil kio saja" . Kio yang berada di dekat Kenzo. memberi menundukkan Kepala nya memberi hormat.
" Dan kenal aku arta pacarnya oshi" Arta ikut memperkenalkan diri.
" Yoshi. Senang bertemu dengan kalian" Jawab yoshi lembut.
Mereka mulai berbincang-bincang. Yoshi mulai merasa senang berteman dengan mereka. Mereka terlihat anak yang baik dan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
about love End
Romancekisah Hiroaki ryota bersama anaknya. Book kedua Hiroaki ryota😁. Yang gak suka bisa di skip😊. Jangan lupa baca book pertama ya biar ceritanya saling sambung menyambung. Jangan salah lapak ya besti🤗. Ini untuk couple Hiroaki dan ryota 🥰