" Dedek bayi" Teriak Kenzo dan lion bersamaan.Karna terlalu semangat suara mereka berdua membuat Adek bayi yang sedang menyusu tersentak kaget.
" Oek... Oek" Suara tangisan menggelegar mengisi ruangan.
" Kenzo lion jangan berteriak kalian membuat dedek bayi kaget" Tegur Hiro
" Maaf daddy " Jawab mereka merasa bersalah.
" Sudah tak apa sayang sini tenangkan dedek bayi bersama " Ajak ryota saat melihat sang anak yang sedang menunduk.
Kenzo dan lion menghampiri adik nya dan mommy.
" Maaf kan kakk Kenzo ya dedek bayi" Setelah mengatakan nya Kenzo mengecup pipi sang adik.
Seakan mengerti dengan ucapan kakka nya adik nya langsung terdiam.
" Maaf ya dedek bayi. Kakak lion janji tidak akan mengulangi lagi. Kakak lion dan kakak Kenzo akan menjaga dedek bayi dengan baik" Ujar lion.
Lion juga mengecup kedua pipi adiknya. Sedangkan adik nya yang mendapat ciuman dari sang kakak tersenyum.
" Maaf nya di telima"
" Lihat sekarang dedek bayi tersenyum " Ucap ryota bahagia melihat ketiga anaknya." Dedek bayi imut cekali" Kenzo mengecup wajah adik nya bertubi-tubi.
" Mm mommy siapa nama dedek bayi? " Tanya lion. Tangan nya menggenggam tangan kecil adiknya.
" Ah ia sayang siapa nama dedek bayi? " Timpal Hiro masih setia mengelus rambut istrinya.
" Apa hiro sudah menyediakan nama untuk baby ? "
" Untuk dedek bayi biar babe saja yang memberi nama" Ujar Hiro.
Kali ini Hiro ingin ryota yang memberi nama. Nama Kenzo dan lion itu adalah pemberian Hiro.
" Bagaimana jika nama nya hiroshi ryota? "
" nama yang sangat indah sayang"
" Hihihi itu gabungan nama Hiro sama ryota. Hiro artinya kaya. Ryota artinya menyegarkan. Jadi mommy menggabungkan nya Hiroshi ryota Artinya orang kaya yang berhati mulia"
" Istri ku memang hebat memberi nama" Puji Hiro memberikan ciuman bertubi-tubi di wajah sang istri.
Adik bayi ikut tersenyum seolah ikut memuji mommy nya.
" Kita bisa memanggil nama baby oshi" Ujar sang ayah.
" Ia nama nya sangat imut sesuai dengan wajah nya" Tambah sang mommy.
" Adik oshi" Kekeh lion.
*****
Orang tua Hiro dan orangtua ryota sudah pulang terlebih dahulu.
" Kenzo lion" Panggil Hiro setelah menata makanan mereka di meja dekat sofa yang tersedia.
Lion dan Kenzo yang terpanggil menoleh. Mereka berdua sedang sibuk bermain dengan dedek oshi
" Sebentar daddy "
" Lion.. Kenzo"
Mendengar suara panggilan daddy nya yang sedikit tegas membuat mereka tak dapat mengelak
" Iya daddy " Jawab mereka lesu.
" Hahaha" Ryota tertawa melihat anaknya yang berjalan pasrah menghampiri Hiro..
" Anti ita anjut agi ya tata heheh"Lion dan Kenzo duduk bersama.
" Makan dulu ya boy nanti mainnya lanjut lagi. dek oshi juga mau istirahat sayang" Ujar sang daddy.
" Mau daddy cuapin atau makan sendiri " Hiro mengambil kan makanan untuk kedua anaknyaa.
" Makan cendiri"
" Sendiri"
Lion dan Kenzo menerima makanan mereka masing masing.
" Daddy juga harus makan" Ujar lion
" Ia sayang setelah daddy menyuapi mommy "
" Makan yang banyak ya sayang biar bisa bantu daddy jaga mommy"
Lion dan Kenzo mengangguk mantap.
Sedangkan Hiro menghampiri ryota.
Hiro memindahkan oshi di box bayi." Babe makan ya" Hiro mengambil makanan ryota yang sudah ia sediakan.
" Daddy juga makan"
" Ia nanti setelah babe makan" .
" Janji ya"
" Ia sayang daddy janji"
Chuupp
Hiro mencuri kecupan di bibir ryota." Ayo buka mulutnya babe" Hiro menyendokkan bubur ayam dan menyodorkan nya pada ryota.
" Aaa"
" Nyam nyam enyak" Ryota dengan senang menerima suapan dari Hiro.
Sedangkan lion dan Kenzo makan dengan tertib.
" Kapan kita bisa pulang daddy ? "
" Besok kita sudah bisa pulang sayang. " Jawab Hiro.
" Syukur lah mommy sangat bosan di sini. Mommy mau membawa baby oshi bermain dan berjemur di taman belakang rumah"
" Tapi mommy jangan terlalu banyak bergerak oke"
Ryota mengangguk ia kembali menerima suapan Hiro.
" Daddy Kenzo sudah selesai makan" Kenzo menghampiri mommy dan daddy nya.
" Sudah minum " Kenzo mengangguk.
" Sini sayang" ryota menepuk tempat di samping nya.
Kenzo dengan semangat menaiki ranjang mommy nya dengan bantuan sang daddy.
Lion yang juga sudah selesai makan ia membantu daddy nya membersihkan piring kotor mereka dan membersihkan meja.
" Lihat baby lion kita sangat hebat dia benar benar sangat membantu kita. Dan menjaga adiknya dengan baik. " Puji Hiro bangga melihat anak pertama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
about love End
Romancekisah Hiroaki ryota bersama anaknya. Book kedua Hiroaki ryota😁. Yang gak suka bisa di skip😊. Jangan lupa baca book pertama ya biar ceritanya saling sambung menyambung. Jangan salah lapak ya besti🤗. Ini untuk couple Hiroaki dan ryota 🥰