baby ryota A. L 45

580 29 2
                                    



Maaf lama up nya🙏🙏

Jangan lupa vote, coment dan like nya ya🤗
Sehat selalu Semoga suka cerita nya🌹

Selamat membaca....

_________________________________


" Tidak apa apa." Ucap Chiyo meyakinkan.

" Ayo lanjutkan ceritanya mah" Pinta kio dan juga yang lain.

" Mm. Yoshi juga pengen tau "

Chiyo melirik keno yang menggeleng kan kepala nya pertanda tidak setuju. Chiyo tersenyum simpul tangannya menggenggam tangan keno.

Chiyo melihat anak nya yang menunggu.

" Mamah cingkat caja ya celitanya."  Mereka mengangguk bersama menatap Chiyo serius dan fokus mendengar.

" Aku saja yang cerita" Sela keno

" Tidak" Tolak kio menggeleng kan kepala nya tak mau.

" Kio mau mamah yang cerita. Kalau papah yang cerita kio yakin papah mengubah ceritanya. "

" Tidak  pa.. "

" Astaga keno diam. Kalau kau terus menyela cerita nya tidak akan bisa di mulai" Tegur ryota

" Ayok lanjutkan saja. Tidak usah dengarkan keno" Ujar ryota pada Chiyo.

Chiyo terkekeh melihat suaminya yang cemberut. " Diam dulu ya cayang "

Keno menggangukan kepalanya lemah.

Chiyo kembali menoleh kedepan dan mulai bercerita.

" Mamah cama papah mengenal cudah cejak lama waktu macih di cekolah menengah peltama. Peltama kali beltemu mamah langcuh cuka cama papah keno. Coalnya Dali dulu Papah keno celalu tampan campai caat ini hihihi"



Kio memutar bola matanya malas melihat papah nya yang senyum senyum.

" Tidak di ragukan lagi. Pesona papah keno memang sangat tampan. Masih kalah jauh dari daddy. "  Ejek Kenzo pada Hiro.

" Yak apa apaan itu. Daddy juga tampan tau." Kesal Hiro

" Mommy kenapa gak nikah cama papah keno saja biar kita juga tampan" Celutuk oshi membuat yang lain tersentak kaget.

"  Tidak tidak ini puna Chiyo"  Lerai Chiyo. Dia menaiki tubuh keno dan duduk di pangkuan nya. Jangan lupa kan tangan nya yang memeluk erat leher keno.

"Hahahahah" Tawa mereka pecah melihat ke posesifan Chiyo.
Keno membalas memeluk istri nya.

" Maaf mah oshi bercanda" Kekeh oshi.

" Daddy Hiro juga tak kalah tampan tau dulu. Tubuh atletis daddy selalu di puja puja banyak orang. Mommy sampai kewalahan mengusir jalang jalang yang mencoba mendekati daddy " Ucap ryota membanggakan suami nya.

Hiro tersenyum mengejek pada anak nya " Bahkan mommy mu tak bisa jauh jauh dari daddy. Cinta mommy sangat besar pada daddy. Iyakan baby? " 

Ryota menganggukkan kepalanya lalu tersenyum.

Setelah perdebatan singkat itu Chiyo kembali bercerita.
Mereka terkekeh gemas melihat Chiyo yang bercerita cadel. Meski begitu mereka masih paham.

Sedangkan keno tersenyum  mendengar perkataan jujur Chiyo.  Lihat lah bibir imut cadel itu membuat keno tak tahan ingin memakan nya.  Jika bukan di luar dia akan menghabisi bibir itu dengan penisnya.

 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang