baby ryota A. L 42

960 41 5
                                    


Maaf lama up nya🙏🙏

Jangan lupa vote, coment dan like nya ya🤗
Sehat selalu Semoga suka cerita nya🌹

Selamat membaca....





____________________________



Croot crot

" Hikss sudah hhhhh yoshi lelah"

Yoshi bergetar hebat saat kembali mengeluarkan muatan nya. Bahkan ia sampai terkencing  sangking nikmatnya.

Entah sudah berapa kali ia keluar. Lubang nya bahkan sudah tak dapat menampung sperma Lion yang keluar di dalam nya berkali kali.

" Ahh nikmatt"  Lion menjatuhkan tubuh nya menyamping agar tak menindih tubuh yoshi.

Deru nafas mereka beradu. Lion tersenyum melihat wajah yoshi yang terlihat lelah. Tangan nya menyisir rambut lepek yoshi karna keringat. Ia mengusap pipi gembul yoshi yang semakin hari bertambah imut.

" Ssshh"
Perlahan-lahan Lion menarik penis nya keluar bersamaan dengan penuhnya yang ikut menetes keluar.

" Terimakasih baby. Maaf membuat baby lelah. Tidur lah terlebih dahulu. Lion akan membersihkan kekacauan ini" Ujar Lion tersenyum.

Yoshi tersenyum dengan sisa tenaganya ia mengusap keringat di kening Lion.

"yoshi yang seharusnya berterimakasih pada Lion. Karna sudah memilih yoshi jadi kekasih Lion. "

" Lion tau tidak disaat semua orang menginginkan Lion dan menatap Lion memuja. Yoshi merasa tak pantas berdiri berdampingan dengan Lion. Jujur saja yoshi selalu merasa insecure y.... "

Chuup

" Huss" Lion membungkam mulut yoshi dengan mulutnya agar berhenti berbicara yang tidak ia suka.

" Engghh Lion"

" Sudah jangan berbicara itu lagi" Tegur Lion tak suka.

" Heheh " Yoshi terkekeh melihat wajah cemberut Lion.
Ia menarik wajah lion mendekat hingga tak ada pembatas selain hidung mereka yang sama sama mancung.

" Lion lucu"

" Bagaimana bisa yoshi memiliki kekasih setampan dan sebaik ini?"

Wajah Lion memerah mendengar godaan yoshi. Ia memeluk yoshi erat. Membenamkan wajah nya di ceruk leher yoshi.

" Baby Yoshi juga sangat imut dan cantik yang paling penting yoshi itu cekci "  Ucap Lion di dekat telinga yoshi.

Yoshi terkekeh merasakan deru nafas Lion yang menerpa area sensitifnya.

" Baby tidur duluan ya. Biar Lion bersihkan kekacauan ini "  Titah lion lembut

" Besok saja sayang. Ini kan sudah malam sebaiknya kita tidur saja."

"  Apa kamu tidak merasa risih sayang karna lobang mu kotor dengan sperma ku"  Ucap Lion merasa tak enak.

" Tidak apa apa. Biarkan saja dia malam ini di dalam dulu. Siapa tau bisa jadi dedek bayi hihihi"

" Mana bisa begitu baby. Kalau baby mau dedek bayi kita harus rajin melakukan nya. " Ucap Lion mengibuli kekasihnya.

" Benarkah? "  Tanya yoshi penasaran

Lion mengangguk semangat.

" Daddy pernah mengajari Lion tentang proses terjadinya dedek bayi kenzo di dalam perut mommy. Kata daddy jika ingin ada dedek bayi  kita harus sering bercinta. "  Lanjut Lion semangat mengamalkan ajaran daddy hironya.

 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang