baby ryota A. L 49

504 22 0
                                    


Maaf lama up nya🙏🙏

Jangan lupa vote, coment dan like nya ya🤗
Sehat selalu Semoga suka cerita nya🌹

Selamat membaca....

_________________________________

Kenzo dan kio sudah berada di rumah mereka. Saat ini mereka sedang berkumpul di ruang keluarga. Sudah ada keno dan Chiyo. Sedangkan kei dia tertidur saat di perjalanan tadi.

" Kenapa memanggil papah? " Tanya keno penasaran. Dia duduk di samping Chiyo.

Jari jari tangan keno di mainkan oleh Chiyo.

" Huh kepala kei berdarah "

" Ha? Siapa yang melukai cucuku? " . Beritahu pa.... "

" Kio merasa tak becus mendidik kei" Ucap kio sendu.

Keno mengernyitkan kening nya tak mengerti.
" Apa yang kio maksud?

" Tadi saat di rumah keluarga lionshi. Kei mengulah lagi. Dia kembali membuat eizi nangis"

" Dan luka itu dia dapat dari Zen. Karna Zen kesal mendengar adek nya di hina kei"

" Ini salah papah. Jangan terlalu keras mendidik kei. Dia masih kecil pah. Dan jangan selalu membela kei ketika dia melakukan kesalahan "

" Kenapa menyalahkan papah? "

Ya. Selama ini kenolah yang mendidik kei. Kei lebih banyak menghabiskan waktunya bersama granpa nya daripada Kedua orang tuanya.

Kenzo sudah mulai bekerja mengelolah bisnis keno. Sedangkan kio sebagai sekretaris Kenzo.

Perusahaan keno bergerak di bidang properti. Dia memiliki puluhan hotel penginapan di berbagai negara.
Kedua orang tua keno adalah pengusaha nomor tiga di Jepang itu sebabnya dia mewarisi kekayaan kedua orang tuanya yang sudah meninggal. Belum lagi sekolah yang di bangun ayahnya. Tempat sekolah nya dulu dan sang istri itu adalah milik ayahnya.

Sedangkan kedua orang tua Chiyo juga merupakan pengusaha minyak.

Itu jugalah salah satu penyebab keno mendidik kei tumbuh menjadi laki laki kuat dan keras. Dia ingin kelak kei bisa menggantikan posisinya.

Dunia politik itu kejam. Siapa kuat dialah yang bisa bertahan.

Keno hanya memiliki satu anak. Dia tidak memiliki ahli waris lagi selain cucunya. Kelahiran kei selalu di wanti wanti oleh keno. Dia selalu berdoa dan berharap agar cucunya terlahir sebagai laki laki dominan.

" Maafkan papah" Keno tau dia sudah sejauh ini mendidik kei. Bahkan rasa sakit saja tidak bisa kei rasakan. Dia tidak pernah menangis atau merengek.

Chiyo mengusap lengan suaminya.

" Maafkan papah nak. Papah keno melakukan ini demi kebaikan kei nanti. Kio tau cendili kan di lual cana banyak olang jahat yang celalu mengincal kita. Telutama papah keno.
"

" Tapi mah. Kei masih kecil. Mamah tau Semua yang dia pelajari dari papah keno dia salah gunakan. Dua hari yang lalu. Tetangga kita masuk rumah sakit itu juga ulah kei. "


Keno mengajari kei menembak, memanah, dan bermain pedang.

Seluruh komplek sudah mengetahui kekuatan kei. Anak anak komplek semua takut dan tunduk pada kei.

Dua hari yang lalu dia baru saja menembak perut anak tetangga. Membuat orangtuanya harus menanggung biaya yang banyak.

Bukan masalah uang hanya saja mereka takut orang orang mengatai mereka karena tak becus mendidik kei.


 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang