Kenzo, rey dan arta saat ini sudah berada rumah Kenzo. Mereka membagi tugas masing-masing agar cepat selesai.
" Sebentar ya aku mau ke dapur dulu. " Pamit Kenzo.
Kenzo berjalan memasuki ruang dapur untuk mengambil cemilan untuk teman teman nya.
Tiba di dapur Kenzo melihat mommy nya yang sedang membuat salad buah..
" Mommy sedang apa? " Sapa Kenzo.
Ia mengecup pipi ryota." Mommy sedang membuat salad buah sayang untuk daddy " Jawab ryota tangan sibuk memotong beberapa buah kesukaan Hiro.
" Terlihat sangat enak mom"
" Apa kenzo mau? Mommy bisa membuat kan nya untuk Kenzo"
" Mau mommy. Tapi Kenzo mau minta tolong mommy buat salad buah nya yang banyak ya soalnya rey sama arta datang" Pinta Kenzo sambil memeluk mommy nya dari belakang.
" Arta sama rey datang? "
Kenzo mengangguk.
" Baiklah nanti mommy antar ya kalau sudah selesai ".
" Oke mommy. Terimakasih "
Chup
Kenzo mengecup pipi mommy nya terlebih dahulu sebelum pergi.
Sedang kan ryota mulai kembali sibuk dengan tugasnya. Ia menambahkan beberapa buah dan bumbunya. Kebetulan Hiro belum datang jadi dia masih punya waktu.
********
Ryota membawa salad buah ke ruang tamu tempat belajar Kenzo dan kedua temannya.
" Mommy bawa apa? " Tanya Oshi yang baru saja turun dari tangga kamarnya.
" Ah kebetulan sekali baby. Sini bantu mommy bawa minuman ini ke ruang tamu" Ryota menyediakan minuman teh hangat dan biskuit coklat.
" Untuk siapa mom? " Oshi menerima biskuit coklat dari tangan mommy nya.
" Kak Kenzo dia sedang berada di ruang tamu mengerjakan tugas dengan temannya."
" Ayok baby" Ryota berjalan membawa nampan minuman diikuti Oshi dari belakang.
Kenzo yang melihat ryota dan Oshi datang merasa senang. Ia tak sabar ingin mencicipi salad enak buatan mommy nya.
Ryota meletakkan minuman nya di meja yang sudah tersedia salad buah dan beberapa cemilan. Berbeda dengan Oshi ia malah duduk di sofa dan memakan biskuit coklat yang ia bawa tadi.
" Astaga baby kenapa memakan nya itu kan untuk temannya kak Kenzo. Baby bisa memakan yang di dapur. Mommy sudah menyediakan untuk baby dan daddy " Tegur ryota saat melihat anaknya yang rakus memakan biskuit coklat.
" Nda mau mommy. Oshi mau yang ini" Tolak Oshi.
Arta dan rey menoleh ke arah Oshi dan ryota.
" Ah tidak apa apa mom Oshi boleh memakan nya bersama" Sela rey yang memang sudah kenal dengan Oshi berbeda dengan Arta yang baru pertama kali melihat Oshi.
" Tuh mom kak rey nda marah kok" Ucap Oshi melanjutkan kembali makanan nya.
" Maaf ya baby Oshi memakan nya. Mommy ambil yang baru dulu ya"
Belum sempat ryota berjalan Arta menyela" Tidak perlu mom. Ini sudah lebih dari cukup. "
" Tak apa mommy ambil lagi" Ryota mengmbil kembali ke dalam dapur.
" Cckk aku akan mengadukan mu pada kak lion sudah membuat mommy lelah" Ancam Kenzo
" Oshi kan nda buat salah. Yang salah itu kakak Kenzo. Oshi bakal aduin sama kak lion karna kenzo cium ciuman wlek" Ejek Oshi dengan Memeletkan lidah nya.
" Itu salah paham dek"
" Tetap saja cium cium. "
Kenzo mendengus kasar tak bisa menjawab. Dua hari yang lalu Oshi melihat Kenzo dan kio sedang berciuman. Awalnya seperti biasa kio yang memulai paksa. Belum sempat Kenzo melawan Oshi keburu datang.
Kenzo, Arta dan rey sudah menyelesaikan tugas. Mereka mulai memakan cemilan buatan ryota sambil cerita dan bercanda.
" Mm kamu mau? "
Oshi menoleh saat ada seseorang yang menyodorkan salad buah kepadanya.
" Untuk Oshi? "
" Ia ambil lah" Jawab Arta tersenyum manis.
Melihat rey dan Kenzo yang sibuk bermain game. Arta mencoba mendekati Oshi yang sedang sibuk membaca buku komik.
Oshi menerima pemberian Arta" Terimakasih kakak ganteng hihih" Ujar Oshi malu malu.
" Hehehe imut bangat sih. Nama mu siapa? " Tanya Arta basa basi. Tangan nya mengusak rambut Oshi gemas.
" Hiroshi ryota. Kakak ganteng boleh panggil Oshi atau baby" Jawab Oshi. Jantung nya berdetak dua kali lebih cepat saat melihat ketampanan Arta.
KAMU SEDANG MEMBACA
about love End
Romancekisah Hiroaki ryota bersama anaknya. Book kedua Hiroaki ryota😁. Yang gak suka bisa di skip😊. Jangan lupa baca book pertama ya biar ceritanya saling sambung menyambung. Jangan salah lapak ya besti🤗. Ini untuk couple Hiroaki dan ryota 🥰