baby ryota A. L 8

1.5K 61 1
                                    



Hiro menghampiri lion yang sedang berada  dalam ruangan nya.  Mereka saat ini sedang berada di kantor.

" Boy"

" Mm" Lion menatap sang daddy yang baru saja masuk.

" Seperti nya ada yang sedang bermain bermain dengan mu boy. "  Ujar Hiro.

" Aku tau"   Jawab lion singkat.

" Apa daddy harus ikut andil? " Hiro mengajukan diri minta persetujuan.

" Tidak perlu daddy. Lion bisa mengatasi nya sendiri "  Ucap lion dingin .

" Dia tidak akan bisa lari dari penglihatan ku. Jika dia berani maju melukai keluarga ku sedikit saja. Ia akan mati di tangan ku. "  Ujar lion dengan tegas. Mata tajam dan Wajah dingin nya bahkan membuat musuh selalu bergetar ketakutan.

Hiro menatap bangga pada lion. Sedari kecil jiwa ketegasan dan ketangguhan lion sudah terlihat.

Hiro sengaja memberi nama lion. Agar dia berharap  anak nya kelak bisa jadi orang yang kuat dan  bisa menjaga keluarga nya jika ia tak ada.

Hiro memegang pundak anak nya.
" Daddy bangga pada mu boy. Terimakasih sudah  menjadi pelindung keluarga kita. Jika butuh bantuan  katakan pada daddy oke" Ujar Hiro dengan suara yang bergetar menahan tangis haru

Hiro memberi kecupan di setiap sisi wajah anak nya. 

Sedangkan lion hanya diam. Pujian dan ucapan terimakasih selalu ia dapat dari daddy nya.

Meski wajah lion terkesan dingin dan jarang tersenyum. Bagi Hiro lion tetaplah bayi di depan matanya.

" Hati hati jika ingin menjalankan misi. Jaga diri baik baik ya. Daddy izin pulang terlebih dahulu."

Hiro memeluk anak nya sebelum berlalu.

Setelah kepergian hiro. Lion mulai beranjak untuk pergi. Ia baru saja dapat pesan dari salah satu kepercayaannya untuk segera datang.


*******

saat di perjalanan pulang tadi lion di hadang 10 laki laki yang berbadan kekar. 

Tanpa rasa takut sedikit pun lion melawan mereka. Lion bahkan tersenyum mengejek ke arah mereka
" Lemah"

Merasa tak Terima di anggap rendah mereka murka dan mulai bergerak maju.

" Aku membunuh mu bajingan" Ucap salah satu nya.

Lion hanya membalas menyeringai dengan tatapan tajam.

Mereka mencoba memukul lion. Namun mereka tak dapat membuat lion tumbang. Mereka bahkan sedikit kewalahan dan terlihat lelah saat melihat lion yang sangat buas bak singa yang menghajar mangsanya.

Sekitar 30 menit  berlalu akhirnya lion  bisa melawan  10 orang suruhan musuh nya.  Mereka dengan tergesa-gesa melarikan diri.

" Untuk saat ini aku akan membiarkan kalian lolos. Tapi tidak untuk besok."

Lion  melirik mobilnya. 2  Ban mobil nya bocor karna tertembak tadi . Lion hanya diam. Saat ini ia sedang berada di area dekat jembatan sungai.

Lion berjalan menulusuri pinggir jembatan


Saat menikmati angin malam tiba tiba ia tersentak kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat menikmati angin malam tiba tiba ia tersentak kaget......

" Hey jangan mati" Terdengar suara teriakan yang begitu keras.

Lion menoleh ia bisa melihat ada seseorang laki laki pendek yang berlari ke arah nya.

Hap

Laki laki itu dengan gesit menarik lion kuat. Karna tak sempat  menahan diri. Lion terjatuh.

" Aww" Ringis laki laki itu saat badan besar lion menimpahnya.

Lion  menatap laki laki  yang terlihat mungil di bawah kukungannya. dengan cepat lion tersadar bangkit dari tubuh itu.

Laki laki itu juga bangkit dan menatap tajam pada lion bak kucing yang sedang marah" Yak dasar orang bodoh kamu pikir mati itu enak.  Ka... "

Lion menutup wajah mungil itu dengan tangan besar nya.

Laki laki itu menepis tangan lion. Ia menatap lion dengan nafas yang memburu.

" Siapa juga yang ingin mati" Jawab lion dengan suara beratnya.
Lion menatap datar orang yang berdiri di depan nya ini. 

Lion bisa saja membunuh orang di depan nya ini sekarang juga karna sudah berani mengganggu nya apalagi mengatai nya  bodoh.

" Bukan nya kamu ingin bunuh diri tadi" Ujar laki laki itu menatap takut mata dingin lion di tambah wajah lion yang datar.

Lion beranjak pergi tak ingin meneladani orang aneh di depan nya ini.

Laki laki itu menatap kepergian lion dengan tatapan tak mengerti. " Astaga matanya sangat tajam. Kenapa dia menatap yoshi tajam. Seharusnya dia senang karna yoshi menggagalkan kan niat jelek nya. "  Beo yoshi

Nama panjang nya masayoshi artinya kebaikan.
Dipanggil yoshi.

 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang