baby ryota A. L 11

1.2K 53 0
                                    



" Baby Oshi  heheh" Arta mencubit pipi lembut Oshi. Karna tak tahan melihat pipi dan telinga Oshi yang memerah.

" Nama kakak ganteng siapa? "  Tanya Oshi malu malu sambil menatap mata Arta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Nama kakak ganteng siapa? "  Tanya Oshi malu malu sambil menatap mata Arta.

" Arta. Baby Oshi boleh memanggil kakak dengan hubby "

" Hubby? " Beo Oshi menatap Arta.

" Mm hubby"

" Sini baby aku suapin mau"  Tawar Arta.

" Mau mau. Tapi Oshi duduk di sini ya " Seru Oshi sambil menunjuk paha Arta.

Arta yang paham langsung saja mengangguk senang " Sini baby "

Oshi naik kepangkuan arta. Arta mengecup kepala Oshi singkat. Arta bisa menghirup aroma bayi dari tubuh Oshi. Wangi nya sangat enak.

" Aa baby" Arta menyendok kan saladnya ke mulut Oshi.
Oshi dengan senang hati membuka lebar mulut nya menerima suapan Arta.

Arta menyuapi Oshi dengan telaten. Sesekali ia mengusap sisa yogurt di sekitar bibir Oshi dengan jari jempolnya Dan menghisap nya.

" Baby Oshi" Sapa lion.

Lion menatap adiknya yang sedang berada di pangkuan orang lain.

Saat asik berduaan Hiro dan lion  datang. Arta dan Oshi sama sama menoleh. Tangan Arta masih setia memeluk perut Oshi. Sedang kan Oshi yang bersandar di dada Arta.

Kenzo dan rey yang tadi fokus bermain langsung saja menoleh mendengar suara sang kakak.

" Daddy .. Kakak lion " Oshi berlari menghampiri sang daddy dan kakaknya.

Oshi memeluk dan memberi kecupan pada Hiro dan lion.

" Siapa yang sedang bersama mu baby?  Kenapa duduk di pangkuan nya? " Tanya Hiro penasaran. Tangan nya mengelus rambut sang anak yang sedang bergelayut manja.

" Heheh hubby Oshi " Jawab Oshi malu malu. Ia menyembunyikan wajahnya di dada sang daddy.

"Ha? "  Respon mereka bersama.

Terutama Kenzo dan rey. Mereka tentu saja kaget sepengetahuan mereka Arta dan Oshi baru 5 menit yang lalu bertemu. kapan mereka jadiannya? .

Ini pertama kali nya Arta ke rumah Kenzo dan baru pertama kali bertemu Oshi dan keluarga nya.

" Maaf. Nama saya Arta temannya kenzo"  Arta memperkenalkan diri nya dengan sopan dengan sedikit membungkukkan badan nya menghormati lion dan Hiro.

Lion hanya diam tak berekspresi matanya menatap Arta. Arta yang di tatap lion menundukkan kepalanya sedikit merinding di tatap dengan dingin.

Sedangkan Hiro tersenyum.
" Aw ternyata baby Oshi ku sudah memiliki kekasih yang tampan"  Goda Hiro.

" Hihi ia Oshi punya pacar " Jawab Oshi malu malu..


" Siapa yang pacaran daddy? " Tanya ryota yang baru saja datang

Hiro yang melihat kitten nya datang langsung saja melepaskan pelukan nya dengan Oshi dan beralih memeluk kitten nya..

Chuupp

Dengan tanpa malu Hiro mengecup bibir ryota singkat.  Ketiga anak nya memutar bola matanya melihat kelakuan daddy mereka yang bucin sedangkan Arta dan rey merasa iri melihat kebucinan Hiro dan ryota. Meski sudah tua mereka masih terlihat romantis.

" Baby Oshi sudah punya kekasih babe" Ujar hiro tanpa melepaskan pelukan nya.

" Dengan siapa? "  Tanya ryota.

Ryota melihat ke arah Oshi. Ia bisa melihat sang anak yang sedang duduk di pangkuan Arta.

" Baby turun" Tegur ryota.

" Ndak mau " Tolak Oshi. Ia memeluk leher Arta dengan erat.

" Oshi " Suara berat lion menyapa.
Sedari tadi matanya tak lepas menatap sang adik yang bergelayut manja di atas pangkuan Arta.

" Turun"  Ujar lion

" Hikss ndak mau. Baby mau cama Arta"  Jawab Oshi dengan mulai terisak. Sebenarnya ia takut sang kakak marah dan menghukum nya.

Namun untuk kali ini entah keberanian dari mana ia menolak perintah sang kakak. Yang ia takut kan sekarang ialah dipisahkan dengan Arta ganteng nya.

Lion menghela nafasnya. Tanpa banyak bicara lagi. Lion pergi meninggalkan  ruangan .mereka menatap punggung lebar lion yang perlahan lahan berjalan.

Arta hanya diam mencoba mencerna apa yang terjadi barusan. Ia baru saja di pilih dengan mahluk cantik plus imut.

" Baby Oshi mau jadi kekasih Arta ? " Tanya Arta mencoba memastikan.

Oshi menggangguk malu malu.

" Astaa Oshi baru juga jumpa udh jadian aja lo " Sewot Kenzo.

" Biar aja.  Emang kayak Kenzo nda punya pacar. Kenzo kan jelek makanya nda ada yang mau cama Kenzo.. Wlek jelek "  Ejek Oshi.











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang