baby ryota A. L 12

1.1K 55 0
                                    

Hiro dan keluarganya saat ini sedang berada di ruang makan. Dengan Oshi yang berada di samping lion.  Karna Oshi meminta lion untuk menyuapinya.

"akhhh "  Oshi meletakkan gelas nya yang sudah habis ia teguk.

" Mommy nanti Oshi pulang nya sedikit terlambat ya. Soalnya Oshi mau ada acara pertemuan alumni di sekolah Oshi. "

Setelah izin Oshi mengecup pipi mommy dan daddy nya.

" Jam berapa selesai nya baby? " Tanya Hiro pada sang anak yang sedang memasuk kan bekal nya.

" Mm berapa ya? .. Oshi kurang tau daddy."

" Ya sudah tidak apa apa baby. Nanti kalau acaranya sudah selesai baby telpon daddy atau kakak ya. Beritahu mommy juga sayang. " Ujar ryota sedikit khawatir  pada Oshi.

" Othe mommy " Jawab Oshi dengan memberi gestur hormat pada mommy nya.

" Mommy Kenzo juga izin pulang malam ya. Kenzo mau main sama Arta dan rey "  Ujar Kenzo.

" Pergilah. Asal jangan ke bar"  Jawab lion cepat dengan suara yang sedikit tegas.

" I.. Iya kak" 

' yah gagal deh' batin kenzo.

****


Kenzo dan Oshi berangkat bersama. Setelah kepergian Kenzo  dan Oshi. Ryota menatap lion yang baru saja selesai makan.

" Mm lion boleh mommy bertanya? "  Ujar ryota

Lion menoleh pada mommy nya  dan mulai mengangguk.

Melihat anak nya yang mengangguk. Ryota menatap Hiro sbentar.

" Maaf mommy lancang bertanya.. Mo.. "

" Tidak perlu meminta maaf mommy. Lion anakmu tentu saja mommy bebas bertanya pada lion."  potong lion saat melihat mommy nya yang sedikit gugup.

" Katakan saja apa yang mommy ingin tanyakan?.. Lion akan menjawab nya"  Ujar lion lembut.

Hiro hanya diam menikmati makanan nya sambil mendengar kan.

" Mommy ingin tanya. Apa lion sudah punya kekasih? "

Lion terdiam selama ini ia tak pernah berpikiran untuk mencari kekasih.  Waktunya ia habis kan hanya belajar dan kerja.

Lion menghela nafasnya  dan menggeleng.

" Kapan lion akan membawa kan mommy menantu? . Mommy ingin melihat lion menikah dan memiliki teman hidup " 

" Maaf. Tapi lion belum ingin menikah "  Jawab lion dengan menundukkan kepalanya tak berani menatap mata sang mommy.

Ryota menghela nafas  lelah. Satu tahu lalu Ryota juga sudah pernah bertanya sebelum nya. Dan jawaban lion tetap sama. Ryota hanya  khawatir dengan masa depan lion yang tak memiliki pasangan hidup. Umur lion sudah  28 tahun.

" Lion umur mu sudah cukup untuk menikah. Segera lah mencari pasangan kekasih. Mommy mu khawatir pada mu. Jika sudah tua nanti kamu tidak memiliki istri atau teman hidup yang menjaga dan menemani hati tua mu. "  Timpal Hiro.

" Tapi dad.. "

" Jangan terlalu fokus bekerja. Kamu juga harus membagi waktu untuk mencari kekasih. Masa kamu kalah dengan baby Oshi.  Baby Oshi aja sudah punya pacar. Kamu kapan lagi ? "  Ejek sang daddy.

Ryota menghampiri kursi anak nya. Ia menangkup pipi lion dengan kedua tangan nya.

" Anak mommy kan tampan. pasti banyak perempuan atau laki laki yang tertarik" Puji ryota ia mengelus pipi lion.

" Nanti akan ku pikirkan mom"  Ucap lion sambil memeluk mommynya.

" Mm mommy menunggu nya sayang"

" Sudah sudah lepas babe." Sela Hiro cemburu. Ia menarik ryota pelan agar menjauh dari lion.

Lion menatap daddy nya kesal

" Dasar tua bangka posesif "  Ketus lion.

" Makanya kamu cepat cari pacar biar bisa manja manja. Jangan sama istri saya lagi. "  Hiro memeluk ryota posesif.

Ryota mencubit pelan tangan hiro. " Ih Hiro "

" Hehehe" Hiro hanya menyengir.
Ia menggendong ryota.

Hiro menatap anak nya

" Udah lion hus.. Hus.. Sana. Jangan ganggu Daddy  sama mommy. Daddy mau bercinta dulu. Kalau lion mau bercinta juga lion bisa ke bar. Daddy izin kan"  Setelah mengatakan nya Hiro membawa ryota yang sedang menahan malu dalam pelukan Hiro menuju kamar.

Sedang kan lion mendengus kasar melihat kemesuman daddy nya. Lion merasa kasihan pada mommy nya yang melayani kebrutalan sang daddy ketika bercinta.


Sedangkan di kamar hiro dan ryota..

" Ahhh daddy hh disanahh" Desah ryota nikmat saat penis Hiro yang menumbuk prosta nya.

" Ahhhh kamu selalu nikmat babe"  Hiro menumbuk hole ryota dengan kasar saat ia merasa akan mengeluarkan muatan nya.

" Daddy aku sampai hh"

" Bersama sayang " 

Crott crott.

Penis ryota menyembur mengenai dada nya dan juga Hiro.

Sedangkan Hiro mengeluarkan nya di dalam hole ryota.

Nafas mereka memburu setelah mendapat kan pelepasan. 

" Babe lagi ya" Pinta Hiro.

" Mm sekali lagi setelah itu udah Pantat mommy masih sakit bekas bercinta tadi malam"

Hiro mengangguk. Ia kembali menggempur lubang istri cantiknya yang selalu sempit.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang