Hari ini Mikio berdandan dengan cantik dan tampil seksi. ia ada janji dengan kenzo pergi ke mall.
" Ini adalah cara terakhir yang harus aku lakukan " Kio dengan sibuk memotong buah naga. ia ingin membuat juz buah naga untuk kenzo.
" Kio sebaik nya kamu jangan melakukan itu. Aku takut kenzo marah " Cegah niki.
Sedari tadi niki mencoba menghentikan aksi gila kio.
" Biarkan saja. Siapa suruh selalu tolak kio. Cara ini satu satu nya yang terakhir kio punya. " Jawab kio. Tangan nya membuka tutup botol kecil yang berisikan air.
" Ah aku tuang saja semuanya agar obatnya bereaksi dengan cepat" Kio menuangkan semua cairan itu ke dalam juz.
" Kio ak.. "
" Sudah niki tenang saja. Kio sudah kebal di bentak kenzo. Jika kenzo marah kio tinggal kabur saja hihihi " Potong kio.
" Bay niki kio pergi dulu ya. Doa kan kio berhasil. " Kio mengecup pipi niki sebentar.
" Semoga berhasil kio" Ujar niki.
*******
Kio sudah berada di taman kampus. Ia menunggu kenzo selesai kelas.
" Semoga kali ini kio berhasil." Ucap kio sambil memegang erat botol minum yang berisi juz untuk kenzo.
Ia tak menyadari ada kenzo di belakang nya.
"Kio" Sapa kenzo.
Kio tersentak kaget ia menoleh ke belakang dan mendapati kenzo yang sedang berdiri.
" Ah Hai kenzo" Sahut kio.
" Kali ini kamu ingin beli apa? " Tanya kenzo to the point.
Ini bukan lah kali pertama kenzo menemani kio berbelanja ke mall. Ini sudah kesekian kali nya. Kio selalu membuat alasan agar kenzo mau.
" Mm kio mau membeli boneka sama baju" Jawab kio.
" Bukan nya boneka dan baju mu sudah banyak."
" Tapi kio mau beli lagi "
" Ah baiklah baiklah. Ayo cepat" Ajak kenzo.
" Tunggu ini kio ada buat jus buah naga untuk kenzo. Kenzo mau" Tawar kio. Ia menyerah kan botol minum nya pada kenzo.
" Tidak. aku tidak haus." Tolak kenzo ia menarik pintu mobilnya.
Kio mendengus pelan menatap punggung kenzo. merasa kecewa karna minuman nya di tolak.
' tenang kio masih ada waktu' batin kio.
Ia ikut masuk ke dalam mobil kenzo. Kepala nya ia sandarkan di bangku mobil..
Kenzo melajukan mobilnya dengan kecepatan normal. Ia melirik kio yang sedari tadi menghadap ke arah jendela.
" Kio " Panggil kenzo
" Mm" Kio hanya menyahut dengan deheman. Entah kenapa hatinya sedikit merasa sakit saat kenzo menolak juz buatan nya.
' kenapa kenzo tak mau menerimanya?, apa kenzo tak suka jika kio buatkan minum? ' apa kio se menjijikkan itu' batin kio
Kenzo menghela nafas nya saat melihat respon kio. Ia kembali fokus menyetir.
Sekitar 20 menit mereka tiba di mall.
Kenzo dan kio masuk. Kio dengan tak semangat berjalan mengitari tempat bagian khusus baju." Kio"
" Hmm"
" Ah aku tinggal sebentar ya mau ke toilet" Pamit kenzo.
" Mm" Kio hanya mengangguk tak mau menatap kenzo. Tangan nya sibuk mengelus kain baju.
Mendapatkan izin kenzo pergi ke toilet.
Melihat kenzo pergi. Kio mengeluarkan botol minum yang ia simpan tadi.
" Hah...Percuma saja kio menaruh obatnya. Kenzo tidak akan mau meminum jus buatan ku." Gumam kio sedih.
Kio menghampiri tong sampah yang di sediakan dalam mall.
" Apa kio buang saja ya? . ""' kio tidak mungkin meminum nya. Ah sudah lah kio buang saja. Percuma saja kio bawa. Buat isi tas kio berat. "
Kio memutuskan untuk membuangnya. Belum sempat tangan kio melepas kan botol nya, tiba tiba ada yang menarik botolnya.
" Kenapa di buang? " Tanya kenzo.
Orang yang menarik botolnya.
" Bukan nya kenzo tidak mau" Jawab kio menatap kenzo.
" Siapa bilang? "
" Kenzo lah siapa lagi" Ketus kio.
" Aku tidak pernah bilang tidak mau"
" Tadi k.. "
" Tadi aku belum haus. Makanya tidak mau."potong kenzo.
Kenzo membuka tutup botol minum nya.
" Kenzo mau apa? " Tanya kio khawatir
" Minum" Kenzo mendekatkan mulutnya ke botol minum.
" Tidakkk" Teriak kio.
Kio menarik botol minum itu dari tangan kenzo.Kenzo kaget. " Kenapa? "
" Kenzo tidak boleh meminun nya disini. Kenzo minum nya nanti saja saat berada di dalam mobil" Ujar kio.
Kio sebenarnya senang bahwa kenzo menerima jusnya. Namun ia sedikit khawatir jika obat nya bereaksi di sini. Pasalnya mereka sedang berada di mall.
Niat awal kio kan. Ingin memberi kenzo minuman sebelum pergi. Agar mereka tak ke mall dan berakhir di hotel.
Kio sengaja beralasan mau beli baju ke mall. Agar kenzo mau bertemu dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
about love End
Romancekisah Hiroaki ryota bersama anaknya. Book kedua Hiroaki ryota😁. Yang gak suka bisa di skip😊. Jangan lupa baca book pertama ya biar ceritanya saling sambung menyambung. Jangan salah lapak ya besti🤗. Ini untuk couple Hiroaki dan ryota 🥰