baby ryota A. L 25

1K 45 2
                                    



Yoshi menggenggam selimut di tangan nya dengan erat. Matanya menelisiki setiap ruangan. Terdapat banyak barang yang terlihat mewah pasti harga nya juga tidak main main.

Sudah seminggu yoshi tinggal di rumah keluarga Hiroaki. Seberapa keras pun yoshi menolak. Lion tak mau kalah. Ia membawa yoshi paksa. Tentu nya dengan bantuan ryota.

" Kenapa belum tidur? "

Lion yang baru saja keluar dari kamar mandi. Hanya memakai bokser dan kaus kutang. Otot di tangan dan perutnya tercetak dengan jelas.

" Yoshi belum ngantuk " Jawab yoshi. Ia menundukkan Kepala nya malu. Wajahnya merona saat melihat lion yang begitu seksi dan gagah. Ia belum terbiasa dengan semua ini.

" Baby mungkin mulai besok aku akan masuk kerja. Kalau baby mau ikut ke kantor boleh saja atau mau disini saja sama mommy " Ucap lion lembut.

Ia memeluk tubuh kecil yoshi. Ia mengendus leher yoshi Menghirup aroma yoshi dengan rakus.

" Disini saja sama mommy. " Yoshi menggeliat tak nyaman di pelukan lion. Tangan nya meremas tangan lion yang berada di perutnya. Saat merasakan deru nafas lion di sekitar leher nya. Sesekali lion menjilat telinga nya.

Posisinya sangat intim lion sedang memeluk yoshi dari belakang. Dengan kaki yang mengungukung tubuh kecil yoshi.

" Huuff kamu sangat wangi baby shhh" Ucap lion dengan suara beratnya. Matanya menggelap karna Nafsunya. Bahkan penis besar nya sudah menegang minta di jamah.

" Enggh" Desah yoshi merasa kan penis lion yang masih terbungkus celana menyapa pantatnya.

Lion memeluk yoshi dengan erat. Tanpa sadar ia memaju mundurkan pinggangnya dengan pelan. Tubuh yoshi terhentak ke depan mengikuti irama pantat lion yang maju mundur.

" Ahhh lion shh" Desah yoshi. Penis yoshi bahkan sudah menegang dengan mengeluarkan sedikit percum. Ia sedikit merasa aneh dan nikmat sekaligus.

Tangan lion tak tinggal diam ia meremas dada yoshi dengan kuat.

"Agrrhhhh"

Croott croott

Tubuh lion dan yoshi bergetar saat mereka mendapat kan pelepasan mereka. Sperma mereka keluar mengotori celana mereka masing-masing. Karna penis mereka masih terbungkus dengan celana.

" Hhhh ahh" Nafas keduanya tersenggal.

Lion menjatuhkan kepala nya di leher yoshi. Ia mengerjapkan matanya merasa sedikit menyesal. Ia merasa bahwa ia sedang menyelecehkan yoshi " Maaf baby.. Maaf"

" Mm tak apa. Aku bisa mengerti " Jawab yoshi malu malu.

Lion bangkit dan berdiri di hadapan yoshi. " Ayok aku bantu bersihkan" Ajak lion lembut. Ia mengangkat tubuh yoshi dan membawanya ke kamar mandi.

Selama tinggal dengan yoshi membuat lion harus ekstra sabar dan menahan diri untuk tidak menerkam yoshi.

Meski nafsunya sudah membara. Tapi lion masih bisa menahan nya. Ia tak ingin membuat yoshi tak nyaman dan takut padanya. Selama ini ia hanya berani mengecup dan cium yoshi.

Sekitar 15 menit lion dan yoshi selesai membersihkan diri. Dengan lion yang menelan ludah nya kasar. Ia mati matian menahan diri saat selalu berhadapan dengan tubuh mulus yoshi.

Awalnya yoshi selalu menolak untuk di mandikan oleh lion. Namun lion dengan keras Kepalanya memaksa yoshi untuk selalu dimandikan dengan nya.

" Sudah wangi" Seru lion sembari memberikan kecupan ringan di kening yoshi. setelah selesai memberikan yoshi minyak telon di perut dan di leher.

" Terimakasih " Ucap yoshi tersenyum manis.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" Sekarang kita tidur ya baby"

" Mm "

Lion membawa yoshi berbaring di atas ranjang. Seperti biasa ia selalu memeluk yoshi. Sudah menjadi kebiasaan nya sekarang. Ia tak dapat tidur jika tidak memeluk yoshi.

Chuup

" Selamat malam sayang semoga mimpi indah" Ujar lion sembari memberikan kecupan di seluruh wajah yoshi.

" Malam" Balas yoshi tersenyum. Ia menutup matanya saat lion mengecup kening nya lama.

ryota sempat melarang lion sekamar dengan yoshi. Karna mereka belum sah menjadi pasangan. Ryota takut hal yang tak diinginkan terjadi. Melihat bagaimana mesum nya sang anak ketika menatap yoshi.

Sedangkan hiro mendukung sang anak sekamar dengan yoshi. Ia bahkan mengajari sang anak tentang sex. Hiro menganjurkan pada lion untuk berhubungan sex dengan yoshi. Agar mereka cepat menikah dan memiliki cucu.

Untuk kenzo dan oshi. Mereka senang kakaknya sudah menemukan pujaan hati. Melihat sang kakak yang selama ini hanya sibuk bekerja membuat mereka merasa berterima kasih pada yoshi yang sudah berhasil mencair kan gunung es mereka.

Mereka bahkan tak pernah melihat lion yang se possesif dan sebucin ini pada orang lain.








 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang