baby ryota A. L 36

835 37 0
                                    



Hari demi hari kian terlewat. Tak terasa dua tahun sudah yoshi tinggal bersama keluarga Hiroaki. Tak ada yang berubah mereka tetap sama baik nya awal yoshi bertemu.

Sebentar lagi yoshi akan menyelesaikan pendidikan S1 nya. Yoshi mulai sibuk menyusun skripsi. Ia berancana tahun ini selesai.

Berhubung Yoshi adalah anak yang pintar. Ia sengaja mengikuti perkuliahan program  fast - track. Agar ia cepat menemukan pekerjaan. Dan yang lebih penting agar tidak terlalu lama membebani keluarga Hiroaki. Ia merasa tak enak hati. Ia juga ingin segera membalas budi keluarga Hiroaki.

  Jika di program kuliah biasa dalam satu tahun hanya ada 2 semester, maka di program fast-track dalam 1 tahun ada 3 semester. 

" Apa kakak sudah selesai? "  Tanya kio pelan.

" Sebentar ya kakak tinggal klik save nya dulu. "   Jawab yoshi sembari menatap laptop nya.

Yoshi saat ini sedang berada di perpustakaan bersama dengan kio dan niki. Mereka tengah menyusun skripsi bersama. Tahun ini juga bakal menjadi kelulusan kio dan niki. Untuk kenzo ia baru saja  selesai wisuda 3 bulan yang lalu.

"  Pantas saja banyak yang tertarik sama kakak.  Selain imut kakak juga anak yang pintar"  Puji niki bangga melihat proses belajar yoshi.

Mendengar itu membuat yoshi malu " Mm terimakasih atas pujian nya. Tapi niki juga imut dan pintar"

" Ah yang di katakan niki itu benar kak. Padahal kami lebih dulu kuliah tapi kita selesai nya sama. Kio dan niki bukan anak yang pintar seperti kenzo dan kakak. Kami malu sama teman kami yang  lebih dulu selesai"   Ucap kio lesu.

"  Hey shuutt  jangan bicara seperti itu. Kio dan  niki anak yang pintar kok. Hanya saja  belum beruntung  ikut wisuda bersama dengan kenzo.  Kita masih punya waktu sekitar 2 bulan lagi untuk mengejar wisuda di bulan  Juli. Jadi jangan menyerah oke.  Besok kita kesini lagi buat ngerjain skripsi sama sama"  Ujar yoshi lembut.

"   Uhh Sayang kakak banyak banyak" Ucap kio dan niki bersamaan sembari memeluk Yoshi.

" Ekhm apa kalian sudah selesai? "     Tanya kenzo yang baru saja datang.

Kio yang Melihat kenzo datang  langsung saja berhambur ke pelukan kenzo.
" Sayang"

Happ

Tangan kenzo dengan sigap memeluk tubuh ramping kio. Ia mencium wajah kio bertubi-tubi.

" Hehehe rindu bangat ya sama kenzo? "  Kekeh kenzo.

Kio mengangguk pelan di pelukan kenzo" Hikss ia"  Tangis kio.

Kio menghirup aroma kenzo dalam. Aroma yang sangat ia rindukan.

Satu bulan lamanya mereka tak bertemu membuat kio dan kenzo di lema di landa rasa rindu yang mendalam selama ini.  Mereka LDR karna kenzo memiliki urusan di  China.

Kenzo  bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang  bisnis Nippon Telegraph. Ia di percaya kan sebagai direktur keuangan.

" Hikss kenzo lama" 

" Maaf sayang."  Kenzo menghapus air mata kio.

"  Kenzo kapan pulang nya? "  Tanya yoshi.

" Sekitar dua jam yang lalu kak. Hehe Kenzo kesini terlebih dahulu soalnya rindu sama kio. Sekalian jemput kakak" Jawab Kenzo.

" Oh syukur lah kenzo pulang dengan selamat. Apa kenzo sudh makan? " 

Kenzo mengangguk lalu tersenyum.

"  Apa sudah selesai belajar nya" Tanya kenzo. Tangannya mengelus kepala kio.

" Sudah"

" Kalau begitu kita pulang bersama saja. Niki tolong bawakan tas kio ya. "
Pinta kenzo

" Sip sebagai teman yang baik niki akan membawanya. " Niki menggandeng tas kio.

Sedangkan kio berada di dalam gendongan  kenzo. Yoshi dan niki mengikuti kenzo dari belakang.

Sampai nya di parkiran kio tetap tak mau turun ia mengapit pinggang kenzo dengan kaki nya.   Kenzo yang paham langsung membawa kio masuk kedalam mobil di bagian kemudi dengan memangku kio.

Yoshi dan niki juga ikut masuk ke dalam mobil Kenzo.  Mereka duduk bagian di belakang.

" Sayang Mau kenzo antar pulang atau ikut kerumah ? "

" Ikut ke rumah. Kio mau nginap. kio masih mau lepas rindu  dengan kenzo"  Ucap kio menyeringai.
Tangan nya turun kebawah dengan sensual

" Mmhh" Desah kenzo tertahan saat tangan kio meremas miliknya.

" Baby lepas kak Yoshi dan niki ada di belakang " Tegur kenzo berbisik. Ia menahan tangan kio di atas penisnya.

" Heheh biar saja. Mereka pasti akan paham dengan kio" Jawab Kio dengan mengecup bibir kenzo.

" Cepat jalan kan mobilnya kio ndak sabar mau  cepat cepat jumpa penis kenzo" Bisik kio sensual di telinga kenzo. Ia menjilat telinga kenzo di akhir.

Kenzo menelan ludah nya kasar menahan godaan kekasih binal nya. Penisnya  bahkan sudah menegang di bawah sana. Saat kio dengan sengaja menggoyangkan pantat nya dengan pelan.

" Persiapkan dirimu sayang. Aku akan menghancurkan lobang mu malam ini sampai kamu pingsan"

" Aku menunggu nya sayang" Sahut kio dengan menggigit bibir nya sensual.

Niki yang sedari tadi mendengar pembicaraan mereka memutar bola mata malas. Selalu saja seperti itu. Mereka bahkan tak segan  mengumbar kemesraan dan melakukan nya di depan mata nya. Ia kan jadi iri.

" Hey tolong ingat ya niki dan kak yoshi masih ada disini. Jika ingin berbuat mesum nanti saja.  Kio jangan menggoda Kenzo terus terusan. " Tegur  niki kesal.

Sedangkan yoshi pura pura tak mendengar.  Ia memasang earphone di telinga nya.

 about love EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang