Kenzo tersenyum penuh arti. Ia menatap kio yang masih enggan menyerah kan botol minumnya.
" Apa ada sesuatu yang kamu masukkan di dalamnya? " Tanya kenzo dengan suara beratnya. Ia berjalan mendekati kio.
Kio berjalan mundur saat tubuh besar kenzo yang mendekat.
" Tidak ada" Kio menggelengkan kepalanya brutal.
" Benarkah? " Kenzo menyeringai.
" I... Iya tidak ada" Gugup kio.
Punggung nya menyentuh dinding mall karna kenzo yang mendekat. Membuat ia terhimpit.
" Jika tidak ada biarkan aku meminumnya" Punya kenzo. Tangan nya menengadah.
" Ta.. Tapi Kenzo belum haus " Kio menundukkan Kepala nya ke bawah tak berani menatap Kenzo.
Sedangkan Kenzo terkekeh melihat tingkah kio. Lihatlah wajah dan telinganya yang memerah karna malu.
Kenzo menarik paksa botolnya..
Karna tenaga kenzo yang kuat akhirnya ia bisa mendapatkan botolnya.
" Ayo" Kenzo menarik tangan mungil kio berjalan.
Kio yang tak tau kemana Kenzo membawanya hanya mengikut saja saat tangan besar Kenzo yang menggandeng nya.
*******
Kenzo membawa kio ke sebuah hotel milik ayah kio.
" Kenapa kita ke sini? " Tanya kio tak mengerti.
Kenzo tak menjawab. Tangan nya tetap menarik pelan tangan kio masuk.
Kenzo menghampiri resepsionis hotel.
" Aku membawa anak pemilik hotel ini jadi aku tak perlu membayarnya. " Ucap Kenzo sembari memegang pundak kio
Resepsionis itu menatap kio. Tentu saja ia mengenal anak tuannya.
" Katakan pada tuan keno aku membawa putra nya menginap bersama" Ucap Kenzo.
Resepsionis wanita itu mengangguk patuh. Sedangkan kio hanya diam tak mengerti maksud Kenzo.
Resepsionis itu memberikan kunci nya pada Kenzo. Kamar hotel nya yang tentu VIP.
Hap
Kenzo meggendong kio tiba tiba. Kio dengan reflek memegang leher Kenzo. Kenzo membuka kunci kamar.
Pintu kamar terbuka Kenzo masuk dengan kio di gendongan nya. Kenzo meletakkan kio di ranjang.
" Ken.. Kenzo" Panggil kio gugup. Ia menelan ludah nya tak nyaman. Ada sedikit rasa takut. Saat melihat Kenzo minum jusnya.
Kenzo membuang botol minum nya yang sudah kosong.
" Enak" Ujar Kenzo. Ia menjilat bibir nya sambil menatap kio.
" Seperti nya obatnya berjalan dengan cepat" Ujar Kenzo.
" Ahh... Panas hh"
Kio menghela nafas nya. Ia menelan luda nya kasar saat melihat tubuh atletis Kenzo yang terpampang di depan matanya.
Kenzo mendukung tubuh kio.
" Ini yang kamu inginkan kan? " Kenzo menyambar bibir kio yang merona." Enggh " Desah kio saat Kenzo menggigit bibirnya. Kenzo dengan buas melahap bibir kio. Saliva kio menetes di leher. Tangan kio meremas rambut belakang Kenzo.
Sedangkan tangan Kenzo meremas dada kio dengan kuat. Kenzo menjilat bibir bengkak kio.
" Jangan salah kan aku jika aku tak bisa berhenti. Aku cukup sabar menahannya untuk tidak menerkam mu selama ini. Kamu selalu membuat ku terangsang dengan pakaian minim mu. " Ujar Kenzo.
Kenzo membuka baju kio dengan cepat. Saat terbuka Kenzo terpukau melihat tubuh indah Kenzo. ia meraup nipel pink kio yang mencuat.
Tangan kio meremas kepala Kenzo yang sedang menyusu di dadanya. Ia menekan Kepala kenzo bermaksud memperdalam nya.
Tangan kenzo menarik celananya dan juga celana kio dengan pelan.
Setelah puas melumat bibir dan nipel kio. Kenzo menjilat lubang kio yang rapat. Hole nya sangat bersih dan warna nya juga indah.
" Ahhh kenzo hh gatal" Desah kio saat holenya berkedut kedut.
Kenzo tersenyum bisa melihat hole kio yang berkedut. .
" Maaf mungkin ini sedikit sakit. Kamu boleh Cakar aku jika kamu kesakitan " Ujar Kenzo.
" Mm.. Kenzo pelan pelan ya " Jawab kio gugup.
Kio dan kenzo mengatur nafas mereka sebelum masuk.
Kenzo perlahan lahan mendekat kan penis besar nya ke lubang Kio yang berkedut
" Akhhh"
" Hahh"
Kio replek mencakar punggu kenzo. Saat penis besar kenzo yang melesak masuk membelah lubang nya. Darah nya mengalir.
" Hikss kenzo hhh" Air mata kio menetes begitu saja. Sungguh rasanya sangat sakit.
" Maaf" Kenzo mengecup telinga kio dan menjilatti area sensitif kio.
Karna dirasa sudah rileks. Kenzo memaju mundur kan pinggulnya seirama.
" Ah di sana hh kenzo " Desah kio nikmat saat penis kenzo menyentuh titik manisnya..
Kenzo senang akhir nya ia bisa mendapatkan nya. Kenzo dengan cepat menggempur lubang kio.
" Ahhh"
" Ahhhh "
Desahan demi desahan keluar dari mulut mereka. Kenzo dan kio sangat sangat menikmati sex pertama mereka.
" Kenzohhh kio mau keluar "
" Bersama sayang hh"
Crott croot
Kio menyemburkan sperma nya . Sedangkan Kenzo mencabur penisny dan mengarah nya ke mulut kio.
Kio dengan senang hati membuka mulutnya. Ia mengulum penis Kenzo.
" Ahh sayang Terima inihh" Kenzo menahan kepala kio di penisnya.
Crooot crott
Penis Kenzo menyembur di dalam mulut kio sangat banyak.
"Ukhhh" Kio tersedak sperma Kenzo saat mencoba menelan nya.
Kio menelah habis sperma Kenzo sampai tak tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
about love End
Romancekisah Hiroaki ryota bersama anaknya. Book kedua Hiroaki ryota😁. Yang gak suka bisa di skip😊. Jangan lupa baca book pertama ya biar ceritanya saling sambung menyambung. Jangan salah lapak ya besti🤗. Ini untuk couple Hiroaki dan ryota 🥰