52

1K 50 8
                                    

SELAMAT BACA KEMBALI!

Didalam mansion jonas, Jonas sedang mencambuk Aisyah.

"Astaghfirullah, Ya Allah tolong kuatkan hamba, sahabat-sahabatku dan anak kami. " Rintihan Aisyah yang menahan kesakitan yang sedang di siksa oleh Jonas.

Jonas tertawa jahatnya, “Masih sempet ya kamu,hahaha”

Hafizah yang tangannya sudah di ikat dalam tangan kursi yang sedang diduduki oleh Jonas, sesekali Jonas mencium pipinya dengan gemas.

“Awalnya aku ingin menyetubuhi kamu loh,  Sayang... Tapi kamu sudah disetubuhi oleh Bajingan itu, ” ujar Jonas kepada hafizah. “ Sudah jijik aku mau menyetubuhi mu... ”

Salwa yang mendengar itu berekspresi jijik karena mendengar omongan bapak tua ini.

Jonas yang melihat Salwa menghina nya langsung mencambuk nya dengan berkali-kali. Salwa menahannya dengan melindungi anak dalam perutnya.

“HAHAHA LINDUNGI AJA ANAK KAMU TUH! GAK AKAN BERTAHAN LAMA, ANAK MU BAKAL MATI DIDALAM SANA!!! ”

Ghania, Dayra, Fatimah berada di satu ruangan yang sedang menahan kesakitan setelah dicambuk habis-habis.

“Sepertinya aku belum berkenalan. Kenalkan namaku Jonas kumar. Dan kamu ets salah, kalian? ” jonas pun melirik kepada Balqis yang sedang kesakitan dalam kandungan nya.

“Ya Allah, ini sangat sakit, tolong kuatkan aku dan anakku. ” ujar Balqis kesakitan.

“Ah! Gadis berjilbab pink, kenapa kamu sayang? Kenapa? Apakah bayinya mau keluar kah? ” tanya jonas sok polosnya. Balqis meliriknya dengan sengit lalu menarik nafasnya lalu buang perlahan.

“Nama kamu siapa? Sayang? ” tanya Jonas dengan nada jahatnya, lalu Balqis hanya fokus pada perutnya.

“Oh iya aku ingat! Kamu Balqis kan cantik!? ” tebak Jonas yang sebenarnya dia sudah mengetahuinya dahulu.

“Istrinya....??? ” Jonas berpura-pura mengingat tapi sebenarnya m sudah mengetahuinya.

“Wah! Aku benar-benar melupakan itu, kamu istrinya siapa sih?! ” tanya Jonas kepada Balqis, Balqis menghiraukan nya, karena merasa di hiraukan Jonas pun mendekati Balqis lalu menamparnya.

Tangannya memonyongkan wajahnya Balqis setelah dia tampar kan. Sangat keras tamparan nya sampai membekas bentuk tangannya Jonas di pipi kanannya.

“Aku tuh, tidak suka di hiraukan, kalau aku bertanya. Dijawab bukan seperti ini cantik!!! ”

“Sekarang aku bertanya, kamu tuh istrinya siapa? ” tanya Jonas lembut jahatnya.

Balqis diam membisu karena matanya tertuju pada kakinya, Balqis mengeluarkan darah. Jonas melihat itu pun tertawa jahatnya.

“kamu benar-benar mau melahirkan ya? ”

Balqis yang panik karena mau melahirkan dan minta tolong kepada Jonas untuk melepaskan diri nya untuk sekedar melahirkan.

“P-pak!  Aku mohon, tolong lepaskan aku untuk melahirkan anakku. Setelah aku melahirkan silahkan kau membunuh ku, tapi kumohon izinkan aku untuk mengantarkannya ke dunia untuk bertemu suamiku, Liam” Mohon Balqis kepada Jonas.

MAFIA IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang