"Aku harus masak untuk acara makan malam nanti," ujar Aisyah bangkit dari sofa rumahnya.
Dia mencoba untuk melihat isi lemari es nya. Ada daging ayam. Mungkin dia bisa buat ayam kecap, Aisyah sudah mengsiapkan bahan bahan untuk masak. Dia langsung memasak semua bahannya.
"Semuanya sudah siap! Sekarang aku harus bersihin badan dulu deh," ujar Aisyah sendiri.
Setelah beberapa menit. Aisyah selesai mandinya dia langsung menuaikan ibadah shalat maghrib. Selesai shalat maghrib dia langsung mengaji. Beberapa menit kemudian tiba tiba hpnya berbunyi. Dan Aisyah mengambil hpnya dan melihat bahwa kean menelponnya.
"Assalamualaikum,"
"Aisyah! Gua nanti pulangnya malam,"
"Ada acara?"
"Iya ada,"
"Sampai jam berapa?"
"Tengah malam kayaknya--- Sayang!"
Aisyah terkejut saat ada suara perempuan dengan kata sayang, manggil sapa??? Kean kah??!
"Sayang! Acara kencan kita terpotong karena kamu nelpon istri kamu! Kan kata kamu, istri kamu gak penting, kenapa kamu izin sih!?"
Apa kabar dengan hatinya Aisyah??? Rasanya seperti di bakar dan situsuk tusuk berkali kali dengan pisau.
"Sebentar--- Aisyah?"
Aisyah hanya bergeming dan mematikan telfonnya. Sakit rasanya dikhianati seperti ini. Untuk apa sih suaminya nelfon seperti itu??? Pengen membuat Aisyah menangis gitu???
Aisyah bangkit dan berjalan menuju ruang makan dan dia mempersiapkan porsi makannya, dan dia menyetel almasurat supaya rumah sebesar istana ini terasa ramai.
Beberapa menit kemudian Aisyah telaj selesai makannya. Dia langsung ketempat cuci piring dan mencucinya.
Selesai melakukan seperti itu dia langsung ke depan tv dan membaca Alqur'an untuk menenangkan hatinya.
Sampai tak terasa bahwa sudah mah adzan isya, Aisyah selesai ngajinyaa dan mengambil wudhu untuk dia shalat Isya.
Setelah adzan selesai, Aisyah membaca Doa setelah adzan. Dan dia menuaikan ibadah shalat isya.
Setelah shalat isya, Aisyah berencana untuk tidur, tapi ada suara bel, akhirnya Aisyah turun dari kamarnya dan menuju Ruang tamu.
"Iyaa sebentar..." ujar Aisyah.
Saat Aisyah membuka pintunya, dia melihat laki laki yang serba hitam. Membuat Aisyah ketakutan.
"Ada apa tuan?" Tanya Aisyah.
"Dimana kean? " tanya pria itu. Aisyah hanya menggigit bawah bibirnya. Bingung mau jawab apa.
"Mmm kean sedang keluar," jawab Aisyah lembut.
Pria itu menatap Aisyah dari bawah sampai Atas.
"Kau siapa?" Tanya pria itu.
Aisyah menghela nafasnya. "Perkenalkan nama Saya Aisyah, istrinya kean,"
~~~~~
"Bos! Saya mendapatkan info!"
"...."
"Bos rupanya nama istri dari ketua mafia itu bernama Aisyah..."
"...."
"Lembut bos, ramah, baik sepertinya bos, dan polos utamanya bos, sepertinya bos Istrinya habis nangis!"
"...."
"Kurang tau bos kalau teman temannya, nanti saya akan mencari tahu lagi bos!"
"..."
"Siap bos!"
~
~
~
~
~
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA IS MY HUSBAND
Science-FictionMengandung kata kata kasar⚠ Ini hanya khayalan Author⚠ " kumohon..berhenti... jangan siksa paman kami, kumohon" teriak Aisyah. set set "berhenti!!! jangan melukai paman ku, dia tidak pantas diperlakukan seperti ini!!! kumohon...hiks..." tangis Da...