|35|

6.1K 413 57
                                    

Selamat membaca ❤️

*Kesyah*
(Kean & Aisyah)

"Kean," panggil Aisyah.

Kean berdehem sebagai menjawab istrinya.

Aisyah berusaha duduk dari tempat tidur rumah sakit. Kean yang menyadari kelakuan istrinya, dia menghampiri istrinya.

"Kenapa sayang? Kamu mau melakukan apa sayang? " Tanya Kean khawatir.

Aisyah hanya tersenyum mendengar pertanyaan suaminya," hanya ingin melihat kamu dengan nyaman," jawabnya lembut.

Kean mengerutkan keningnya bingung,"mau melihat aku dengan nyaman? Maksudnya apa sayang?"

Aisyah hanya menggeleng kepalanya lembut," lupakan,"

Kean menggenggam tangan lembut istrinya, dia menatap wajah istri dengan tersenyum manis. Aisyah yang merasa dilihat, dia tiba-tiba salah tingkah.

"Kamu manis, Syah," ungkap Kean lembut.

Aisyah langsung memerah di wajahnya,"kamu sudah makan?"

"Sudah,"

Lalu tidak ada pembicaraan lagi di antara mereka, Kean melirik ke arah Aisyah, dan Aisyah rupanya sedang menatapnya.

Kean berdehem, menyadari Aisyah yang tiba-tiba malu karena ketahuan memperhatikan nya.

"Kenapa sayang? Ada apa di wajahku?"goda Kean.

"Tidak apa apa," jawab Aisyah, Aisyah mencoba menghindari dari tatapan suaminya.

"Kenapa? Tadi kamu memperhatikan wajahku, ada apa? Ada noda ? Ada apa ?"

"Enggak ada apa apa , kumohon jangan bertanya lagi," ujar Aisyah dan melepaskan tangannya yang di genggam oleh Kean.

Kean yang merasa tidak suka karena Aisyah melepaskan tangannya.

"Aku mau pergi dulu, istrahat ya," jawab Kean. Dia mengecup kening istrinya. Dia pergi meninggalkan istrinya.

Aisyah hanya tersenyum melihat kelakuan suaminya.

"Aku malu, Kean."

•••

Kean berjalan ke supermarket terdekat di rumah sakit.  Dia berjalan dengan santai, tiba sampai di dalam supermarket. Dia bisa melihat banyak perempuan yang berkeliaran bebas dan berpakaian yang sangat tidak pantas untuk dipakai.

Kean berusaha tidak peduli dengan mereka, lebih fokus kepada tujuannya.

Tapi pada saat ingin membayar ke kasir, tiba-tiba salah satu dari mereka membicarakan tentang istrinya.

"Kalian tau tidak? Dokter perempuan yang bekerja di rumah sakit seberang sana. Yang pakaian nya tertutup itu, namanya siapa ya? Oh iya si Aisyah itu!" Seru perempuan yang berpakaian sempit berwarna biru Dongker.

"Kenapa? Memang kepada si Aisyah yang sok alim itu!" Ujar salah satu temannya.

"Dia..... Suaminya sangat tampan! Hahaha, si sok alim itu tidak pantas mendapatkan laki laki seperti suaminya tampan! Wah! Aku sangat ingin menyingkirkan si Aisyah itu."

MAFIA IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang