Happy Reading
_______________________________
Runa berjalan menyusuri sebuah taman yang terdapat danau didalamnya, ia diberitahu sistem kalau male lead kedua ada ditaman ini. Kenapa Runa gak temui dia disekolah? Jawabannya adalah si male lead ini gak masuk sekolah, jadilah Runa harus minta bantuan sistem.
"Tem, lu bilang tuh male lead ada disini. Kok gue keliling udah hampir 2 jam, gak ketemu sih?! Boong lu ya?!" Gerutu Runa,
[Tuan rumah saya tidak bohong, male lead kedua sekarang ada ditaman ini. Dia berjarak sekitar 4 meter dari tempat Tuan berdiri.]
"Yang bener aja?! Perasaan gue udah lewat sana tapi gak ada tuh si pemeran cowok."
[Hehe, sebenarnya male lead kedua baru saja tiba Tuan rumah.]
"Sistem! Astaga! Kok bisa si Yesa nyiptain sistem modelan kek lo sih?! Nguras emosi." Ucap Runa kesal, rasanya kalau sistem berwujud manusia mungkin ia akan menjabak rambutnya sampai botak.
[Hehe😀, maaf atuh Tuan rumah. Ngerjain Tuan rumah tuh seru, saya jadi ketagihan.]
"Punya sistem Kok ya gini banget, nasib..... nasib." Dengan pelan Runa kembali berjalan menuju tempat male lead kedua berada.
Dan benar saja saat sampai, Runa dapat melihat seorang pemuda tengah duduk bersandar dipohon sebelah danau.
Wajahnya tampan oh jelas, mana ada tokoh novel yang gak tampan.
Runa berhenti sejenak, jaraknya kini hanya sekitar 2 meter. Ia ragu, kalau tuh cowok bukannya jatuh cinta malah benci dia gimana? Yang ada nyawanya terancam, Runa gak mau mati lagi.
Tapi mau gimana pun dia udah setuju sama tawaran si sistem gak ada akhlak itu, jadi Runa harus tanggung jawab atas keputusannya.
"Tem, nama tuh cowok siapa ya? Gue lupa." Tanya Runa dengan suara pelan.
[Namanya adalah Verlangga Cellio Abian, Tuan rumah.]
'Ini apa cuman gue yang nyadar, kok nama-nama tokoh novelnya keren-keren cok?! Perasaan dulu gue pikir nama adek gue yang paling keren.'
[Memang kalau boleh tau nama adik Tuan siapa?]
'Suprianto adinata. Cakep kagak Tem, gue itu yang kasih nama.'
[Tuan...... saya gak bisa berkata-kata lagi.]
'Iya gue tau nama adek gue tuh keren banget, bangga gue. Udahlah gue mau nyamperin cowok psikopet dulu, doain gue selamat ya Tem, Byeee.'
[Gini amat punya Tuan rumah😮💨]
Runa dengan langkah pelan menghampiri Verlangga yang tengah menutup mata ntah karena tidur atau meninggoy, Eh pingsan maksudnya.
"Ehem, sendiri aje bang, jomblo ya?" Melihat sikap Tuan Rumahnya Sistem cuman bisa pasrah, Bukan dia yang ngucap tapi malunya dia yang nanggung.
Merasakan adanya kehadiran orang lain, verlangga yang tadinya udah mau menjemput mimpi seketika terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Life Became Antagonist || END
Teen Fiction[kata kasar berseliweran, seperti umpatan. Ganti judul, judul awal 'Antagonis Harem' jadi 'My second Life Became Antagonist'] Aruna Meldeva Xevver cewek barbar, menyebalkan dan suka julidin orang. Namun sayang seribu sayang ia harus mati karena keja...