48. Sembuh Bersama

2.9K 121 24
                                    

Our Home

Happy Reading For All😁😁

Sembuh Bersama


Setahun telah berlalu.

Hari ini adalah hari perayaan ulang tahun bagi Aryan dan Rayan. Dua anak itu kini sudah berdandan rapi dengan senyum manis di wajah keduanya. Bahkan, mungkin terlihat cahaya imajer disekitar mereka bersama dengan wajah berseri keduanya saat ini.

Sebetulnya hari ini adalah tepat setahun setelah kejadian naas yang menimpa keluarga Wirawarna saat itu. Semua orang memang masih teringat bahkan ketakutan dengan insiden waktu itu, namun setelah semua pertimbangan diantara mereka, saat ini mereka sepakat untuk mengadakan acara ulang tahun si Fake Twins dan sekaligus memperingati hari bersejarah bagi semua yang terlibat dalam insiden tahun lalu.

"Papa! Ini makanan udah mateng semuanya belom? Aku sama Ayan laper! Masa yang ulang tahun kelaperan sih!"

Aryan datang sembari menggandeng saudaranya kearah sang ayah. Saat ini Ken tengah menyusun piring-piring untuk makan malam mereka di taman belakang saat ini. Dan Ken dibantu oleh asisten disegala bidangnya yaitu Radit.

"Bentar lagi mulai. Nunggu Om kamu dulu, dia kan katanya mau bawa calon tante buat kalian.." jelas Ken.

"Ish! Om Jeff mah lama!!"

Aryan merenggut mendengar ucapan sang ayah barusan. Dengan perasaan kesal anak itupun menghampiri kawan-kawannya yang saat itu tengah Mabar di tenda kerucut yang tadi di dirikan oleh Ken dan para bodyguard.

"Ck, Om Jeff mah kelamaan! Lagian ngenalin tante kok di acara ulang tahun orang, nggak modal banget bujang lapuk!" ujar Aryan misuh. Sementara itu Raya terkekeh dengan kekesalan saudaranya saat ini.

"Sabar aja Aryan. Lagian berita bagus kok Om Jeff mau bawa calon tante, kan keluarga kita jadi nambah banyak!" hibur Rayan dengan senyuman manisnya.

Omong-omong jadi pagi saat persiapan acara memang Jeff memberitahu mereka jika dia akan mengajak wanita pilihannya ke acara ini. Katanya sih untuk perkenalan saja sebab Jeff akhirnya menemukan wanita yang dia cintai dan berniat mempersuntingnya sebentar lagi.

Di sisi lain, saat para bapak-bapak sibuk dengan persiapan makan malam dan anak-anak sibuk bermain. Para bujang dari tiga keluarga saat ini malah sedang berlatih menyanyi dan bergitar. Sebetulnya tidak semua sih, pasalnya hanya Levi dan Revan saja yang kebagian memberikan sedikit pertunjukan untuk acara malam ini. Soal Biru dan Anor, mereka sih jadi tim santai, toh mereka juga tadi membantu menyiapkan makanan membantu Ken dan juga Radit.

"Udah hafal lagunya belom Rev? Terakhir lo salah mulu dibagian reff soalnya.." tanya Levi setelah dia selesai berlatih dengan gitarnya.

"Masih belibet sih bang, cuma agak lebih baik dari latihan terkahir kali.." jawab Revan.

Levi menganggukkan kepalanya. Dirinya melihat jam tangan sejenak dan akhirnya memangku gitarnya lagi.

"Coba kita latihan bagian Reff nya!"

"Oke bang!"



"Nah karena udah kumpul semua dan sekarang ini kita kedatangan anggota keluarga baru, makanya acara malem ini kita mulai sekarang ya!!"

"IYAAA!!!!"

Ken mengangkat gelas minumannya tinggi-tinggi dan diikuti semua orang yang hadir dalam acara malam ini.

OUR HOME [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang