37. Speechless

1.1K 106 3
                                    

“Bagaimana menurut Kakak soal permintaan ayah?”

Ardian menghela. “Sebenarnya, aku lebih senang kerja di resto.” Ia tatap Alda yang balas menatapnya. “Gimana pendapat kamu?”

Alda tersenyum. Mengusap lembut rambut Ardian. “Dalam hal ini, semua keputusan ada di tangan Kakak. Apapun itu aku pasti dukung.”

“Starry Land butuh Kakak. Kalau Kakak memutuskan ingin kembali ke perusahaan maka itu pilihan yang bagus. Tapi, jika memilih tetap bertahan di resto, itu juga bukan pilihan yang buruk. Maka apapun keputusannya, aku yakin Kakak pasti sudah mempertimbangkannya dengan baik.”

“Yaudah lah, nanti aku pikir-pikir lagi.”

“Ngomong-ngomong, kak Meira tadi ada pesan. Katanya dia mau bawa kasus Mr. X ke pengadilan. Aku udah bilang kalo sebenarnya nggak perlu sampai segitunya karena kita juga nggak punya banyak uang untuk sewa pengacara. Tapi ternyata kak Meira udah siapin semuanya. Mungkin, lusa kita disuruh datang untuk memberikan keterangan.”

Ardian menegakkan badannya.

“Sementara untuk yang sering neror aku masih mereka selidiki.”

Pemuda itu menghela lantas menganggukkan kepalanya. “Kamu kenapa bisa sedekat itu sama Meira? Kok dia jadi baik banget?”

Alda tersenyum. “Rahasia,” sahutnya yang membuat Ardian menatapnya dongkol.

“Nggak seru!” balasnya mencebik.

~♡♡♡~

“Apa alasannya sampai lo tiba-tiba mau nikahin Nada?” Itu pertanyaan yang lagi-lagi Ardian lontarkan dengan curiga. Ia tatap Aksa yang balas menatapnya jengah.

“Nada baik. So, nggak ada alasan buat gue nggak nikahin dia.”

“Itu aja?” Ardian menaikkan sebelah alisnya. “Lo nggak ada niat terselubung kan dalam hal ini?”

Aksa lagi-lagi menghela. “Semua orang bisa berubah,” katanya seraya menatap air di dalam kolam. Memang, keduanya saat ini berada di tepi kolam renang.

Ardian pasrah. Kali ini mencoba berpikir jika kakaknya memang sudah taubat.

“Gue undang lo secara pribadi untuk datang.”

Ardian yang semula sudah hendak melangkah kontan menoleh. Menatap heran kepada Aksa yang lanjut menuturkan.

“Sudah 20 tahun lebih kita kayak gini. Lo nggak mau damai?”

~♡♡♡~

Heboh! Mantan Ardian Elfaero mengklarifikasi kasus Mr. X dan ZM sebagai berita hoax.

Baru-baru ini jagat maya kembali dihebohkan dengan kabar terbaru dari kasus ZM dan Mr. X yang sempat viral.

Usai Mr. X mengakui bahwa dirinya memiliki anak dengan ZM beberapa bulan lalu, Meira yang diketahui sebagai mantan Ardian Elfaero membeberkan fakta yang sebenarnya.

“Semua kabar yang beredar cuma fitnah. Alda tidak pernah memiliki anak apalagi dengan Mr. X gila itu!” ujarnya berapi-api.

Lebih lanjut Meira membeberkan beberapa fakta yang selama ini ditutupi dari media.

“Yang sebenarnya terjadi adalah ada beberapa pihak yang mencoba menghancurkan bisnis keluarga Adiwijaya dengan menggunakan skandal murahan ini.”

Ketika ditanya hubungannya dengan Alda, Meira secara terang-terangan menjawab, “Saya dan Alda sekarang adalah sahabat. Masa lalu biarlah jadi masa lalu. Saya harap, tidak akan ada yang menggunakan hubungan antara saya dan Ardian di masa lalu untuk memunculkan masalah di dalam rumah tangga mereka!”

Ardian tercengang melihat pemberitaan yang marak dibicarakan minggu ini. Pada akhirnya, Mr. X ramai-ramai dihujat netizen. Dengan adanya klarifikasi itu, Citramaya Media juga ikut diboikot massa. Tidak sampai 24 jam, media kembali memberitakan kerugian senilai 12 milyar dialami perusahaan itu karena adanya isu ini.

“Meira benar-benar tidak terduga.”

Pemuda itu geleng kepala tak habis pikir. “Lagian, bisa-bisanya mantan sama bini gue sahabatan.”

~♡♡♡~

 Salam hangat,

Brownisgosong
Rabu, 17 Januari 2024
06.51 WITA

ARALDA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang