Malam hari, satu motor berhenti ditempat balapan disamping taeyong yang masih duduk di atas motor nya.
Jennie membuka helm nya dan mengibaskan rambut nya.
" mau taruhan apa? " tanya jennie melirik mata taeyong.
" permintaan " jawab taeyong melirik mata jennie.
" dari dulu lu selalu taruhan permintaan, gw cape denger nya yang lain gak menarik " ucap jennie.
" kali ini kalo lu menang, gw akan turutin semua permintaan lu maupun suruh gw jauhin lu " ucap taeyong lalu jennie tersenyum.
" lu kira gw percaya? gw gak percaya " ucap jennie lalu taeyong mencium bibir jennie sekilas didepan banyak orang.
" gw janji, tapi kalo gw menang lu jadi milik gw " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata taeyong.
" LEE TAEYONG " Bentak jennie melirik mata taeyong dengan marah.
banyak fans mereka yang meneriakin mereka karena taeyong mencium jennie dan membuat mereka tersalting salting.
" kenapa? Lu malu gw cium di depan banyak orang? " tanya taeyong yang mengataskan alisnya.
" udah ayo mulai, gausah basa basi deh " ucap jennie lalu mereka memakai helm nya.
Seorang wanita berdiri ditengah dua motor jennie taeyong lalu dia mengataskan bendera dan menghitung dari 1 - 3.
Bendera itu dilempar sampai dijalan lalu motor jennie taeyong pergi dengan kebut-kebutan.
Dipertengahan balapan kaki jennie merasa sakit namun dia tetep memaksakan nya.
Motor taeyong mencapai finish dulu lalu disusul oleh motor jennie.
Taeyong jennie membuka helm nya dan mereka saling melirik.
" sesuai perjanjian, lu jadi milik gw " ucap taeyong melirik mata jennie lalu tersenyum.
" fine, gw jadi milik lu " ucap jennie yang pasrah lalu memegang kakinya.
" kenapa kaki lu? masih sakit? " tanya taeyong melirik jennie yang memegang kakinya.
" menurut lu? Masih sakit gak? " tanya jennie lagi melirik mata taeyong lalu taeyong turun dari motor nya.
Taeyong menggendong jennie dan meletakkan di motor nya lalu dia duduk di depan jennie.
Taeyong pun menarik tangan jennie untuk memeluk pinggang nya dan menyetir motor nya lalu pergi.
APARTEMEN JENNIE.
Motor taeyong berhenti dan jennie turun dari motor taeyong pelan pelan lalu taeyong turun dari motor nya.
Taeyong langsung menggendong jennie dan membawa nya ke dalam apartemen jennie.
Taeyong meletakkan jennie di sofa ruang tamu lalu dia berlutut di depan jennie dan mengobati kaki jennie dengan kekuatannya.
" lu pasti sengaja kan? lu tau kekuatan gw lemah karena kekuatan lu, jadi lu ajak taruhan sekarang agar gw gak menang? " tanya jennie melirik mata taeyong lalu taeyong tersenyum melirik mata jennie.
" kalo gw sengaja kenapa? tetep aja lu jadi milik gw kan? " tanya taeyong yang mengataskan alisnya.
Setelah selesai mengobati kaki jennie lalu taeyong duduk disamping jennie di sofa dan tiduran di atas paha jennie.
" gw boleh tinggal disini gak? " tanya taeyong melirik mata jennie dan jennie menggelengkan kepala nya.
" dih kok gitu sayang, sekarang gw pacar lu masa gak boleh tinggal disini? " tanya taeyong.
" habis tubuh gw kalo lu tinggal disini " jawab jennie melirik mata taeyong.
" gw janji gak mainin lu setiap hari " ucap taeyong.
" ya ya, lu bangun gw laper pengen makan " ucap jennie.
" gw masakin " ucap taeyong lalu dia bangun dan duduk di sofa.
Taeyong pun berdiri dan pergi ke dapur.
" YONG, JANGAN NANTI HANCUR DAPUR GW SAMA LU LAGI, ITU BARU GANTI " teriak jennie yang berdiri lalu berlari ke dapur mengejar taeyong.
jennie melirik taeyong yang memakai
Celemek ( apron ) untuk melindungi baju nya saat memasak.Taeyong kesusahan memakai nya dan jennie membantu nya.
" lu pake ginian, susah banget sih " ucap jennie lalu taeyong melirik ke belakang dan tersenyum.
" lu perhatian banget sih jen, gw akan bikin lu luluh ama gw " ucap taeyong lalu dia mengikat celemek nya dengan kencang.
" JEN LU MAU BUNUH GW YAH? " teriak taeyong.
" punya mulut diem, gausah bawel atau nanti gw gak mau jadi milik lu lagi " ucap jennie lalu jennie mengkendorkan ikatan nya dan taeyong balik tubuh.
Taeyong membalikan tubuh jennie membelakangi nya lalu memeluknya.
" gw gak peduli, kalo gak mau jadi milik gw lagi, gw akan tetep ngejar lu sampe dapet " ucap taeyong yang meletakkan kepala nya di atas pundak jennie.
" udah sana masak, gausah bawel kalo dapur gw hancur awas aja lu " ucap jennie lalu dia melirik bulan purnama yang memerah dari jendela kaca.
" secepet ini? " tanya taeyong melirik bulan purnama yang memerah dari jendela kaca.
Mata mereka berubah menjadi merah dan taeyong melepaskan pelukannya lalu darah mereka bertarung mendapatkan kekuasaan di tubuh mereka.
Mereka berubah menjadi serigala putih berwarna mata biru dan mereka langsung lewat dari jendela kaca dengan memecahkan kaca nya.
Setelah mereka memangsa banyak manusia dan bangsa lainnya, mereka pun berhenti saat bangsa drakula mencegat nya.
Jennie taeyong berubah menjadi manusia dan bangsa drakula yang mencegat nya adalah taehyung dan irene.
" kalian? kalian seekor binatang tidak mungkin menghabiskan para bangsa kami, siapa kalian? " tanya taehyung melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong.
" kenapa? Kita seekor binatang bisa menghabiskan para bangsa kalian, kalian ingin merasakannya? " tanya jennie melirik mata taehyung.
" serang aja, gausah banyak basa basi " ucap irene dan mereka pun saling berkelahi dan saling melawan kekuatan.
Taeyong dan jennie membuat irene taehyung tergeletak dengan luka yang parah di leher dan di tubuhnya.
" seekor drakula doang, gak mungkin ngalahin kita " ucap taeyong melirik irene taehyung yang tergeletak.
Mereka pun pergi lalu Bulan purnama itu meredah dan mata taeyong jennie berubah menjadi biasa.
Mereka pulang ke apartemen jennie dan mereka langsung pergi ke kamar.
" satu purnama lagi yong, gw udah gak kuat, kekuatan gw melemah, semakin gw buas " ucap jennie yang kesakitan karena darah nya yang masih berlawanan dan kekuatan nya yang lemah melirik mata taeyong.
Taeyong menarik jennie lalu m*nci*m bibirnya, m*l*m*t nya lalu jennie membalasnya.
Mereka membuka pakaian mereka masing-masing dan jennie langsung menindih taeyong di kasur.
" lu luluh ama gw? " tanya taeyong yang mengataskan alisnya lalu tersenyum melirik mata jennie.
" lu mau jadi mangsa gw lagi? " tanya jennie yang mengataskan alisnya melirik mata taeyong dan jennie langsung m*nci*m bibir taeyong.
Taeyong langsung melumat bibir jennie dan jennie membalasnya.
Setelah selesai bermain, bulan purnama kedua sudah selesai lalu taeyong jennie yang masih berpelukan.
" sialan lu, bawahan gw yang jadi sakit " ucap taeyong melirik mata jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanficCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...