Jennie, taeyong, lisa, jungkook, pergi ke dunia iblis untuk menyelesaikan misi terakhirnya namun sesampainya disana mereka muncul didepan jurang iblis yang sangat panas lalu kekuatan gabungan hitam merah mengarah ke mereka berempat.
" untuk apa kalian kesini? " tanya kekuatan gabungan hitam merah dengan nada beratnya bertanya kepada mereka.
" kedatangan kami kesini untuk mencari tau tentang cairan hitam " jawab taeyong melirik gabungan hitam merah.
" kalian yakin akan datang ke dunia ini? mungkin kalian akan menyesal mendatangi dunia ini " tanya kekuatan gabungan hitam merah dengan nada beratnya kepada mereka.
" namun kita akan sangat menyesal tidak mendatangi dunia ini, ini misi kita " Jawab jennie melirik kekuatan gabungan hitam merah membuat kekuatan gabungan hitam merah tertawa mendengar nya.
" baiklah, aku sudah mengingatkan kalian dan kalian boleh memasuki dunia iblis namun kalian harus melawan ribuan iblis ini " ucap kekuatan gabungan hitam merah kepada mereka.
mereka berempat muncul di depan dunia yang gelap, menyeramkan, ribuan tengkorak tergeletak ditanah namun begitu ramai dengan ribuan iblis menyerang ke mereka.
Mereka menggunakan pedang kekuatan raja ratu mereka masing-masing membunhb ribuan iblis itu dengan sekejab namun ribuan iblis mengarah ke mereka lagi.
Mereka terus membunuh ribuan iblis itu dengan pedang kekuatan raja ratu mereka namun semakin mereka membunuh ribuan iblis itu semakin bertambah lagi ribuan iblis menyerangnya lagi.
" cari jalan keluar dari dunia ini, ini bukan dunia iblis dan kita bertiga akan lindungin lu " ucap jennie melirik mata lisa dan lisa mengangguk mendengar nya.
Lisa dengan kekuatan tembus pandangnya mencari jalan keluar dari dunia ini namun dari kejauhan dia melirik ribuan iblis yang keluar dari pedang legenda iblis yang sangat besar.
Jennie, jungkook, taeyong, melindungi lisa dari ribuan iblis menyerang mereka.
" kita harus memberentihkan pedang iblis itu atau tidak, kita akan mati disini seperti ribuan tengkorak itu " ucap lisa melirik mata mereka bertiga satu persatu.
" satuin kekuatan, sebelum ribuan iblis keluar salah satu dari kita, harus memberentihkan pedang iblis itu " ucap taeyong melirik mata mereka bertiga satu persatu membuat mereka bertiga mengangguk.
Mereka bertiga menggabungkan pedang kekuatan raja ratu mereka ke langit membuat ledakan kekuatan yang sangat besar terdengar dan Ribuan iblis yang menyerang mereka menghilang.Namun pedang kekuatan raja ratu drakula dan serigala memberikan mereka kekuatan raja ratu drakula maupun serigala.
Membuat mata jennie taeyong berubah menjadi merah dan mata lisa jungkook berubah menjadi biru lalu mereka pun menyerang pedang legenda iblis dengan pedang Kekuatan raja ratu mereka masing-masing.
pedang legenda iblis mengeluarkan kekuatan abadi iblisnya namun berempat tetap menahan kekuatannya dengan pedang mereka masing-masing.
mereka mengeluarkan kekuatan dahsyat masing-masing dari pedang mereka menyerang pedang legenda iblis membuat kekuatan dashyat menuju ke langit dan mereka berempat terpental ke tanah dengan keadaan terluka parah.
Jennie terbangun dan melirik darah nya yang diserap pedang legenda iblis membuat mengendalikan pedang legenda iblis lalu jennie muncul di depan pedang iblis yang sangat besar.
Jennie melirik mereka bertiga yang tergeletak di tanah dan tersenyum sambil meneteskan air matanya lalu dia melirik pedang legenda iblis.
Dia menusuk dadanya dengan pisau dan kekuatan darah suci jantungnya menuju ke pedang legenda iblis membuat pedang legenda iblis menyala karena darah suci jennie.
Pedang legenda iblis mengeluarkan kekuatan abadi iblis ke langit lalu Pedang iblis mengeluarkan kekuatan abadi iblis kepada jennie membuat jennie berteriak kesakitan seperti nyawanya diambil oleh pedang legenda iblis dan kekuatan abadi iblis mengelilingi nya dari tanah ke langit.
" JENNIE " teriak mereka bertiga melirik jennie yang mengobarkan dirinya untuk menyelamatkan mereka.
Taeyong, jungkook, lisa, dengan pedang kekuatan raja ratu mereka untuk memberentihkan jennie namun kekuatan abadi iblis dari pedang legenda iblis jmenyerang mereka hingga mereka tergeletak di tanah.
Soo-hyun, ji hyun, Jong-suk, yoona muncul di depan mereka bertiga melirik jennie yang sudah di berikan kekuatan abadi iblis dari pedang legenda iblis.
" dia menginginkan jennie kembali " ucap ji hyun melirik pedang legenda iblis.
Soo-hyun dengan kekuatan iblisnya berusaha memberentihkan pedang legenda iblis namun pedang legenda iblis mengeluarkan kekuatan abadi iblis terbesar membuat semua yang disekitarnya terpental.
Namun dari belakang Taeyong, jungkook, lisa, sudah dilindungi oleh pedang legenda mereka masing-masing membuat pedang legenda mereka mengeluarkan kekuatan masing-masing ke langit.
3 Pedang legenda memberikan kekuatan abadi kepada Mereka membuat mereka bertiga dikelilingi dari tanah ke langit oleh kekuatan abadi dari pedang legenda itu.
Jennie membuka matanya dan matanya berubah menjadi hitam lalu dia membuat pedang legenda iblis yang asalnya besar menjadi semula.
Dia menghadap ke mereka dengan dikelilingi kekuatan iblis abadi sambil tersenyum.
" senia? " ucap soo-hyun melirik tatapan mata jennie yang mirip dengan penyihir berbahaya itu.
" HAHAHA, RIBUAN TAHUN AKHIRNYA AKU BENAR BENAR MENDAPATKAN KEKUATAN ABADI IBLIS INI " teriak penyihir yang mengendalikan tubuh jennie yaitu bernama senia.
Taeyong lisa membuka matanya dan matanya berubah menjadi biru lalu mereka tertawa berbahagia.
" leo? Michelle? " tanya Jong-suk melirik Taeyong yang dikendalikan oleh penyihir berbahaya itu.
" SELAMA RIBUAN TAHUN, AKHIRNYA AKU MENDAPATKAN KEKUATAN DRAGON ABADI YANG KU INGINKAN " teriak penyihir yang mengendalikan Taeyong yaitu bernama leo.
" PENANTIAN KU SELAMA INI TIDAK SIA SIA " teriak penyihir yang mengendalikan lisa yaitu bernama Michelle.
" TENTU SAYANG, AKU BERSAMA MU LAGI " teriak penyihir yang mengendalikan jungkook yaitu bernama felix lalu dia membuka matanya dan matanya berubah menjadi merah.
Mereka bertiga berdiri disamping senia dengan memegang pedang legenda masing-masing mereka sambil tersenyum.
Soo-hyun, ji hyun, yoona, Jong-suk, menyerang mereka masing-masing dan berusaha menyadarkan anak mereka namun mereka tetap terkalahkan karena mereka tidak mengendalikan pedang legenda itu.
Mereka berempat terbang dikelilingi kekuatan masing-masing dan mereka menyerahkan nyawa mereka masing-masing dengan kekuatan mereka masing-masing.
Jennie, Taeyong, lisa, jungkook, tersadar dan melirik tubuh orang tua mereka yang perlahan menghilang membuat mereka menangis.
" MOMMY, DADDY, APA YANG KALIAN LAKUKAN? " teriak mereka bersamaan melirik orang tua mereka masing-masing namun balasan kedua orang tua mereka hanya tersenyum dan mereka menghilang.
Membuat mereka berlutut sambil menangis berteriak memanggil kedua orang tua nya.
" KITA MENYESAL MASUK KE DUNIA INI " teriak jennie melirik kedua orang tua nya menghilang.
" KITA HARUSNYA MENDENGARKAN UCAPANNYA, MAAFKAN KAMI MOM, DAD " teriak Taeyong melirik kedua orang tua nya menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
Fiksi PenggemarCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...