Motor jennie berhenti di depan club bar lalu jennie membuka helmnya dan mengibaskan motor nya.
Jungkook sudah di depannya menunggu nya lalu dia tersenyum Melirik jennie datang.
Jennie turun dari motor nya dan jungkook langsung menggandeng tangan jennie membawa nya masuk ke dalam club.
Jennie jungkook pergi ke ruangan VIP yang sudah di pesan oleh jungkook untuk mereka lalu mereka duduk di sofa di depan meja berisi 7 botol bir dan dua gelas kaca.
Jungkook melepaskan tangannya dari tangan jennie dan jungkook menarik jennie duduk di pangkuannya.
" kau tidak merindukan ku? aku ingin bersama mu seperti dulu, tidak boleh? " tanya jungkook melirik mata jennie.
" kau ingin menjadi mangsa taeyong? kekuatan kau tidak sebanding dia, jika aku kehilangan kendali dan mengigit nya lagi, aku bukan tandingan nya lagi " tanya jennie melirik mata jungkook.
" tapi aku tidak suka, kau dekat dengannya dan orang tua mu juga mendukung nya kau bersamanya " jawab jungkook.
" tapi aku mencintai mu, itu tidak cukup hm? " tanya jennie yang tersenyum lalu dia m*nc*um bibir jungkook dan mengalungkan kedua tangannya di leher jungkook.
Lalu jungkook tersenyum mendengar nya dan mengelus rambut jennie dengan pelan.
" kau sangat pintar membujukku sayang dan menggoda ku, aku menyukainya " ucap jungkook dan jennie pun tersenyum lalu jungkook melepaskan tangannya dari rambut jennie.
" aku merindukan kehidupan manusia kita ribuan tahun lalu, kita hidup tanpa beban di dunia itu " ucap jungkook.
" aku juga merindukan nya, kau tampak gemas di sana " ucap jennie lalu jungkook memanyunkan bibir nya.
" sekarang aku gemas ya? " tanya jungkook dan jennie tertawa.
" kau tampak gemas sayang, sama seperti dulu, aku cuma bercanda " jawab jennie yang masih tertawa dan jungkook pun tertawa mendengar nya.
Setelah jennie dan jungkook bersenang senang semalaman lalu mereka pun pergi ke apartemen mereka masing-masing.
______________________________________
DISPATCH. KOREAJungkook dan jennie terciduk berciuman di tengah jalan, apakah mereka punya hubungan? kita tunggu konfirmasi dari mereka.
______________________________________Berita foto jennie jungkook langsung banyak di bicarakan dalam semalam di banyak media dan Berita hangat itu top 1 di semua media.
Jennie yang baru saja masuk ke apartemen nya melirik jungkook duduk diatas sofa ruang tamu nya.
" kamu masih merindukan ku? " tanya jennie melirik mata jungkook dan jungkook mengangguk lalu jennie tersenyum mendengar nya.
Jungkook menghampiri jennie dan memeluk nya dari depan.
" kenapa hm? tumben peluk aku? " tanya jennie yang tiba tiba jungkook memeluk nya.
" pengen bobo bareng, mau gak? aku masih kangen " ucap jungkook dan jennie mengangguk lalu jungkook melepaskan pelukannya.
Dia menggendong jennie lalu pergi ke kamar jennie dan meletakkan jennie diatas kasur.
Mereka saling bertatapan dan saat jungkook ingin m*nc*um bibir jennie, sekali lagi jari telunjuk jennie menghentikan bibir jungkook.
" aku mau mandi " ucap jennie lalu jungkook tersenyum dan melepaskan jari telunjuk jennie dari bibir nya.
Jungkook menggendong jennie lagi dan membawa nya ke kamar mandi.
" mau mandi bareng? " tanya jungkook yang mengataskan alisnya dan tersenyum melirik mata jennie lalu jennie mengangguk.
Pagi hari.
Jungkook terbangun dan melirik jennie disamping nya memeluk nya lalu dia tersenyum.
" sayang, bangun " ucap jungkook lalu jennie yang masih tertidur.
" sayang, udah pagi nanti telat loh nanti aku beliin es krim vanila kesukaan kamu deh " ucap jungkook lalu jennie terbangun membangunnya.
" beneran? mana? " tanya jennie yang memanyunkan bibir nya melirik mata jungkook.
" udah ayo mandi, mau aku mandiin lagi? " tanya jungkook melirik mata jennie dan jennie menggelengkan kepalanya.
Skip di kampus.
Motor jennie dan motor jungkook berhenti di parkiran lalu semua wartawan maupun fans sudah mengurubungi mereka.
Mereka belum membuka helmnya dan semua wartawan dan fans itu sudah menanyakan hubungan mereka berebutan maupun tanda tangan dan foto.
Jennie dan jungkook membuka helm nya lalu mereka saling melirik.
Jennie mengonfirmasi hubungan mereka dan semua wartawan fans terkejut karena mereka adalah seorang pasangan.
Jennie jungkook turun dari motor lalu jungkook menarik tangan jennie dan mereka berlari dari wartawan dan fans ke dalam kampus.
Mereka berlari sambil tertawa saling melirik lalu mereka berhenti karena kecapean.
" udah aku cape kook, kamu mah langsung tarik aku aja " ucap jennie melirik mata jungkook.
" hehehe sayang, mereka berisik " ucap jungkook yang tersenyum.
Mereka melirik lisa dan yeri bertengkar.
" KETUA LU SASIMO BANGET SIH, SEMUA COWO DIDEKETIN UDAH PUNYA ABANG LU MALAH DEKETIN COWO YANG GW SUKA " bentak yeri melirik mata lisa.
" DIA PUNYA ABANG GW? LU KOCAK, DIA AJA SELALU NOLAK ABANG GW, DARIMANA NYA PUNYA ABANG GW? " bentak lisa yang tidak terima yeri menghina jennie.
" TERUS CI*M*N DI RUANG GANTI ITU APA? MAU GW SEBARIN, DIA NOLAK TAPI TUBUHNYA GAK, LU PIKIR GW BODOH? " bentak yeri.
" YERI, JAGA MULUT LU " bentak jungkook lalu jennie jungkook menghampiri mereka.
" JAGA MULUT GW? KOK LU MAU SIH AMA CEWE MURAHAN KAYAK DIA? DIA UDAH PERNAH DISENTUH AMA COWO LAIN, LU GAK JIJIK? " bentak yeri melirik mata jungkook lalu melirik mata jennie dan Jungkook mendengarnya langsung menampar wajah yeri.
" LU GAK BERHAK NGATUR NGATUR GW, LU BUKAN SIAPA SIAPA GW " bentak jungkook melirik mata yeri dengan emosi.
" LU BELA DIA DARIPADA GW? GW UDAH DARI DULU SAMA LU DAN DIA YANG BARU KETEMU LU AJA LU BELAIN? LU KETERLALUAN KOOK " bentak yeri lalu langsung pergi dengan kesal.
" lu gak papa lis? Mana yang lain? " tanya jennie melirik mata lisa.
" gw gak papa, yang lain di kantin biasa " jawab lisa melirik mata jennie.
" lu sama lisa aja dulu jen, gw mau urus dia " ucap jungkook melirik mata jennie dan jennie mengangguk.
Jennie lisa pergi ke kantin dan mereka sambil mengobrol lalu mereka melirik jisoo rose yang sedang berdebat dengan anggota PINKGIRLS.
Jisoo dan rose membuat semua anggota PINKGIRLS babak belur lalu taeyong jaehyun memarahi jisoo dan rose karna yang membuat babak belur kekasih mereka nya yaitu miyeon dan shuhua.
Taeyong jaehyun yang ingin memukul wajah jisoo rose namun jennie lisa langsung berdiri didepan kedua temannya dan berdiri didepan dua abangnya.
" LU GILA? DIA TEMAN GW, LU GAK BISA SEENAKNYA BANG, NYENTUH TEMEN GW " bentak lisa melirik mata taeyong dengan tajam.
" LU BUTA? MEREKA UDAH NYELAKAIN KEKASIH GW? " bentak taeyong melirik mata lisa dengan marah.
" GW GAK PEDULI, ITU KEKASIH KALIAN BUKAN KEKASIH KITA " bentak jennie melirik mata jaehyun dengan tajam.
" OKE, KALO KEKASIH LU BABAK BELUR, LU TERIMA GAK? GAK KAN? KITA JUGA SAMA " bentak jaehyun melirik mata jennie dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
FanfictionCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...