39. family

31 11 0
                                    

" sayang " ucap ji-hyun mengetuk kamar jennie namun tidak ada jawaban sama sekali.

dia membuka kamar jennie melirik anaknya tidur bersama cowo tanpa pakaian apapun membuatnya menggelengkan kepala nya sambil tersenyum.

" minta dinikahin nih anak berdua, harus bahas ama yoona, nantinya punya anak duluan sebelum nikah " ucap Ji-hyun melirik jennie taeyong tertidur berpelukan dikasur tanpa pakaian apapun.

" bangun, ayo sarapan " ucap Ji-hyun melirik mereka berdua yang tertidur namun jennie taeyong tidak bangun.

" kebo banget nih bocah berdua, harus disiram pake ember " ucap Ji-hyun lalu dia mengambil ember didapur dan menyiramnya ke jennie taeyong hingga membuat kasur basah.

Jennie taeyong kaget dan langsung duduk menutupi tubuhnya dengan selimut lalu melirik Ji-hyun memegang ember.

" MOMMY " teriak jennie melirik mata Ji-hyun dengan kesal.

" udah pagi ini, gausah kelonan aja kalian berdua, mandi terus makan " ucap Ji-hyun melirik mata jennie lalu pergi dari kamar jennie menutup pintu.

" aku masih ngantuk sayang, mau bobo lagi " ucap taeyong memanyunkan bibirnya melirik mata jennie.

" udah ayo mandi, daripada mommy aku marah marah lagi, hancur kamar ini nanti " ucap jennie melirik mata taeyong.

" emmm, mandi bareng ya? " tanya taeyong melirik mata jennie dan jennie mengangguk membuat taeyong tersenyum.

Taeyong berdiri dan menggendong jennie lalu jennie mengalungkan kedua tangannya di belakang leher taeyong dan Mereka saling melirik lalu tersenyum.

" kamu tampan, sayang " ucap jennie tersenyum lalu mencium pipi taeyong sekilas membuat pipi taeyong memerah.

Taeyong membawa jennie ke kamar mandi dan mereka pun mandi bareng lalu mereka keluar memakai baju handuk putih.

Jaehyun masuk ke kamar jennie dan melirik taeyong dan jennie baru keluar dari kamar mandi memakai handuk membuatnya tersenyum.

" habis ngapain hayoo, buat keponakan buat gw yah? " tanya jaehyun yang mengataskan alisnya melirik jennie lalu melirik mata taeyong.

" itu tau, pake nanya lagi lu " jawab taeyong melirik mata jaehyun.

" btw nanti ada keluarga lu, antara ngomongin misi sama pernikahan " ucap jaehyun melirik mata taeyong.

" gak mungkin misi bahas dirumah, palingan di markas " ucap jennie melirik mata jaehyun.

" ya gw gak tau, udah cepet pake baju sana lu berdua " ucap jaehyun melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong dan dia pergi dari kamar jennie, menutup pintu kamar jennie.

Jennie taeyong memakai pakaian nya dan pergi ke meja makan.

Mereka berdua duduk di kursi di depan meja makan lalu keluarga taeyong datang dan mereka duduk.

" kali ini kita bahas pernikahan " ucap soo-hyun berdiri melirik semua orang dimeja makan itu.

" pernikahan siapa? " tanya jennie melirik mata daddy nya binggung.

" ya kamu, siapa lagi? " tanya Ji-hyun melirik mata jennie.

" dih jennie lagi, udah pas itu, tapi gak jadi " ucap jungkook melirik mata mommy nya kesal.

" kalo jadi, kasian bayi nya " ucap jaehyun melirik mata jungkook menyindir taeyong.

" bayi? gw belum punya bayi ya, jaehyun " ucap jennie melirik mata abangnya dengan kesal.

" disamping lu itu siapa? bayi lu itu selalu manja sama ngikutin lu setiap hari, cape gw lihatnya " ucap jaehyun melirik mata adeknya dengan kesal.

" enak aja lu bilang gw bayi " ucap taeyong melirik mata jaehyun dengan kesal.

" udah udah, nih berdua dari dulu berantem mulu mau sekalian dinikahin barengan? " tanya Ji-hyun melirik kedua anaknya sibuk bertengkar.

" gak mau " ucap jaehyun jennie barengan saling melirik.

" yaudah diem " ucap soo-hyun melirik kedua anak nya dan jaehyun jennie mengangguk.

" wajah kamu kenapa tae? " tanya Jong-suk melirik wajah taehyung yang terluka disamping irene membuat jaehyun, jungkook, melirik mata jennie.

" gak papa dad, cuma kemaren berantem ama temen udah diobatin ama irene " jawab taehyung melirik mata daddy nya membuat eunwoo cemburu.

" sabar ya ini ujian, kalo mau nyalahin, nyalahin jennie aja " ucap jungkook yang menepuk pelan pundak eunwoo.

" terus gw lagi " ucap jennie melirik mata jungkook dengan tajam.

" nanti gw cariin cewe deh, lu ditolak mulu ama kakak gw " ucap jaehyun yang tersenyum melirik mata eunwoo.

" mau kapan kalian menikah nya? " tanya yoona melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong.

" secepatnya " ucap taeyong melirik mata mommynya sambil tersenyum.

" buset yong, kebelet nikah banget lu, gak kasian ama adek lu baru disakitin hatinya ama pacar lu itu " ucap jaehyun melirik mata taeyong.

" ya nya bang, santai dong " ucap lisa melirik mata abangnya.

" bulan depan, tapi kalian gak boleh ketemu selama 1 bulan nanti ya kebobolan lagi " ucap Ji-hyun melirik mata jennie lalu melirik mata taeyong.

" dih, mana bisa gitu masa 1 bulan gak bisa sebelum nikahnya aja gak boleh ketemu? " tanya jennie melirik mata mommy nya.

" gak, nanti kebobolan gak bakal kita nikahin kalian berdua " jawab yoona melirik mata jennie.

" turutin aja jen, cuma 1 bulan bukan 1 tahun " ucap irene melirik mata jennie.

" tapi 1 bulan lama mom, 1 minggu aja? " tanya taeyong melirik mata mommy nya.

" udah Terima aja bang, kan lumayan abis itu nikah daripada gak nikah " ucap eunwoo melirik mata taeyong.

" ya bener itu, kan bisa chatan sama vc di hp kalo kangen " ucap lisa melirik mata taeyong.

" yaudah 1 minggu gausah ketemu sebelum nikah dan acara pernikahan kita urus dan yang lainnya kalian berdua " ucap soo-hyun melirik mata jennie dan mata taeyong membuat mereka berdua tersenyum.

" siap dad " ucap jennie melirik mata daddy nya sambil tersenyum.

Yoona meletakkan tiga foto diatas meja.

" mommy mau kalian berhati-hati, mereka belum mati " ucap yoona melirik semua orang dimeja makan dan semua orang melirik tiga foto itu.

" mereka emang belum mati mom, pas itu taehyung ngelihat mereka bertiga menyamar di perusahaan jadi OB " ucap taehyung melirik mata mommy nya.

" di perusahaan mana? " tanya lisa melirik mata taehyung.

" di perusahaan taeyong " ucap taehyung melirik mata lisa lalu melirik mata taeyong.

" mereka ngincer lu yong, waduh gw takut jisoo ngambil lu dari jennie nantinya kasian adek gw " ucap jaehyun melirik mata taeyong.

" ya nya, kan dulu lu pernah pacaran ama jisoo juga takut hatinya masih sama lu " ucap jungkook melirik mata taeyong.

" lu berdua gausah manas-manasin jennie, gw gak bakal sama dia lagi " ucap taeyong melirik mata jaehyun lalu melirik mata jungkook.

DEVIL OBSESSION ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang