Jennie, taeyong, lisa, jungkook, pergi ke dunia dragon untuk menjalankan misinya namun sesampainya disana mereka muncul didepan jurang iblis yang sangat panas lalu dragon hitam bermata merah mengarah ke mereka berempat.
" siapa kalian? " tanya dragon hitam bermata merah dengan nada berat nya melirik mereka satu persatu.
" kami dari dunia manusia " jawab lisa melirik mata dragon hitam bermata merah.
" benarkah? untuk apa pedang raja ratu drakula dan serigala ada ditubuh kalian? " tanya dragon hitam bermata merah dengan nada berat melirik mata lisa dengan tajam dan mendekati nya.
" kami memang benar dari dunia manusia dan pedang raja ratu drakula kami dapatkan dengan mengalahkan pemilik nya, namun pedang raja ratu serigala, kami dapatkan karena wasiat Raja ratu serigala " ucap jungkook yang langsung berdiri didepan lisa melirik mata dragon bermata merah membuat dragon bermata merah tersenyum mendengar nya.
" berarti kalian raja ratu dari dunia serigala dan dunia drakula, baiklah kalian boleh memasuki dunia dragon namun serahkan pedang raja ratu kalian kepada ku " ucap dragon bermata merah dengan nada berat melirik mata jungkook.
Mereka berempat menyetujui persetujuan itu dan memberikan pedang raja ratu mereka masing-masing.
Mereka menghilang dan muncul didepan dunia yang penuh salju yang dingin namun begitu ramai, tentram, tenang, bahagia.
" gw suka dunia ini " ucap taeyong yang merasa hatinya nyaman dan damai dengan dunia dragon namun lisa merasa seperti pernah mengunjungi dunia ini.
Mereka pun berjalan sambil melirik banyak penjual beli disana dan banyak anak kecil yang bermain dengan gembira membuat hati mereka nyaman.
" coba aja kalo kita bawa anak anak kesini, pasti seneng banget mereka " ucap lisa melirik mata jennie.
" pastinya lis, tapi kita gak bisa bawa mereka demi keamanan mereka " ucap jennie melirik mata lisa.
Suara ledakan kekuatan merah biru menuju ke atas membuat semua rakyat berlarian dan ketakutan lalu awan berwarna putih yang sangat cerah berubah menjadi awan gelap yang menyeramkan.
Meteor merah turun dari langit membuat mereka berempat terbang dikelilingi kekuatan tahap ketiga serigala dan mereka melindungi rakyat dengan kekuatan mereka.
Ribuan dragon iblis bersayap hitam mengarah ke mereka membuat mereka membunuh ribuan dragon iblis bersayap hitam dengan sekejab menggunakan pedang kekuatan tahap ketiga serigala.
Namun ribuan dragon iblis bersayap hitam mengelilingi mereka dan mengarah ke mereka lalu mereka mengataskan pedang mereka masing-masing membuat kekuatan tahap ketiga serigala mengarah ke langit.
Suara ledakan kekuatan biru terdengar dan semua dragon iblis bersayap hitam terbunuh namun membuat semua rakyat binggung kekuatan serigala bisa mengalahkan dragon iblis?.
Lisa dengan tembus pandang nya melirik peperangan dragon putih dan dragon hitam dibelakang kerajaan dragon membuat mereka langsung muncul di peperangan itu.
" pedang kita " ucap jungkook melirik 4 bangsa dragon iblis yang memegang pedang mereka Masing-masing.
" bukannya dia naga tadi itu? " tanya lisa yang melirik dragon hitam bermata merah sedang menyerang naga putih bermata biru.
" dia membohongi kita " ucap taeyong melirik dragon hitam bermata merah.
Dragon putih bermata biru tergeletak di atas tanah, dengan terluka parah dan dragon hitam bermata merah mengeluarkan kekuatan dragon iblis dashyat mengarah ke dragon putih bermata biru.
Namun jennie muncul didepan dragon putih bermata biru yang terbang dikelilingi kekuatan penyihir merah dan matanya berubah menjadi merah.
Membuat semua bangsa dragon putih dan bangsa dragon hitam yang terkena kekuatan itu terpental, lalu mereka kaget dengan kekuatan penyihir begitu kuat itu.
Jennie memunculkan tongkat penyihir lalu menyerang dragon bermata merah itu dengan tongkat penyihir nya.
" senia? " tanya dragon putih bermata biru dibelakang jennie berubah menjadi pria yang begitu tampan yaitu pangeran dragon putih melirik tongkat penyihir dipegang jennie.
Semua dragon putih maupun dragon hitam menyerang jennie karena jennie seorang penyihir namun taeyong, jungkook, lisa, menghalangi mereka dengan tongkat penyihir nya.
Mereka bertiga dikelilingi kekuatan penyihir yang begitu kuat maupun mata mereka berubah menjadi merah.
" kalian hidup kembali? " ucap raja dragon kaget melirik 4 penyihir itu kembali lagi.
Tubuh jennie, taeyong, lisa, jungkook, sudah dikendalikan oleh keempat penyihir berbahaya itu membuat mereka benar benar sudah diluar kendali dan benar benar berbahaya sehingga semua bangsa naga yang menyerang nya terbunuh semua di tanah.
Pedang mereka masing-masing kembali ke tubuh mereka namun Raja ratu dragon putih maupun hitam langsung menyerang mereka berempat masing-masing dengan pedang raja ratu dragon mereka masing-masing.
Namun dengan 4 tongkat penyihir berbahaya itu, mereka berempat membunuh kedua raja ratu dua bangsa dragon.
" SEKIAN LAMA NYA, AKHIRNYA KITA AKAN MENGUASAI DUNIA YANG BEGITU INDAH INI " teriak taeyong yang dikendalikan penyihir sambil melirik kekuatan penyihir nya tersenyum.
Pangeran dragon putih menggabungkan pedang raja ratu dua bangsa dragon dengan kekuatannya lalu dengan sekejab menusuk dada jennie dari depan terpaksa membuat Pangeran dragon putih meneteskan air matanya melirik mata jennie.
" aku menyelamatkan mu namun kau ingin membunuh ku lagi? " tanya jennie yang dikendalikan oleh penyihir nya meneteskan air matanya sambil tersenyum melirik mata pangeran dragon putih.
" aku tidak ingin kau berada dijalan salah " jawab pangeran dragon putih sambil tersenyum melirik mata jennie namun dari belakang taeyong langsung menusuk leher pangeran dengan merah.
Pangeran dragon putih terjatuh ke tanah membuat jennie mengeluarkan pedang gabungan dari empat pedang raja ratu dua bangsa dragon itu membuat pedang itu menjadi semula kembali.
Mereka berempat pun mengataskan tongkat penyihir mereka membuat kekuatan penyihir yang begitu kuat menuju ke langit.
Semua rakyat dunia dragon berteriak ketakutan dan berusaha melindungi diri mereka masing-masing namun ribuan kekuatan penyihir muncul dari langit kebawah membuat banyak korban yang tergeletak di jalan.
Suara ledakan besar bunyi membuat langit berputar membawa semua yang ada didunia membuat semua jasad bangsa dragon terbawa.
" HAHAHA, AKHIRNYA DUNIA INI MILIK BANGSA PENYIHIR, AKU SUDAH MENUNGGU LAMA SEKALI " teriak lisa yang tertawa dikendalikan oleh penyihir melirik dunia bangsa dragon yang akhirnya akan menjadi milik mereka.
" SETELAH SEKIAN LAMA, JIWA KITA AKAN AKAN LENGKAP " teriak jungkook yang tertawa dikendalikan oleh penyihir melirik dunia bangsa dragon yang sudah akan menjadi miliknya.
4 Pedang legenda menusuk mereka dari depan dan soo-hyun, ji-hyun, Jong-suk, yoona muncul didepan 4 pedang legenda mereka bersamaan membuat mereka berempat menutup matanya lalu tergeletak di tanah.
" maafin kita, kita terpaksa menghidupkan kembali 4 pedang legenda mungkin setelah ini kebahagian kalian akan terhalang lagi namun kita lebih tidak ingin, kalian berada dijalan salah " ucap ji-hyun melirik mata mereka yang tertutup satu persatu sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL OBSESSION ( END )
Fiksi PenggemarCinta obsesi taeyong dan jennie seperti iblis dari kehidupan ke kehidupan selanjutnya. " kita ditugaskan untuk melindungi dunia, namun sayangnya kita ditakdirkan untuk menghancurkan dunia " ucap taeyong yang tersenyum melirik mata jennie. " aku in...